Oleh-Oleh dari Saudi Arabia

08:59 HB Seven 20 Comments

Pas jalan-jalan sore sambil nunggu waktu berbuka, tanpa terasa sampai ke Saudi Arabia tepatnya ditempatnya mbak Nura. Nah ditempat mbak Nura ada award yang khusus dipersembahkan kepada kawan blogger semua.

Berhubung kita adalah nyubi dalam dunia perbloggeran maka kita hanya jenguk saja sambil mengagumi award dari mbak Nura.Yach..dikarenakan merasa belum layak saja kita menerima awardnya..

Eeeeh...pas pulang ke ke Gubugku ini dan berkeliling memeriksa kondisi gubuk....ee..kok ada jawilan dari mbak Nura..bahwa ada award untuk kita, dan beliau minta untuk mengambilnya. Segeralah kita kembali ke Saudi Arabia lagi dunk untuk mengambil award tersebut.

Kita ambil, langsung terbang lagi ke gubugku untuk menyimpan awardnya. Nah, awardnya kita hanya ambil satu soalnya ya itu tadi berhubung masih nyubi...

Untuk mbak Nura Tengkyu atas pemberian awardnya, namun mohon maaf baru kali ini bisa saya pasangkan. Matur nuwun sanget...


Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

20 comments:

  1. yaelah kirain oleh-oleh kurma asli dari mesir mas... rupanya award thi.... hmmm selamet buat awardnya....buat mbak nura nya salam kenal .. dari sini aja deh nyampeinya tolong di sampein ya mas.... awardnya saya pantengin dari sini aja deh ya...

    met menjalankan ibadah puasa...

    ReplyDelete
  2. Cantik nian awardnya Mas Fajar, selamat yah.

    ReplyDelete
  3. @dwina...he..he..he..oleh2 award mbak...bukan kurma..
    @kang seno, sang cerpenis, ichelmago...tengkyu ya..

    ReplyDelete
  4. Walah kirain jalan-jalan bener nang Arab... hehehe
    Met Kenal mas... makasih udah mampir di blog saya.

    ReplyDelete
  5. @xitalho...matur nuwun mas....sampun kersa pinarak wonten gubuk kula...yup memang di Arab mas

    ReplyDelete
  6. assalamualaikum,
    oleh-olehnya keren uyyy,....
    selamat ya bro
    wassalam

    ReplyDelete
  7. salam sobat
    wah terimakasih sekali AWARD sudah diterima
    dan dipostingkan laagii di blognya mas FAJAR.
    sukses selalu ya ,,,,

    selamat menyambut hari raya Idhul Fitri.
    minal aidhin walfaidzin.

    ReplyDelete
  8. Wow.. bener-bener di Arab tho.... mantabs dah..
    Mbok coba posting tentang tradisi lebaran di negri Saudi Arabia...

    hehehe

    ReplyDelete
  9. Say Kemarin ketempat NURA....
    Asyik kayak jalan-jalan.

    Paling tidak jadi sedikit banyak tahu keadaan Arab sana.
    Yang kirain padang pasir mulu
    Jebul banyak Supermarketnya...

    ReplyDelete
  10. Wah asyik nih, award nya..Mantep

    ReplyDelete
  11. wah, selamat ya, buwel dapat juga neh dari NURA

    ReplyDelete
  12. Wuih..oleh2 award'x jauh banget dapetnya...
    Dari Brunei euy, hehehe...
    Selamat ya mas, moga makin sukses aja :)

    ReplyDelete
  13. ass
    pagi mas fajar..
    nana kembali lagi...
    maaf lahir batin ya petamanta ..(hehhe..telat banget)

    ReplyDelete
  14. @Nura...sama-sama mbak....saya juga ma kasih telah diberi award..padahal baru pemula..belum layaklah kayaknya dapat award
    @xitalho....memang mas dari arab lha wong yang di arab mbak nura.je..he..he..
    @ari...kata mbak nura arab udah keren abis mas
    @mengembalikan jati diri bangsa,buwel, a-chen, dede online, Narzis blog's, ratna wulandari....terima kasih smuanya ya....mohon maaf lahir dan batin apabila selama diri ini dalam berkunjung ada yang kurang berkenan

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....