Indonesia kembali memetik kemenangan 1-0 atas Filipina

23:10 HB Seven 11 Comments

Wuiih..keren..sob....Indonesia kembali memetik kemenangan  1-0 atas Filipina  dalam laga semifinal pertama Piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kemenangan tersebut diraih lewat sundulan pemain naturalisasi dari Uruguay yaitu Cristian Gonzales.  Meskipun bermain di stadion utama Gelora Bung Karno dalam pertandingan semifinal pertama ini Filipina bertindak selaku tuan rumah. Sehingga di semifinal kedua nanti Timnas Indonesia cukup bermain seri akan tetap laju ke final Piala AFF, karena menang agregat gol.

Agar kemenangan terus bisa diraih adalah menjaga konsistensi semua lini disetiap pertandingan. Namun juga yang tak kalah pentingnya adalah stamina harus kuat dan fit, karena dengan stamina yang bagus pastin kemenangan bisa diraih, namun apabila staminanya kendor..maka hanya kata selamat jalan.. Skill yang tinggi tidak akan bisa dipergunakan dengan maksimal apabila staminanya sangat lemah.

Pertandingan ini ternyata tidak hanya disiarkan langsung melalui layar kaca, tetapi juga disiarkan langsung melalui radio. Hal tersebut aku ketahui ketika lewat didepan sebuah rumah sakit ada seorang tukang parkir yang sedang asyik menyimak pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Filipina melalui radio di handphonenya. 

Semoga Piala AFF tahun ini menjadi milik Indonesia, dan ke depannya Timnas Indonesia kembali di segani khususnya di wilayah Asia Tenggara.Sang Garuda mulai terbang tinggi ke angkasa. Terbanglah yang lebih tinggi lagi Garudaku......


Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

11 comments:

  1. y meskipun indonesia menang 1 0 tp pertandingan belum berakhir posisi tersebut belumlah aman, bisa sajakan di pertandingan ke dua philiphina membalik keadaan,hasil akhir di tentukan pada pertandingan tanggal 19 nantyi

    ReplyDelete
  2. Masih belum aman sob. Perjuangan baru di mulai!

    ReplyDelete
  3. Suatu peningkatan drastis tu gan.. mari dukung teruzzz

    ReplyDelete
  4. Bravo Indonesia...go..go..go..

    Assalamualaikum..bro awardnya dah saya posting.Makasih banget dan sukses selalu buat blognya.

    ReplyDelete
  5. yups neh muga2 juara neh, kasian ma pendukungnya yang udah sangat antusias, eh ntar melempem... duh... ayo indonesiaaaaa...!

    ReplyDelete
  6. @sang cerpenis....siip..mbak..
    @rizky2009 and phonecompi....betull..bro...semoga leg k2 tetap mendapatkan kemenangan..
    @Ismail...yukk..mari.
    @aisha..thanks...sob
    @buwel...ayo...kamu bisa..

    ReplyDelete
  7. Kedepan, demi menjaga mutu, serta memantik kembali euforia sepakbola di Indonesia, pemain potensial yg brlevel timnas spt Irfan Bachdim & Oktovianus Maniani jangan dilepas jika hanya ditawar oleh klub2 negara Asia, apalagi kalo cuma negara ASEAN...hehe

    ReplyDelete
  8. yihaaaaaaaaaaa semoga Indonesia menang piala AFF

    ReplyDelete
  9. mantab deh Indonesia!!!!

    masuk ke final

    semoga sekali lagi mengganyang malaysia 5-1 yaaa

    ReplyDelete
  10. Indonesian Football Go Internasional...tp yg penting buat para politisi dan media tlg timnas kita jangan diganggu dulu. Setelah bertanding ya terserah mereka mau diapakan, jgn sampai sekarang dkejar2, dicari2, dielu2kan, tp jika nanti ternyata kalah malah dihujat.

    Jgn Sampai.

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....