Hari Kartini bersama Fajar

09:09 HB Seven 45 Comments

IBU KITA KARTINI
Karangan / Ciptaan : W.R. Supratman

ibu kita Kartini
Putri sejati
Putri Indonesia
Harum namanya

Ibu kita Kartini
Pendekar bangsa
Pendekar kaumnya
Untuk merdeka

Wahai ibu kita Kartini
Putri yang mulia
Sungguh besar cita-citanya
Bagi Indonesia

Tepat hari ini tanggal 21 April di negeri kita merayakan Hari Kartini. Biasanya di tiap sekolah pasti ada acara untuk menyambut Hari Kartini dan para siswanya diminta untuk mengenakan baju daerah. Demikian pula halnya dengan Fajar, pada momen Hari Kartini ini Fajar juga diminta memakai busana daerah oleh sekolahnya.

Berikut Fajar dalam busana daerah...






Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

45 comments:

  1. Selamat hari Kartini Fajar...

    ReplyDelete
  2. selamat hari kartini ya....
    oh ya, anehnya di skolahku gak ngerayain hari kartini...gak tau kenapa....

    ReplyDelete
  3. wah si fajar endut ya hehehe
    disekolah dulu paling cuma upacara aja

    ReplyDelete
  4. Fajar terlihat gagah kalau pake busana daerah...keren Sob...

    o iya, link sudah terpasang di halaman tukeran link...makasih ya sudah tukeran link dengan blog saya...

    ReplyDelete
  5. @rock...sama-sama om..
    @mbak fanny...udah 7 tahun..mbak..
    @rahad 2 six...mungkin tahun depan ..om
    @aaslamdunk....iya om....rata-rata sekarang pada upacara saja om..
    @regi_adi....sama-sama om....

    ReplyDelete
  6. fajar keren loh pake baju daerahnya ^_*

    ReplyDelete
  7. wow, slamat hari Kartini!

    BTW, ada undangan utk sobat, diambil ya..

    ReplyDelete
  8. fajar gagah juga yaaa pake batik kaya raden aja

    ReplyDelete
  9. waduh hampir lupa dengan lirik lagu ini..
    selamat hari kartini.
    saya cinta wanita

    ReplyDelete
  10. wah iki wong jawa pakai busana daerah,met hari kartini

    ReplyDelete
  11. @senja....matur nuwun mbak...
    @penghuni60...sama..sama...
    @agung aritanto, santet....raden opo om...om..
    @tukang colong....syukurlah......om..he.hee...he...
    @cerita tugu...dhawah sami-sami pak guru...

    ReplyDelete
  12. Selamat Hari Kartini,,,..!!!!

    aq dah jd follower 50!!

    ReplyDelete
  13. hello mas fahar...

    duuh imut banget adeknya..
    ihihihihi

    beli dmana tuh bajunya... :)

    salam
    dri blogger abnormal

    ReplyDelete
  14. klo deket aja Fajar tuh udah aku comot pipinya yg comel tuh...
    anak mas gemesin...apalgi pake baju adat gitu punya nilai plus

    ReplyDelete
  15. selamat hari kartini sahabat
    dan smoga tetep smngatttt
    :D

    ReplyDelete
  16. photona
    lucu sangat hahahha
    met hari kartini
    :D

    ReplyDelete
  17. Fajar...pengin ku gondol aja tuh bocah..

    ReplyDelete
  18. @wawank..antok..darahbiru...met hari kartini juga ya om..
    @elpa....he..he..he..
    @syamoby...nggak beli om...nyewa aja....he..he..
    @aisahlife-line.....waduh...jauh banget mbak...nanti ...

    ReplyDelete
  19. sugeng rawuh...
    met hari kartini nggeh...
    mugi mugi ibu - ibu lan cewek - cewek jadi kartini di masa sekarang...Amin...

    ReplyDelete
  20. wuih... jan ngguanteng tenan pancene si fajar iki, puercis koyo papa-e

    ReplyDelete
  21. kunjungan rutin...
    selamat hari ibu buat semua
    wah fajar pake baju jawa
    baguse kaya bapakke mesty hehehe
    heheh

    ReplyDelete
  22. moga jadi anak yang sholeh ea mas...

    ReplyDelete
  23. wao ini foto habis sunat yaa! hahahaha

    ReplyDelete
  24. Lagu ciptaan W.R. Supratman ini mngingatkan saya pada masa2 indah; masa2 di sekolahan doeloe :) . Thanks

    ReplyDelete
  25. Jiiaa teringat masa kecil,, dulu fotonya barengan sama temen cewekk,, kapan2 Q posting deh mungkin hari kartini 2011 hehe. :D

    ReplyDelete
  26. @alreza...amiien...
    @kang sugeng....cuocok banget kang...he..he..he...alias...betul..betul.betul..
    @daniel....selamat kartini juga om..
    @achen...masak sih om..
    @buwel...amieeen...atas doanya..
    @hasiboean....yang beneeer nih...thanks telah mampir..
    @blog sederhana.....ditunggu postingannya....

    ReplyDelete
  27. ketemu lagi dengan fajar yang kegantengannya hanya bisa dikalahkan oleh saya.. :D

    ReplyDelete
  28. selamat hari kartini yah... semoga semangat kartini akan terus membekas dalm diri kita

    ReplyDelete
  29. @Aearc...betul..betul..betull...
    @agoenk..70...siaap...
    @nuansa pena....walah......
    @aura keyboard...ma .kacih..om...

    ReplyDelete
  30. Berarti ga cuma anak cewek ya yg memperingati. Fajar jg ikutan hehe

    ReplyDelete
  31. hohoho..mas fajar mantabs, ajeng tindak kraton gih? :D

    ReplyDelete
  32. satu dua tigaaaaa
    oby tungu postingan selanjutnya :)

    salam
    dari blogger abnormal

    ReplyDelete
  33. met pagi mas,, mampir menyapa nih pagi2 ;)

    ReplyDelete
  34. selamat hari kartini...
    wah lucunya gemesin yach..
    salam sahabat

    ReplyDelete
  35. Oh, Fajar Mufti itu anake sampeyan ta, Cak?
    Kok ganteng eram ngono, mesti bapake ya ganteng pisan. ^_^

    Btw, salam kenal...

    ReplyDelete
  36. duh dah kayak demang aja nih anaknya pak...

    mana chubby lupak, nggemesin.....
    *CUBIT PIPINYA*

    ReplyDelete
  37. Selamat hari kartini untuk Fajar :)

    ReplyDelete
  38. kunjungan rutin Bro... met malem...

    ReplyDelete
  39. halooo maaf sob telat balesin linknya fajar udah AQ pajang dimenu teman :D, sekalian minta ijin follow yaa

    ReplyDelete
  40. Majulah kartini kartini Indonesia

    ReplyDelete
  41. bagus banget
    tuh namanya beskap ya?
    warnanya itu lho
    so sweeet

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....