Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H - Ngobril

Friday 10 September 2010

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H

Betapa banyak untaian kata indah terurai..ketika kita berbincang..bersenda gurau..ataupun kalimat dalam berkomen di blog...namun meski begitu.. kadang ada kata yang kurang indah di hati atau di telinga..hal tersebut yang disebabkan kurangnya ilmu pengetahuan yang terdapat di diri ini dalam bertutur kalimat ketika menuliskan rangkaian kata menjadi kalimat saat berkomentar, untuk itu di hari yang fitri ini..saya dengan segala kerendahan hati mohon maaf lahir dan batin.
Untuk rekan blogger semua..saya mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H taqobalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, ja'alanallaahu minal 'aidin wal faizin.

Mungkin dalam beberapa postingan ke depan saya hanya akan menyajikan beberapa lembar poto kegiatan dalam tajuk Kegiatan Ramadhan yang akan saya bagi kurang lebih 4 sesi postingan. Sekian dulu postingan kali ini. Selamat menikmati hari raya, semoga kita menjadi pemenang Ramadhan dan termasuk orang-orang yang bertakwa. Amien.

14 comments:

  1. minal aidin walfaidzin maafkan segala khilafkuh....

    ReplyDelete
  2. Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1431 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Semoga amal ibadah puasa yang kita laksanakan selama 1 bulan diterima Allah SWT. Juga mohon dimaafkan apabila selama ini ada komentar-komentar saya yang saya utarakan di blog kerabat tidak berkenan di hati kerabat. Semata-mata karena ketidaktahuan dan ketidakpekaan saya. Semoga persahabatan dan silaturahmi ini selalu berkekalan

    ReplyDelete
  3. met siang. maaf lahir dan batin. ketupatnya dong. hehee

    ReplyDelete
  4. minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin ya :)

    ReplyDelete
  5. tidak cukup hanya menutupi kesalahan, atau menghapus dengan memaafkan, tetapi harus berlapang dada untuk berbuat baik kepada orang yang berbuat jahat kepada kita. Inilah puncak dari permaafan dalam Islam. Selamat lebaran, selamat Hari Raya IdulFitri 1431H.

    ReplyDelete
  6. Minal aidin wal faizin...selamat hari raya idul fitri,maaf lahir dan batin,ya bro.

    ReplyDelete
  7. Selamat Idul Fitri... Mohon maaf lahir dan batin.

    ReplyDelete
  8. Selamat merayakan Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

    ReplyDelete
  9. mohon maaf lahir bathin... ayo salaman mas... :D

    ReplyDelete
  10. Selamat berlebaran di 1 Syawal 1431 h ini, semoga kita mendapatkan kemenangan dan kemballi ke fitrah kita sebagai manusia… Amin

    ReplyDelete
  11. Sama2 .. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum.
    Mohon maaf lahir dan batin .

    ReplyDelete
  12. selamat berlebaran sob, mohon maaf lairdan batin jka sayaada salah kata

    ReplyDelete
  13. selamat merayakan idul fitri mas...

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....
EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done