God Bless dan Michael Jackson

09:47 HB Seven 0 Comments

Dipertengahan tahun 2009 ini, legenda rock Indonesia kembali turun gunung dengan mengeluarkan album terbaru yang bertitel God Bless 36. Ya… siapa yang tidak kenal dengan band ini. Band yang digawangi oleh Achmad Albar, Ian Antono, Donny Fatah, Jockie Suryoprayogo ini kembali meramaikan pasar musik Indonesia, ditengah hingar bingar musik Indonesia yang saat ini didominasi aliran pop romantisme, God Bless menyuguhkan nuansa yang berbeda yaitu nuansa musik cadas khas God Bless dengan kualitas musikal yang tinggi.

Lagu perdana yang saat ini sedang wara-wiri di layar kaca adalah lagu yang berjudul NATO (No Action Talk Only) membawa kita kembali ke nuansa musik yang enak didengar, tidak hanya sekedar memainkan nada dan memenuhi selera pasar. Itulah God Bless sebuah band dengan kualitas musikal yang tinggi dan mampu bertahan sampai kini. Dan dalam AMI Award tahun 2009 ini God Bless mendapatkan penghargaan Lifetime Achievment karena konsistensi dan berbagai prestasi yang telah dihasilkan. Selain itu akan dibuat juga film dokumenter tentang perjalanan karir God Bless sebagai band rock legendaris di negeri ini.

Menurut Mira, pembuatan film ini merupakan bentuk penghargaan bagi grup sebesar God Bless yang legendaris. Apalagi, God Bless telah bertahan 36 tahun, pertahanan itu tidak mudah.”Bayangkan, setiap tahun muncul banyak musisi baru untuk berkompetisi merebut posisi teratas,” terang Mira Lesmana saat ditemui di kantor Rolling Stone Jakarta belum lama ini. (www.surabayapos.co.id / Minggu,10 Mei 2009 Mereka Telah Mencatat Sejarah/)

Pertengahan tahun ini juga, dunia musik dikagetkan meninggalnya sang Raja Pop Dunia dan juga merupakan legenda musik dunia yaitu Michael Jackson. Penyanyi yang mempunyai tarian “moonwalk” ini meninggal dunia dirumahnya tanggal 25 Juni 2009 yang disebabkan oleh gagal jantung. Begitu mendengar berita tersebut para fans berupaya mencari kepastian beritanya melalui internet. Sehingga banyak pengunjung internet mengalami kesulitan untuk mengakses berita tentang kematian Michael Jackson karena saking banyaknya yang memburu berita tersebut. Penyanyi yang banyak melahirkan lagu-lagu hits ini meninggal dunia dalam usia 50 tahun. Sebelum meninggal dunia Jacko merencanakan melakukan kembali tur dunia yang dimulai dari kota London, Inggris. Namun manusia hanya bisa merencanakan, Tuhanlah yang menentukan.


Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

0 comments:

Matur nuwun komentaripun....