Psywar dengan Bunuh Diri

12:34 HB Seven 36 Comments

Sehabis pulang mbutge...kuesele eram...ini punya badan... Namun rasa capai itu hilang ketika mendengar cerita adikku yang menceitakan bahwa barusan ada tetangga sebelah yang mencoba bunuh diri. Tapi anehnya kok dalam mendongeng raut mukanya sambil cengingisan bahkan sebelum bercerita udah ketawa terpingkal-pingkal...penasaran Begini ceritanya...

Pukul 09.00 malam pintu rumah ada yang mengetuk dengan nada yang terburu-buru. Setelah dibuka oleh adikku ternyata istrinya tetangga sebelah. Sambil terbata-bata dia menceritakan bahwa suaminya gantung diri. (mak jegagig mode on) alias kaget setengah mati, adikku langsung saja dia memanggil tetangga yang lain untuk menemani adikku melihat kondisi rumah tetangga yang buat gantung diri tersebut. Karena saking terburunya mereka berdua lupa bawa santer , dengan bermodalkan lampu hp mereka segera memeriksa keadaan. Pas mau masuk rumah yang digunakan untuk gantung diri, terjadi saling tuding siapa yang harus masuk duluan ke rumah... ternyata mereka berdua termasuk kategori penakut...walah.... repot juga....

Akhirnya setelah melakukan kesepakatan mereka masuk berbarengan (kondisi genting sempat-sempatnya bermusyawarah...he..he..). Cek sana, cek sini dengan bermodalkan lampu hp berkesimpulan bahwa memang ada yang gantung diri... Kesimpulanpun diambil, berdasarkan pengamatan mereka, padahal dalam melakukan pengamatan dilakukan jarak jauh.....padahal mereka didalam lokasi kejadian...berhubung mereka takut apa boleh buat pengamatan harus jarak jauh.......

Setelah selesai mereka melakukan pemeriksaan... dan mengambil keputusan keluarlah mereka dari lokasi TKP. Pas keluar rumah tambah mak jegagig lagi ....ternyata yang dikira gantung diri terlihat duduk dengan santainya di tempat yang gelap... weks....mereka berdua misuh-misuh ora karuan....tanpa banyak tanya mereka berdua masuk lagi ke rumah memeriksa sekali lagi...oaaalllllaaah...ternyata yang digantung itu guling yang dikasih baju, sarung dan topi.................pokoknya menyerupai manusia betulan .....melihat itu tambahlah mereka berdua ngedumel dalam bahasa yang baik dan indah alias misuh-misuh....sak geleme dhewe.....

Setelah mereka berdua agak tenang dan udah bisa menetralkan kondisi masing-masing...langsung saja mereka menginterograsi tetangga yang pura-pura gantung diri. Setelah diinteroggrasi sana sini mereka mengambil kesimpulan lagi bahwa tetangga tersebut lagi stress berat (nggak tahu berapa kilo beratnya he..he...he..). Kata si pelaku dia melakukan itu karena tidak dihargai sama sekali sama istrinya...... Oalaaahhhh.....ternyata ........

Akhirnya untuk memberikan psywar dia melakukan hal tersebut. Untung hal tersebut hanya adikku dan tetangga yang dekat tahu...tidak semua warga tahu.



Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

36 comments:

  1. salam sobat
    walah,,karena tidak dihargai istrinya,,
    terus pura-pura gantung diri.
    untung tidak semua warga tahu.

    ReplyDelete
  2. weleh weleh,,
    ada ada saja ia,,?
    kalau pak RT tau bisa repot tuh..?
    moga aja deh sekarang istrinya bisa lebih menghargai suaminya jika memang benar begitu..?

    ReplyDelete
  3. kapan rencana gantung diri beneranya? kan bisa konfrensi pers dulu

    ReplyDelete
  4. blaikkk kok bisa gitu? bisa bisa dibunuh tetangga yang kecele tuh

    ReplyDelete
  5. uweehh saudara sob, template kita sama :D

    ReplyDelete
  6. Tidak baik, dikuatirkan terjadi beneran!

    ReplyDelete
  7. Duh, moga nggak kejadian beneran nantinya...

    ReplyDelete
  8. Hukumnya dalam agama bertindak seperti itu apa ya Mas... hihihi

    ReplyDelete
  9. Mulo tho mulo dadi wong lanang sing teges pak..pak..!! Biar dihormati dan disegani istri.... hahahaha....
    Kelihatan kalo si suami itu emang bermental tempe... layak istrinya ndak g....

