Masa Kecil

08:08 HB Seven 27 Comments

Hanya sekedar mengenang kembali akan masa kecil kita. Mungkin diantara kita ada yang merasakan masa kecil merupakan masa bahagia, namun mungkin juga diantara kita ada yang merasakan masa kecilnya merupakan masa yang suram. Namun masa kecil itu telah lewat, suatu masa dimana kita telah meninggalkannya dengan cukup jauh. Kadang kita ingin kembali ke masa kecil kita. Seperti ungkapan dalam syair lagu ini yaitu “Masa Kecil” yang dinyanyikan oleh Davin.

Hari-hari kini, semakin kau jauh
Dan hari-hari nanti semakin ku rindu
Dimana engkau kini berada, ku ingin bertemu
Kuingin kembali dan tak akan lagi dewasa

Mana masa kecilku hilang ditelan waktu
Bersama kisah tentangmu kuterbang dialam rindu
Dimana masa kecilku, dimana yang dulu
Hanya lembaran baru yang tak pernah kau kisahkan
Kau takkan kembali, tak pernah kembali


Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

27 comments:

  1. massa kecilku dulu sangat indah
    sekarang ampe gede juga masih bahagia nih
    hehehehe

    ReplyDelete
  2. aku senang sama masa2 kecil ku mas..

    lagu2 anak kecil dulu bnyk..teman2nya emang masi pada lugu2 semua..maiinya blom ada yg techno..jadi masi ala jadul deh..


    kalo disuruh milih pgn lahir zaman skrg pa dulu..aku lebi milih dulu..soalnya asyikan dulu kayanya....hehe

    ReplyDelete
  3. Betul, sudah lewatkah itu.
    Terlalu suram. :)
    Tapi itu yang buat saya kuat, walaupun kadang masih saja bertengger di otak saya. Masih sering terpengaruh oleh masa2 kelam itu..

    Seharusnya, saya move on..!;)

    ReplyDelete
  4. masa kecilku duLu bahagia skrang dah bnyk masaLah...,

    ReplyDelete
  5. dulu waktu saya kecil saya sebenarnya pingin jadi orang gede, enak bisa keluar ke mana aja, tapi sekarang udah kuliah kok masih kayak anak kecil suka main mobil2an, hehehe

    salam kenal mas :)

    ReplyDelete
  6. salam sobat
    iyalah mas Fajar,,masa kecil kebanyakan masa yang membahagiakan untuk dikenang,,,
    pingin rasanya kembali kecil lagi ya,,

    ReplyDelete
  7. Masa kecil adalah masa paling indah he..he..

    ReplyDelete
  8. Masa kecil memang sangat indah untuk dikenang Mas

    ReplyDelete
  9. @yanuar catur rastafara....wah asyik dunk...bahagia teruss...
    @ratna wulandari...iya sih..kayaknya kalo dulu itu asyik banget...juga maenan pasti kita buat sendiri...so kreatif dech...
    @Gek...Masa lalu merupakan pelajaran buat kita untuk bisa kuat menghadapi masa akan datang....salut buat dirimu..
    @Fais...masak sih mas..yang sabar ya..
    @made gelgel...pingin mengulang masa kecil ya mas...]
    @sang cerpenis..masak sih mbak...kalo sama salam ya...
    @mbak nura..siiip...
    @kang seno dan kang sugeng...betul kang..

    ReplyDelete
  10. "masa kecilku ditimangnya,
    dengan penuh kasih sayang,
    sekarang tibalah waktunya,
    ku memberinya senang...."

    masa kecilku, alhamdulillah sangat bahagia.
    sama sekali gak suram...

    ReplyDelete
  11. paling menyenangkan itu ya masa kecil masa2 yg bahagia tidak perlu mikir apa..apa....

    ReplyDelete
  12. Masa kecil yang indah untuk dikenang
    meski kadang menyakitkan
    pada saat kita kalah atau dikalahkan oleh teman

    ReplyDelete
  13. setuju adanya hanya main ajah

    ReplyDelete
  14. lebih enak masa kecil memang.. belom ada beban dosa yang mesti ditanggung..

    ReplyDelete
  15. jadi inget di kampung,mksh udah mampir ke blog,maaf kmrn mash perbaikan

    ReplyDelete
  16. antara ingin dan tak ingin pergi ke masa kecil soalnya masa kecilku kurang bahagia tapi pengen banget jadi anak kecil soalnya ga ada beban hidup

    ReplyDelete
  17. saya masih kecil kok, bang. halah!

    ReplyDelete
  18. @elsa...alhamdulillah.........
    @didiet dan suwung..betul sekali om...adanya cuma maen dan maen..
    @itik bali.......betull.....apabila kemudian diejek ama temen2,,,,
    @sok tempe....betuuul sekali....
    @tiyo...iya nih...om tiyo...padahal kita tunggu lho..
    @@agung aritanto....tetap om...kerinduan akan masa kecil..pasti ada...
    @job review....asyik dunk.....
    @andie...alah...tenannya om...

    ReplyDelete
  19. Masa kesil memang sangat indah untuk dikenang.
    terkadang rasanya kepingin kembali ke masa itu.

    ReplyDelete
  20. selamat malam...iya nih, makin sibuk tapi tetap lebih mengutamakan blog yg di blogspot.

    ReplyDelete
  21. @seti@awan dirgant@ra.....siiip\
    @fanny....wah makin mantap aja nih....

    ReplyDelete
  22. yang memiliki masa kecil bahagia sebaiknya memang lebih bersyukur.. karena ga semua orang masa kecilnya menyenangkan..

    ReplyDelete
  23. masa indah masa kelam....
    kadang juga pengen balik....
    AKU MAU MEREKA BALIK (kantong ajaib!!!)

    ReplyDelete
  24. masa kecil...terlalu indah klo di bayangin bs tersenyum sendiri,masa dulu beda banget dngn sekarang lbh asik yg dulu.
    met kenal y....ku hulurkan jalinan persahabatan

    ReplyDelete
  25. ingit waktu ujan ujan cari belalang di sawah mana ngga paki baju segala lagi...huwaaaaaaaaaaa

    met tahun baru 1431 H
    di tunggu kunjungan baliknya ya

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....