Nonton Bareng Starone di Cinema XXI

08:49 HB Seven 4 Comments

Saat pulang dari mengantarkan periksa keponakan aku mendapatkan telpon dari mas Rudi dari Starone yang memberitahukan bahwa aku merupakan salahsatu dari pemenang lomba kuis yang diadakan oleh Starone Blogger Jogja. Bagiku itu merupakan suatu surprise, karena baru kali ini mendapatkan hadiah dari ikut kuis he…he…he... Selain itu beliau juga mengabarkan bahwa akan diadakan nonton bareng gratis di Cinema XXI Jogja bagi setiap pelanggan starone dalam rangka hari jadi Starone yang ke-3. Wuih keren habis…..Bagaimana tidak keren lha wong gratis…. yo thooo….
Hari minggu pagi tanggal 14 Juni 2009 pukul 08.00 WIB aku sudah sampai di Cinema XXI. Ternyata sudah banyak para pelanggan Starone yang sudah datang. Total keseluruhan peserta Nonton bareng ini kurang lebih 1300 orang. Mereka semua sudah mengantri di loket untuk menukarkan voucher starone dengan tiket masuk. Namun tak lama kemudian ada pengumuman dari starone bahwa voucher bisa langsung masuk tanpa harus menukarkannya dengan tiket. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi lamanya antrian.
Aku mendapatkan jatah nonton di Studio 1 yang sedang memutar film “Ketika Cinta Bertasbih” Asyik dunk tidak perlu repot-repot antri dapat nonton film tersebut.Berhubung aku termasuk salah satu pemenang kuis maka aku duduk bersama dengan para pemenang yang lain. Yang mana jumlah pemenang keseluruhan ada 14 orang. Namun sayangnya ternyata kursi pemenang ada di baris kedua dari depan. Sehingga aku dalam menonton film kurang nyaman, karena terlalu dekat dengan layar.
Kurang lebih jam 11.30 selesai sudah film diputar. Setelah itu kami para pemenang menurut rencana panitia diajak berkumpul di hall Cinema XXI untuk penerimaan hadiah secara simbolis. Kemudian dilanjutkan dengan foto bareng dengan seluruh tim dari Starone. Tapi sayang aku tidak bisa ikut karena begitu selesai film diputar aku langsung pergi meninggalkan Cinema XXI karena masih ada acara lain yang harus aku ikuti. Namun yang pasti aku mengucapkan selamat kepada Starone untuk hari jadinya yang ke-3. Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia, Starone bisa lebih dewasa, lebih meningkatkan mutu kualitasnya dalam memberikan pelayanan kepada pelanggannya.


Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

4 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Selamat ya sob telah memenangkan kuis, saya seumur2 belum pernah menang kuis.

    ReplyDelete
  3. When the occasion calls for you to be discriminating in pandora uk choosing for the perfect accessories to glam up your pandora bracelets uk entire ensemble, the perfect answer is premium fashion jewelry. pandora necklaces uk It is not as expensive as the real thing, silver necklace uk but it can be as pretty and classic too. You do pandora earrings uk not have to be a hotel heir to wear fabulous yet expensive cheap earrings items whenever the need arises, for you can new pandora earrings count on trendy accent pieces to complement your look.Fashion jewelry is made of less valuable materials like synthetic stones, pandora rings in place of more valuable materials such as precious metals and gems. However, the look pandora ring achieved while wearing these faux trends is the same when you do wear the real deal. pandora rings uk But this is where your discerning eye comes into work.

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....