KDRT

08:40 HB Seven 17 Comments

Suatu hari di cakruk tengah desa, Gareng dan Petruk asyik bercengkerama berdua. Mereka kelihatannya sedang asyik memperbincangkan adik mereka yang bernama Bagong.
Petruk :"Kang Gareng, tahu ndak semalam Bagong telah melakukan KDRT terhadap istrinya.
Gareng :"Masak sih dab, kamu jangan bikin berita yang ndak bener lho, ntar bisa berakibat fitnah"
Petruk :"Walah, kok ndak percaya tho sampeyan kang. Memang benar Bagong telah melakukan KDRT terhadap istrinya. Lha wong istrinya sampai berdarah-darah akibat perbuaatan kang Bagong".
Gareng :"Ok, truk. kalau memang telah telah terjadi KDRT. Tapi kenapa bisa tega Bagong melakukan KDRT, padahal mereka khan merupakan pasangan pengantin baru, dan mereka juga menikah baru sehari ini"
Petruk:"Justru itu kang Gareng, Bagong dalam melakukan KDRT pas malam pertama."
Gareng:"Nah, lho apalagi itu pas malam pertama setelah mereka nikah, seharusnya suasananya menyenangkan dan mengasyikkan. lha ini kok, Bagong malah melakukan KDRT?'
Petruk:"Ya harus kang, punyane Bagong harus keras kalau mau menyenangkan istrinya Bagong, apalagi itu malam pertama khan perlu kekerasan untuk melakukan serangan balik kang? Ntar kalau tidak keras khan malam pertamane gagal, tul nggak kang Gareng?"
Gareng:"Ooooo, dasar menungsa pemad, tiwas kene sudah serius le nanggapi je, ujung-ujungnya ngeres. Wong pemad!!!!
Petruk:"Dasar DDR, sing tak maksud bukan KDRT yang sering muncul di berita koran atau TV kang Gareng, melainkan KDRT yang bisa membuat istri senang."

Catatan
1. Dab = Mas
2. Pemad = Edan
3. Cakruk = Pos ronda


Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

17 comments:

  1. salam sobat
    wah bikin serius baca nich..
    biasanya KDRT tuh kekerasan dalam rumah tangga.
    e disini kok bikin senang istri,,,ternyata ngga selamanya ya,,,kekerasan ditakuti,,he,,he,,bisaan sobat nich.

    ReplyDelete
  2. @Sang Cerpenis....Kecelek ya bu....intermesso dikit..
    @Nura...yup sebgai selingan saja bu nura..matur nuwun telah berkenan mampir

    ReplyDelete
  3. assalamualaikum,
    sy jg termasuk yg kecele nih, jar. kirain KDRT beneran,,,
    he..he..he..
    mari wassalam

    ReplyDelete
  4. Jiahhaha,,, baru ngeh, ternyata perlu juga kekerasan dalam rumah tangga ya Mas he..he.. ngakak terus nih :D

    ReplyDelete
  5. Sama neh .. udah serius baca ... wakakakak

    ReplyDelete
  6. Jiaaaahhhhhhhhhh......kekkekekekek!!!!

    ReplyDelete
  7. @neng rara, kang seno, omyn@suckids, buwel, a-chen..for all...he..he..bukan maksud membikin kecewa...just kidding...

    ReplyDelete
  8. ohhh... itu kdrt juga namanya toh...

    ReplyDelete
  9. waduh..waguh..ga salah tuh?
    puasa2 kok ya posting ginian to...

    ReplyDelete
  10. he..he..he...
    KDRT, bagus
    Tapi berpeluang disalahgunakan.

    Suami nowel istri, KDRT...
    Ihhh...miris

    ReplyDelete
  11. Nah Kalau KDRT Tipe B.
    Itu justru di tuntut harus ada.

    Inilah DUALISME Hukum Wanita Indonesia dalam Rumah tangga.
    Yang sangat diuntungkan siapa ya ?

    ReplyDelete
  12. Jar...Fajar.
    Cah Cilik Koq Ngeres

    ReplyDelete
  13. @arifin, blog ijo, Ari,...yach namanya intermezzo om..

    ReplyDelete
  14. Hyahaahhahaha..... KDRT emang gak slamanya negatip.
    Kadang KDRT justru dibutuhkan buat variasi hahahha...
    :sok tau saya:

    ReplyDelete
  15. @berandal surga...yoii om...

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....