Undangan

12:43 HB Seven 17 Comments

Kawan-kawan Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia yang ingin menghadiri reuni di FH UII berikut undangannya....




Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

17 comments:

  1. whaaaa.. sayah belon jadi alumni... hihihihi... lagian juga bukan jurusan hukum.. hihihihi...

    ReplyDelete
  2. hayo...hayo... para Alumni FH UII,...dimohon kehadirannya.
    pasti bakalan ramai nih...
    Sayang sekali saya tidak termasuk didalamnya.

    ReplyDelete
  3. saya besi di besi raya om... kontrakan warung magelangan bu yuli,,, hihihihihi

    ReplyDelete
  4. orang hukum juga ternyata. saya diundng dong.hehee

    ReplyDelete
  5. aku pingin makan2 aja deh...hi..hi

    ReplyDelete
  6. wuiiiihhh.....dari yogyakarta tah bang.....
    bisa minta id YM nya bang...???

    ReplyDelete
  7. @rangga....wuiih kayane mahasiswa uii...kopdar yuk om...
    @Seti@wan dirgant@ra...adain dunk om....reuniannya//
    @Sang cerpenis...yup betul mbak...
    @didiet...boleh.....
    @an4k singkong...boleh om...ntar tak kirim ke blog om idku
    @fais...kalo gitu adain reuni smp dunk...

    ReplyDelete
  8. waaah reuni ini menurut saya paling asyik soalnya kita bisa bercanda tawa mengingat zaman masa sekolah dulu beserta kejadian didalamnya sukses yaaa moga reuniannya lancar

    ReplyDelete
  9. waaah reuni ini menurut saya paling asyik soalnya kita bisa bercanda tawa mengingat zaman masa sekolah dulu beserta kejadian didalamnya sukses yaaa moga reuniannya lancar

    ReplyDelete
  10. kalo bukan alumni boleh ikutan gak??? he,..

    ReplyDelete
  11. Kalo semua belum alumni apalagi aku??
    he..he

    ReplyDelete
  12. Pasti seru tuh,...jadi pengin ngumpul2 lagi nih

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. @agung aritanto...betuuul sekali....
    @senja...ehmmm....boleh tidak ya...
    @itik bali...gimana ya.,...he..he..
    @dede online...adain dunk om...
    @ratna wulandari...ehm.. kok dihapus.. nih...

    ReplyDelete
  15. kapan ya ada reuni alumni kampus saya....

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....