Satu

11:11 HB Seven 18 Comments

Satu
song by Boomerang

Langit biru,
awan putih
berkejaran
riang berarak,
puisi hijau
tentang ladang dan hutan

Satu cinta,
satu mimpi,
satukan rasa
hanya bernyanyi,
tentang keindahan satu perdamaian

reff.
Lupakan saja semua pujian pada perang
saling genggam bergandeng tangan

back vocal
Nyanyikanlah...
Nyanyikanlah....
Lagu tentang cinta kasih dan perdamaian



Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

18 comments:

  1. hahahah ..... aku kalau gak ada ide, tiru posting seperti ini!

    ReplyDelete
  2. salam sobat
    wah ,,asyik disini ada lagu tentang cinta nich,,
    itu memang judulnya satu ya mas,,

    ReplyDelete
  3. @nuansa pena.....wah kena sindir nih........he...he...he..maaf om lom bisa berkunjung...
    @mbak nura.....betul mbak...judulnya memang "satu"...pas ngedengerin lagu ini sambil otak-atik gawean...dan mo nulis lom sempat..yach..upload dulu ini...he..he..maaf mbak nura lama ndak berkunjung nih...lagi diuber targer...

    ReplyDelete
  4. Selamat siang mas...
    Kaos FACEBOOKAHOLIC udah jadi dan siap dikirim (Sabtu,12 Feb 2009).
    Cmn masalahnya temen saya yg di gedong kuning lg ga di Jokja. Gmn kl saya kirim ke alamatnya mas Fajar langsung? Cuman nambah ongkir 10rb doang kok.
    Kalo setuju saya minta nama & alamat lengkap mas Fajar.
    Kirim via e-mail aja ya mas (redlads@gmail.com) skalian nanti saya beritahukan nomor rekening saya.

    Makasih mas.

    ReplyDelete
  5. satu kali mampir ke sini hari ini. satu komentar juga untuk artikel ini . hehe

    ReplyDelete
  6. boomerang sekarang kemana ya?
    kok gak ada kabarnya lagi

    ReplyDelete
  7. Hai,

    datang mau ngucapin

    happy lunar
    happy valentine's day
    happy ash wednesday

    buat yang merayakan, yang nggak merayakan semoga bulan penuh cinta ini selalu membawa kebahagiaan dan kedamaian...

    Ninneta

    ReplyDelete
  8. Wahhh....
    Ide bagus nih..wkk...kkk...kkk...

    Tapi itu kan isi hati juga yang diwakilkan oleh sebuah lagu.
    Betul gak Bro ?

    ReplyDelete
  9. he he lagu cinta kawan
    salm sehat selalu
    berkujung kebali

    ReplyDelete
  10. for all tengkyu telah berkunjung...maaf semuanya belum bisa berkunjung balik........

    ReplyDelete
  11. waduh oon neh tentang boomerang....

    ReplyDelete
  12. kalo aku lagi genit neh... hheheh

    ReplyDelete
  13. @buwel...waduh...kok bisa om..padahal boomerang band terkenal....
    @a-chen....he..he...he...ternyata genit punyane tip ex tho....

    ReplyDelete
  14. yang lagu satu nggak tahu, tahunya yang pelangi... heheh

    ReplyDelete
  15. ikutan nyanyi juga..
    lestari alamku lestari desaku..
    tapi sudah gundul hutannya ga diterusin nyanyinya he he

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....