KAMPANYE LAGI……

13:40 HB Seven 2 Comments

Aduhh…kampanye lagi, kampanye lagi….kalau dulu kampanye legislatif sekarang kampanye para capres. Sebenarnya sih asyik-asyik saja dengan kampanye tersebut, sehingga kita bisa mengetahui visi, misi dan tujuan para capres yang nantinya akan membikin hati kita lebih mantap untuk memilih salah satu kandidat capres tersebut. Namun ketika musim kampanye tiba persoalan baru pasti muncul.

Khususnya tentang etika berlalu lintas di jalan raya. Kampanye datang, lalulintas jadi semrawut, bahkan kemacetan bisa terjadi. Namun yang lebih parahnya lagi ketika para peserta kampanye dengan soknya memenuhi jalan raya, dan tidak memberikan kesempatan kepada para pengguna jalan yang lain khususnya dari arah yang berlawanan dengan para peserta kampanye. Ada yang membawa tiang bendera yang panjang, kemudian dipakai untuk menghalangi para pengguna jalan yang lewat, bahkan ada pula yang sok jagoan menyisir jalan di ruas kanan sambil tangannya menyuruh para pengguna jalan untuk minggir. Dan, motor mereka knalpotnya dibikin meraung-raung. Yach…pokoknya susah dech kalau kita pas jalan bertemu dengan para peserta kampanye.

Wahai para bapak polisi serta kepada para capres tolong dunk para peserta kampanye ditertibkan, biar tidak mengganggu yang lain dalam berlalulintas.!!!!!


Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

2 comments:

  1. Saya juga g seneng sama kampanye model gitu. Mendingan mereka perang iklan aja di TV atau di koran malah g apa2 ya, g rusuh.

    ReplyDelete
  2. Kampanye dengan pawai sebenarnya juga ndak masalah mas, asalkan mereka yang berpawai taat akan peraturan lalulintas, dan menghormati hak pengguna jalan yang lain.

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....