Dapat Pe eR Juga Akhirnya

08:23 HB Seven 36 Comments

Akhirnya pas berkunjung di rumah om Agung Aritanto ternyata diberi tugas oleh beliaunya ... dan baru sekarang bisa ngerjain tagnya...ndak usah panjang lebar.....langsung aja tunjepoin menuju ke TKP...he...he....
1.Siapakah diri Anda di rumah?
Seseorang yang berusaha untuk menjadi seorang kepala keluarga yang baik.

2.Siapakah diri Anda di samping rakan?
Katanya sih aku itu cuek, santai, agak sedikit urakan, tapi baik hatinya....he....he.....


3.Benda yang Anda idamkan tapi masih belum tercapai?
Ingin mempunyai usaha sendiri, dan menjadi peternak kenari yang sukses

4.Siapa nama pasangan Anda?
Tanti

5.Ceritakan 5 perkara yang Anda suka tentang pasangan Anda
wah...banyak tuch....

6.Bila tarikh Anda couple?
September 2001

7. Kenangan Pahit
Tidak ada kenangan yang pahit dengan pasangan, alhamdulillah lancar-lancar saja

8. Lagu tema cinta?
Perfect by PJ n’ Duncan

9.Apa perubahan yang ingin Anda lihat dari pasangan?
Tetap apa adanya saja...

10. Tag ke sepuluh rekan.
Waduh udah banyak juga tuch kawan-kawan yang dapat tag so...cukuplah

Kira-kira begitulah sesosok diriku...sob...kalau ada yang kurang berkenan yaa...mohon dimaaf....


Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

36 comments:

  1. makaseh ya buat Fajar yang udah negrjain tugas tag dari saya,selamat kamu lulus ulangan waalaaaah

    mas Fajar jangan panggil saya om dong kesannya saya tua banget padahal kan saya masih muda hehehe

    ReplyDelete
  2. Selamat pagiii kawan,, pinter nih, pagi2 udah ngerjain PeEr
    hehhehe

    ReplyDelete
  3. aku juga mau dong dapet pr
    mampir balik ya gan ada postinagn baru di blog saya baru tadi pagi jam 8 publish

    ReplyDelete
  4. Tag buka diri, jadi lebih tahu tentang anda!

    Trims doanya untuk anak kami!

    ReplyDelete
  5. Selamat ya...dah ngerjakan PRnya...semoga tercapai semua keinginannya...

    ReplyDelete
  6. @agung aritanto...lhah...biar merata om..keliatan tua nggak juga ..
    @yanuar...ia nih om...dapat tugas dari om agung..
    @gus ikhwan...thank om telah berkenan mampir...
    @nuansa pena...siiip...
    @aishalife-line...amiiiennn

    ReplyDelete
  7. heheh jawabn Pe Er na seru2 yaw hmmm
    dan sudah dikerjakan dgn baik he

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih
    :D

    ReplyDelete
  8. saya gak yakin dengan jawabnya
    masak gak ada kenangan pahit sichhh masak maniez terus heheh

    blogwalking

    ReplyDelete
  9. ciee..urakan dan cuek. tapi baik hati? hmm...masa seeeh?

    ReplyDelete
  10. wah, marriednya dah lama juga ya.

    ReplyDelete
  11. seLamat ya atas seLese'y Pe eR...
    sLamat juga kRna pernikahannya dah tahan sLama 9 thn n smoga aja langgeng seLaLu..

    ReplyDelete
  12. @darahbiru...segera menuju TKP
    @antok...alhamdulillah...selama ini berjalan lancar...
    @sang cerpenis...ya iyalah..mbak....he...he....
    @fanda dan fanny...yups...alhamdulillah mbak...
    @fais cewakep...amiiien....

    ReplyDelete
  13. wah selamat ya mas, udah selesai tagnya..

    ReplyDelete
  14. hehehe tag ku udah dikerjain
    sama sama mas
    eh mau ternak apa nih? aku ikutan

    ReplyDelete
  15. mantap....selamat tagnya dah kelar...

    ReplyDelete
  16. Bener nich ngisi jawabannya? Hihihi..... selamat dah...

    ReplyDelete
  17. selamat sudah dikerjakan pak hehehe
    saya jg pernah dapet tag begini :D

    ReplyDelete
  18. follow balik ah....
    makasih ya bro...

    ReplyDelete
  19. aq juga dapet tag tapi lum bisa ngerjain sob...masih belum ada waktu hehe

    ReplyDelete
  20. aku juga dah dapet tuh,,
    banyak anget ia yang dapet tag ini,,?
    selamat ia kawan..
    oia saya ijin untuk follow log mu ini ia,,?
    jika berkenan follow balik ia

    ReplyDelete
  21. assalamualaikum..
    wah telat nih..tadinya mau ngucapin " tetep semangat! untuk ngerjain PR nya. selamat ya, untuk MU nya..tetep bertengger di papan atas premier league.
    salam

    ReplyDelete
  22. baru ngerjkan peer nih critanya, selamat ya

    ReplyDelete
  23. wah jadi nambah tahu tentang mas nya neh, kirain masih bujangan... ehhehehhe

    ReplyDelete
  24. moga bisa jadi peternak kenari yang sukses... :-)

    ReplyDelete
  25. @itik bali....siiplah...
    @aaslamdunk...beternak kenari om...mau ikutan...boleh..
    @xitalho...yups...memang begitu adanya om..
    @alrezamittariq...makasih om...telah follow balik..
    @aditya blogsphere..yach...ditunggu garap tagnya...
    @blog dunia...thanks telah berkunjung....siap follow...
    @neng rara...wa'alaikum salam...yoi...mbak..MU punya..
    @cerita tugu...betul pak guru...dapat nilai apa nih...

    ReplyDelete
  26. @buwel.....udah menjadi kepala keluarga om...
    @a-chen...amiiiin...

    ReplyDelete
  27. ada ya urakan tapi baik ahti, he he he he

    ReplyDelete
  28. Mampir lagi neh sobat..
    trima kasih follow nya..

    ReplyDelete
  29. oia sobat ada yang ketinggalan,,
    kita tukeran link yuk..

    ReplyDelete
  30. Selamat untuk tagnya kawand...

    Oiya sekalian follow biar dapat update terbarunya.

    ReplyDelete
  31. @darin...udah digarap juga tho...thanks telah mampir om..
    @rubiyanto....yoiii....om....
    @blogdunia...siiiaap...
    @rock...diterima om....

    ReplyDelete
  32. sobat berkunjung di pagi hari,,
    link nya dah saya pasnag tuh mas..
    jangan lupa yang punya saya di pasang juga ia

    ReplyDelete
  33. jiakakakaka... nyampai sini juga tag ini, salam buat Bu Tantinya, hahaha...

    ReplyDelete
  34. Selamat sobat atas pe-ernya. Selamat pagi, selamat beraktivitas.

    ReplyDelete
  35. PJ and Duncan sekarang kemana ya?
    gak pernah muncul lg

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....