Perceraian Artis

16:57 HB Seven 17 Comments

Berita perceraian KD dengan Anang Hermansyah saat ini sedang ramai-ramainya menghiasi acara infotainment di TV maupun surat kabar gosip. Setelah sebelumnya dihiasi berita perceraian Cici Faramida, Pasha Ungu, Teuku Ryan, Rossa. Namun berita perceraian antara KD dengan Anang lebih heboh dibandingkan berita perceraian artis lainnya. Mungkin disebabkan karena sudah 13 tahun mereka menikah kok bercerai juga akhirnya...

Melihat keadaan tersebut kita selaku orang awam kadang bingung, kenapa para artis itu mudah menikah juga mudah bercerai? Padahal kalau dilihat sekilas, kehidupan mereka boleh dikatakan ”sempurna”. Bagaimana tidak ”sempurna” oleh Allah SWT mereka diberi kemudahan didalam mencari materi, sehingga jika dilihat dari sisi materi para artis serba berkecukupan bahkan bisa dikatakan kehidupan mereka senantiasa hidup bergelimang harta dan kemewahan. Kok juga bisa bercerai.

Kemudian juga para artis ini jika dilihat dari segi penampilan juga tidak mengecewakan, maksudnya adalah artis perempuan cantik, artis laki-laki ganteng sehingga sangatlah klop kalau mereka berpasangan dimana yang satu cantik, yang satunya ganteng. Tumbu oleh tutup (dalam bahasa jawanya) yang berarti pas betul. Bahkan setelah mereka menikah, mereka dikaruniai putra/putri yang cantik, ganteng, pinter, lucu. Kok juga bercerai.

Nah yang lebih parahnya lagi ketika ada seorang artis yang sudah berumah tangga, kemudian terdengar gosip bahwa artis tersebut tengah menjalin hubungan dengan pihak ketiga dan dengan serta merta mereka membantah akan hubungan tersebut. Eh tak lama kemudian terdengan kabar artis tersebut bercerai, dan kemudian artis tersebut menikah lagi dengan pihak ketiga yang dibantahnya...Padahal dulunya mereka membantah kalau memang tidak ada hubungan khusus diantara mereka eh..kok malah nikah...wah jadi bingung....kalau melihat dunia artis.

Sehingga timbul pertanyaan dalam benak masyarakat bawah ada apa sebenarnya dibalik pernikahan para artis. Kalau melihat dari status sosial mereka yang sangat mapan tidaklah mungkin mereka bercerai. Apakah mereka menikah hanya untuk menghalalkan yang dulunya diharamkan ataukah mempunyai tujuan yang lebih luas lagi. Ataukah juga hanya untuk mencari popularitas.



Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

17 comments:

  1. salam sobat
    ikut prihatin dengan perceraian para artis ,,
    yang jadi korban adalah anak-anaknya.

    terimakasih sobat,,sudah follow di blog NURANURANIKU

    ReplyDelete
  2. perceraian KD sama Anang emang yang paling ngagetin sih untuk sekarang ini. sayang banget udah 13 tahun :(

    ReplyDelete
  3. Ternyata materi dan tampang bukan merupakan pengikat perkawinan Mas Fajar.

    ReplyDelete
  4. @Nura Mbak...yup...mbak sang anak lah pasti yang kena dampaknya,,,btw sama-sama mbak...
    @ichaelmago..tengkyu telah berkenan untuk mampir
    @kang seno...betul kang seno...tapi kira-kira apa ya, yang bisa menjadi pengikat sejati?
    @dede..bingung mas...?

    ReplyDelete
  5. gak nyangka aja mereka bisa cerai tapi yang namanya manusia tetep aja ada kesilapannya.. makasih infonya mas secara diriku jarang nonton berita artis nih.. lanjutin dengan info yang lainnya yah

    salam kenal........

    ReplyDelete
  6. hm....cerai mulu artis mah, kayanya bukan hal yg tabu lagi..tp bagi aku, kalangan biasa suatu perceraian itu sangad aneh dan mudah2n nanti q g mengalaminya...amiin
    lam kenal ya..mas fajar..makasi udah singgah diblog nana.

    ReplyDelete
  7. beneran, kagak nyangka mereka berdua bisa bercerai...
    ampun dah...

    ReplyDelete
  8. wah, gak sangka ya KD cerai sama Anang. udah serasi gitu lho.

    ReplyDelete
  9. iyah. sama2. makasih juga buat kunjungan baliknya :D

    ReplyDelete
  10. salam sobat.
    berkunjung lagi.

    Ada AWARD untuk mas FAJAR,,mohon diterima ya,,,di blog NURANURANIKU.
    tims,

    ReplyDelete
  11. @Nura..siap mbak nura segera meluncur ke TKP

    ReplyDelete
  12. Manusia itu suka sawang sinawang, suka melihat rumput tetangga yang tampaknya ijo royo royo, subur makmur. Mungkin para artis merasa "kurang" dengan apa yang dimilikinya, jadi masih ngelirik "sesuatu" yang lain. Tapi memang watak dasar manusia itu tidak pernah puas kok ya. Untuk menghindari hal tsb, alangkah baiknya jika kita sering sering memandang ke bawah.

    Mudah mudahan jangan sampai dech ngalamin perceraian kek gitu, Na'udzubillah min dzalik...

    Maaf kepanjangan komenku :D

    ReplyDelete
  13. hmm.. baru nikah langsung cerai

    ReplyDelete
  14. @lala..yach itulah mbak ketika wang sinawang semuanya serba indah..ndak ada yang jelek
    @AeArc"...Bingung jadinya...

    ReplyDelete
  15. Ya.....
    Wajar sih.

    Artis biasanya CINLOK.
    Ketemu ketika sama-sama tenar...
    Sama-sama Kinyis-kinyis.
    Kebersamaan mereka kadang tak di Latarbelakangi Alasan Kuat.

    Belum lagi Budaya ARTIS yg NOTHING TO LOOSE
    Ilang, cari lagi.
    Mereka anggap Pernikahan adalah Sebuah EPISODE,
    Yang bisa Bersambung terus bila RATING bagus.
    Tapi bila perlu di STOP bila dah gak NGUNTUNGIN.

    Tapi banyak juga Perkawinan Artis yang ABADI.
    Sering justru dengan awal mengharu-biru.
    Ini yang bakal Langgeng.

    ReplyDelete
  16. yah,,sangat disayangkan banget yah..saya juga bingung apa kah yg namanya jadi artis itu segala menjadi mudah lagi yah??padahal kan dgn perceraian itu tak baik bagi psikologis ank2nya..kunjunngin yah blog saya di www.InnovativeProduct.blogspot.com

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....