Pasang Award

10:42 HB Seven 17 Comments

Award lagii nih....he..he.. akhir bulan kemarin..pas jjs alias jalan-jalan sore menjelang berbuka..., mampir ke warungnya mas imtikhan untuk belanja buka puasa... Nah pas masuk kok ada sebuah award, yang diberi aksen "AWARD BOLO PLEX EDISI RAMADHAN" dan di bawah award itu ada tulisannya..."Sudi kiranya sobatku mau menerima Award dariku yang pertama ini,dengan adanya Award ini Semoga kita semua bisa mempererat tali persahabatan kita didunia maya", wah..l tanpa banyak tanya..angsung aja minta ijin ama mas Imtikhan  untuk membawa pulang award tersebut.

Kemudian dilain hari, pas jjs juga, mampir di sebuah warung yang penuh dengan buah stroberi. Dalam hati berkata,"ehmm..enak banget nih stroberinya, bolehlah beli untuk berbuka puasa". Masuklah diri ini untuk mencari yang empunya toko stroberi tersebut..Tanpa sengaja pas celingak celinguk mencari mbak Fanny.. si empunya toko..mata ini melihat ada sebuah poto burung yang ada tulisannya AWARD POSTING KE 1000... disamping poto itu ada daftar penerima award.... Lagi-lagi hati ini berbisik,"Wah bagus betul award ini yach,..bisalah tak bawa pulang..apalagi ini posting yang ke seribu bagi mbak fanny..tentu spesial dunk" Nah pas ketemu..dengan pasang muka ditekuk abis..memelas..pokoknya...dengan bujukan maut..mengajukan permohonan award tersebut. Proposal..hanya bermodalkan wajah yang ditekuk tadi..award bisa dech tak bawa pulang... he..he..

Mas Imtikhan dan Mak Fanny thanks awardnya..


Award Bolo Plex

Award Postingan Ke - 1000








Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

17 comments:

  1. duh, aku belum ambil award dari imithikan..
    btw, thanks dah dipajang. lain kali aku kasih lagi deh. ntar tunggu postingan ke 1500

    ReplyDelete
  2. selamat atas awardnya...
    semakin rajin nich kayanya buat ngblog...

    ReplyDelete
  3. lucu deh awardnya... Bolo Plex he he...

    ReplyDelete
  4. Siep dapet dua award sekaligus ....

    ReplyDelete
  5. wah saya belum pernah dpt award nich...

    ReplyDelete
  6. selamat soab atas award yg di dapatkan semoga tambah semangat, sekalian saya follow, follow balik yah

    ReplyDelete
  7. Selamat yah atas awardnya, moga tambah semangat!
    bagus bagus awardnya..
    Bali Villas Bali Villa

    ReplyDelete
  8. award trs yg gambar burung keren jg tuh...

    ReplyDelete
  9. yihaaaaaaaa asiiik dapat award
    makin semangat deh

    ReplyDelete
  10. Selamat ya utk award2nya... semoga makin semangat ngeblognya.

    ReplyDelete
  11. selamat y dek atas awardnya,,

    ReplyDelete
  12. ini bagi-bagi award lagi ya... lumayan aku juga dapet satu. salem kenal ya!!!

    ReplyDelete
  13. Selamat atas award ya !

    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi,
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa,
    Dalam kelembutan lidah ada juga keterlanjuran kata,
    Dalam gurau tentu ada ikhlaf dan dosa,
    Segenap Keluarga Besar Indra Kusuma Sejati dan
    "Ejawantah's Blog"
    Mengucapkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H / 2010 M
    Taqobbalallahu minna wa minkum
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin

    Salam untuk keluarga.

    ReplyDelete
  14. اَللّهُ
    اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ
    اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، وَلِلّهِ الْحَمْ

    Minal Aidin Walfa'idzin ,,
    ...Slamat Idul Fitri 1431 H Mohon Maaf Lahir & Bathin

    ReplyDelete
  15. selamat awardnya. titip pesen kagem romo ya cah bagus. admin kandang alkatro tenan, ngaturaken: minal 'aidzin wal faizin.. sugeng riyadin.. mohon maaf lahir dan batin :)

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....