Ramadhan dalam Gambar Part 2

10:44 HB Seven 9 Comments

Dalam Ramadhan Part 2 kali ini akan menampilkan persiapan untuk takbiran keliling...
Rapat Persiapan Tim Putri
Motong Bambu untuk Kapal
Wawan dan Febri lagi Asyik..
Remaja Putri sedang nyiapin Pom-Pom
Mulai merakit bambu menjadi kapal
Latihan Display Putra
Yang penting teduh..dibawah pohon bambu..
Remaja Putri latihan display



Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

9 comments:

  1. Sepertinya acara takbir keliling dipersiapkan dg baik ya..?
    Kok di kotaku cuma jalan2 atau naik kendaraan gitu aja ya..?

    ReplyDelete
  2. wah seru ya...
    tidak seperti di tempatku sepi.

    ReplyDelete
  3. wah padat ya acaranya :D heheh full aktifitas hehe

    ReplyDelete
  4. wohoooo oke deh, eh mana nih posting barunya sob :)

    ReplyDelete
  5. ini persiapan2 untuk prosesi takbir keLiLing seperti di bLog yg satunya Lagi yah?.

    ReplyDelete
  6. rapat persiapan putrinya kok masih ada yang pake mukenah???

    ReplyDelete
  7. yang pake baju merah di gambar yang motong bambu fajar bukan siii????

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....