Award dari Sahabat

11:25 HB Seven 28 Comments

Belum Ada Judul
Iwan Fals

Pernah kita sama sama susah
Terperangkap didingin malam
Terjerumus dalam lubang jalanan
Digilas kaki sang waktu yang sombong
Terjerat mimpi yang indah
Lelah

Pernah kita sama sama rasakan
Panasnya mentari hanguskan hati
Sampai saat kita nyaris tak percaya
Bahwa roda nasib memang berputar
Sahabat masih ingatkah
Kau

Sementara hari terus berganti
Engkau pergi dengan dendam membara
Dihati

Cukup lama aku jalan sendiri
Tanpa teman yang sanggup mengerti
Hingga saat kita jumpa hari ini
Kau tampar bangkitkan aku
Sobat

Sementara hari terus berganti
Engkau pergi dengan dendam membara
Dihati

Diawali dengan syair lagunya Iwan Fals "Belum Ada Judul", kusampaikan terima kasih atas pemberian awardnya kepada sahabat blogger terutama kepada mas Trimatra maaf baru ke posting sekarang dan mbak Brencia Kerens... Semoga persahabatan yang telah terjalin dapat memberikan manfaat kepada kita semua dan langgeng....Amien...

Berikut awardnya...

Award dari Mas Trimatra


Award dari Mbak Brencia Kerens


Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

28 comments:

  1. Selamat untuk awardnya fajar...

    ReplyDelete
  2. wah, saya blm pasang awardnya nih. selamat ya

    ReplyDelete
  3. dengan award kita jalin persahabatan...bener gak....dan saya sudah follow

    ReplyDelete
  4. wah lirik lagunya saya suka mas Hamdan, he
    dan selamat awardnya ea... :-)

    ReplyDelete
  5. keknya sayapun dapat aard yang kek gini neh... selamat ea...

    ReplyDelete
  6. wah award yang bagus sob,,
    selamat ia,,

    ReplyDelete
  7. wah selamat ya atas award nya..
    ;D

    ReplyDelete
  8. Award yg keren, semoga semakin mempererat persahabatan ini.

    ReplyDelete
  9. belum pernah denger nih lagu iwan fals diatas. btw, selamat ya awardnya

    sorry baru sempet mampir sekarang. o iya blog kamu dah aq follow, follow balik ya...

    ReplyDelete
  10. kalo dengan lagunya iwan filas. seneng banget, aku suka dng lagu-2nya bang iwan.. krn yg memiliki arti/kritik/sindiran/puitis bahkan romantis dan sangat memiliki seni.

    dan selamat boeat awardnya.

    ReplyDelete
  11. @rock....sang cerpenis, tukang colong...blogdunia.matur nuwun...sanget...
    @suryaden....siaaap....pokoknya..he..he...
    @arena betting....siiip...thanks telah mampir...siap kunjungan balik..
    @kang sugeng...Amieeen...kang....
    @achen....tenkgyuu...mas ..
    @buwel....segera diambil bos....
    @psychosocial....masak sih om..lom pernah dengar...ok boss...

    ReplyDelete
  12. hohoho...pas banget iringan lagunya untuk award2 persahabatan ini. makasih udah berkenan pajang,

    ReplyDelete
  13. Selamat untuk awardnya.. Hiks,punya saya belum saya posting

    ReplyDelete
  14. mas fajaar
    hohohoho
    selamat yah awardnya
    semoga makin sukses aja blognya

    belum ada judul??
    itu mang judulnya atau mang bener benr gak ada judul??

    salam
    dari blogger abnormal

    ReplyDelete
  15. selamat deh untuk awardnya...

    ReplyDelete
  16. selamat ya... semoga award.nya bisa mnambah semangatmu utk lebih eksis dalam dunia blogger... dan semoga karya2mu smakin yahud...

    ReplyDelete
  17. salam kenal dari AlQadri

    http://aby-umy.blogspot.com

    kalo ada waktu mampir yah??

    ReplyDelete
  18. datang lagee
    selamat ya buat awardnya :)

    ReplyDelete
  19. salam sobat
    selamat ya mas Fajar ,atas AWARDnya
    semoga makin sukses,

    ReplyDelete
  20. kunjungan rutin mas fajar...
    gmana kabar baik?
    sambil menunggu postinganyang baru :)

    ReplyDelete
  21. selamat ya bos... anda layak dapat award

    ReplyDelete
  22. Selamat ya Awardnya bro.Duh saya lupa mau pasang awardnya sis Bren.

    ReplyDelete
  23. assalamualaikum..
    halo mas, baru berkunjung lagi nih.
    awardnya keresn euy.
    salam

    ReplyDelete
  24. assalamualaikuum
    Yellowlife berkunjung lagi, setelah sekian lama.
    maaf, baru kali ini ada waktu

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....