Napak Tilas

23:14 HB Seven 7 Comments

Mengingat masa kuliah dulu ternyata asyik juga yach…Ehm…itulah yang kami rasakan berempat ketika kami melakukan napak tilas semasa kuliah dulu. Hari Jumat kemarin aku dapat telepon dari kawan dari Jakarta sebut saja dia punya merk Ogy, mau maen ke Jogja. Yup..akhirnya bisa jumpa juga dengan kawan satu ini. Ketika pas maen ke Jakarta sulit menemui kawan satu ini karena kesibukan beliau sangatlah padat. Kawan satu ini mempunyai aktifitas sebagai pengacara dan artis. So bisa dibayangkan bagaimana kawan ini sibuknya.

Nah…akhirnya kita bisa ketemuan. Pas malam minggu kemarin kita ketemuan di bilangan Warungboto. Lalu jalan dech, dari Warungboto langsung meluncur ke Sleman untuk menjemput kawan lagi. Dari Sleman kami mulai menikmati malam minggu suasana Jogja. Sepanjang perjalanan kita saling bercerita mengenai kegiatan kita masing-masing saat ini sesekali diselingi dengan cerita masa lalu ketika masih kuliah. Alhamdulillah kita dalam berkawan sampai saat ini masih solid. Mungkin karena dilandasi ketulusan apa ya??? Sehingga bisa solid seperti sekarang ini.

Namun dalam perjalanan kemarin memang masih ada yang kurang karena ada beberapa kawan yang tidak bisa ikutan napak tilas. Tetapi hal tersebut tidak mengurangi kenikmatan dalam menikmati malam minggu di Jogja.
Memang Jogja adalah kota yang penuh dengan kenangan baik itu kenangan manis atau kenangan pahit. Jogja memang berhati nyaman.


Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

7 comments:

  1. Wah ternyata Mas Fajar dari Jogja to, saya punya sodara disana, di Pajangan, Ndenggung, deketnya Pak Gito Gati.

    ReplyDelete
  2. Yogya yang damai... yah karena Yogyalah saya ngrasain naik kereta mas... walau baru Prameks Solo - Lempuyangan...

    ReplyDelete
  3. @Seno...Yup. jauh mas dari tempat saya.....
    @Bu Mulyati....pergi ke jogja kemana bu....belanja di pasar bringharjo..ya bu...

    ReplyDelete
  4. Makasih kunjungannya ya..salam kenal..
    Asyik sekali tentunya napak tilas bersama kawan lama, apaalgi sambil mengenang masa-masa lalu dan melewati tempat-tempat spesial yang biasa jadi tongkrongan kita pada waktu itu..
    Lagi masa hiatus ngeblog sebetulnya, tapi rasanya kurang pas kalau ada perkenalan tidak terjawab. Salam hangat dari Islamabad

    ReplyDelete
  5. Terima kasih telah berkenan mampir di gubug saya...

    ReplyDelete
  6. salam dari sleman... hihihihihih

    ReplyDelete
  7. kembali salam .....slemannya dimana ini ya.....

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....