Award dari Blogger Admin

10:22 HB Seven 20 Comments

Wah...surprise banget..nih...dapat award lagi dari mas hendro prayitno selaku pemilik blogger admin....napa surpise..karena awardnya dapat bergerak.... Ada dua award dari mas hendro. Membaca blognya...wadew....(mumet mode on)....he.he.he.he.. pembahasan masalah html5....begitu runtut..dari awal dibahas oleh beliau...namun..berhubung ddr alias daya dongnya rendah... ya gak mudeng-mudeng....berikut award dari mas hendro apa adanya saya tampilin..mencoba mengotak atik..malah bubaaar..je..he.he.he. Untuk award yang atas silahkan diklik pasti nanti akan bergerak...ok..





Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

20 comments:

  1. Award yang fantastis. Selamat ya! Bang Hendro memang jagonya soal kode-kode, sayang sayanya saja yang belum nyampai ilmunya.

    ReplyDelete
  2. wewww..selamet ya..sing bawah saya dapat juga..dari blogger admin..

    ReplyDelete
  3. balasan..
    selamat ya dapat award yang keren lagi

    ReplyDelete
  4. Wah, makasih udah di posting..mau bisa bikin matahari ga? udah ada tuh, nanti kita bikin unyil..hehehe

    ReplyDelete
  5. awardnya emang baguuus... hanya sayang, susah dibuka apalagi kalo pake hape.

    selamat yaaa

    ReplyDelete
  6. keren bangeeeeeeeeett!! sumpfaah gak boong :D

    ReplyDelete
  7. wah sayang sekali tidak bisa melihat bentuknya seperti apa award tersebut, maklum internetnya lemot. anyway, selamat bro

    ReplyDelete
  8. Gambar yg di atas gak aku pajang di blog tuh... terlalu besar soalnya... hehehe

    ReplyDelete
  9. asyik banget awardnya pasti susah bikinnya

    ReplyDelete
  10. selamat atas awardnya
    semoga menjadi pemacu semangat
    awardnya bagus sekali

    ReplyDelete
  11. weh, uapik tenin rek...! iso ubah..!

    ReplyDelete
  12. huaaaa keren sekali awardnya hahahaha :D :D selamaat ;)

    ReplyDelete
  13. selamat buat awardnya, html5 akan menjadi trend menggantikan flash

    ReplyDelete
  14. wak keren bgt sob awardnya selamat yh moga tambah semangat

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....