    ReplyDelete
  10. wah gempar dong satu desa?

    ReplyDelete
  11. @Nura & blog dunia....yoii....walah kalo semua warga tahu bisa heboh....
    @soewoeng....wah kurang tau itu..bos...kemungkinan untuk beneran bisa terjadi....untung yang dilapori....tidak ngeplaki bos...
    @sang cerpenis....sama mbak..adikku juga ngira dia gantung beneran..ternyata...buling yang digantung....
    @blog sederhana...yoi bro...
    @nuansa pena....yach begitulah om...mau bunuh diri takut...akhir guling yang dipake untuk mengecoh....
    @aura keyboard.....bisa jadi...tenkyu telah mampir....
    @buwel...amien....moga masih di beri pikiran yang normal..
    @achen...apa ya om......percobaan bunuh diri....
    @xitalho...bisa jadi om...
    @koplak...belum om..untunya saja semua warga tidak tahu.....

    ReplyDelete
  12. waduh ini cukup untuk mencari perhatian nih...hehehehe... tapi jangan coba cara ini deh, bikin tetangga misuh-misuh

    ReplyDelete
  13. yaaaahahahaha... dasar wong ediyan.. stres..! bikin orang kaget aja.

    Btw, mak jegagik kuwi boso kromone pisa Pakne fajar? hahaha...

    ReplyDelete
  14. saya kira beneran..mantap ceritanya,,di tunggu cerita selanjutnya

    ReplyDelete
  15. Hehehe..mak jegagik, mak bendunduk.
    Semoga kita semua selalu diberi limpahan Iman dan kesabaran agar terhindar dari keputus asaan apapun ya mas..

    ReplyDelete
  16. salam sobat
    semoga kita semua tidak meniru hal ini ya,,
    sukses selalu mas.

    ReplyDelete
  17. Wah.. bisa membuat gempar warga nih...

    ReplyDelete
  18. walah cari perhatian to karena ga di perhatiin isteri tak kirain gantung diri betulan

    ReplyDelete
  19. kasian yaaa ga dihiraukan isteri trus cari perhatian orang

    ReplyDelete
  20. hihihih....salah lihat toh.gelap kali ya bro?

    ReplyDelete
  21. masih banyak y yang seneng nyari jalan pintas dan cepet nyerah.
    ckckckckckck

    ReplyDelete
  22. @kakve.....detektif dadakan...
    @regi_adi...yoaaa...bro..
    @Sang cerpenis....gado-gado aja mbak..
    @kang sugeng...iyo je kang....eh..pisa itu di Italy jarene..he...he...
    @Hendro...emang betul om...
    @ajeng...wkkk...wkkk...paham juga tho.....Amieen....atas doanya..
    @nura...betul...betul...betul..
    @seti@wan dirgant@ra....untuk aja kang ndak semua tahu..
    @agung & santet...idem boss..
    @achen & buwel....monggo dipersilahkan..
    @aishalife..line...emang gelap mbak...hanya modal lampu hp..
    @tukang colong...iya nih..katanya biar cepet sampe.....

    ReplyDelete
  23. ono ono bae semoga gak kejadian beneran entar gerpotin he he

    ReplyDelete
  24. gile gile...jaman wis edan...sampe harus ngancem begitu...weleh weleh weleh...si Komo lewat

    ReplyDelete
  25. Wahhhh....
    Ini kaya Tetangga saya kemarin.
    Ketika sakit si istri gak mau ngurusin hingga si Suami nyeletuk
    " Mending mati sekalian".

    Dan ternyata yg ini beneran, si suami mati.
    Yang setress sekarang si Istri karena tiap malam
    dihantui bayangan si Suami.

    ReplyDelete
  26. wahhh..ini tetangga stress nya ngajak-ngajak...gimana rasanya ya jadi orang yang dilapor kayak gitu...sukurlah cuma guling aja..

    salam, kunjung balik blogku ya...
    tfd

    ReplyDelete
  27. kekek
    sakke iwq
    dicuekin hahhahah

    ReplyDelete
  28. heheh
    kasihan yaw tuch orang
    sampe harus cari perhatian orang lain hahah

    ReplyDelete
  29. ayo para istri...
    instropeksi diri, untuk lebih menghargai suaminya
    agar gak perlu pura pura bunuh diri. hehehee

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....