Chatting dengan Kang Suryaden

09:24 HB Seven 47 Comments

Pukul 19.15 tiba-tiba ada sms masuk dari Kang Suryaden yang bunyinya.... “onlen-onlen...ayo ngangkring”. Segeralah ym kunyalakan... ngobrollah kita di ym..

Shevasetiawan :”halah..arep ngangkring nang endi?”
Ananto : “Iki ono tamu, konco seko kompasiana arep ketemu”
Ananto : “sing enak nang endi”
Shevasetiawan : “lha biasane aku nang Tamsis, ngarep MSD.”
Ananto : “Yo wis nang kono ora po po”
Shevasetiawan : “Mung ora ono lesehan, kudu ngangkring”
Ananto : Nggowo kloso dhewe wae po..”
Shevasetiawan : “Halah...”
Ananto : “Yo wis...yen ngono nang Jejeran nyate klathak”
Shevasetiawan ; “Ok...ketemu nang perempatan Jejeran wae, jam piro budal”
Ananto : “Jam 08.00 budal, kurang luwih 15 menit aku ketuk”

Pas Jam 08.00 malam segera meluncur ke TKP (Tempat Kejadian Pertemuan) ditengah dinginnya udara malam. Begitu sampai Jejeran dan bertemu dengan Kang Suryaden.. ternyata ada perubahan tempat pertemuan, tidak jadi nyate klathak tapi pindah ke gudeg ceker di seturan....Mbyuuuuuh....ujung selatan...straigth langsung ujung utara.....ckk..ckk..ckk.. mantaps pokoknya... Mbbrr...mbrrr....kembali menerobos..dinginnya udara malam Yogya, kami langsung menuju ke Seturan.

Sesampai disana, ternyata kami sudah ditunggu oleh Mas Aris Heru Utomo blogger Bekasi dan beliaunya juga aktif di Kompasiana, Mas Gatot dari Kementerian Luar Negeri RI, dan satunya lagi lupa namanya...juga dari Kemenlu RI. Mereka bertiga ke Yogya dalam rangka mengadakan Loka Karya Media (Media workshop) “Peran Media dalam Peningkatan Pemahaman Masyarakat Mengenai ASEAN dan Kerja Sama ASEAN dengan Mitra Wicara” di Hotel Sheraton Yogyakarta. Ngobrol ngalor ngidul mengenai berbagai macam hal termasuk pastinya..ngobrolin kegiatan yang akan dilaksanakan besok Kamis ini dimana kami juga mendapatkan undangan untuk menghadiri loka karya tersebut. Karena saking asyiknya ngobrol tak tahunya warung gudeg ceker sudah berkemas-kemas mau tutup, otomatis berakhir pula obrolan tersebut. Kalau tetep bertahan..disitu siap-siap saja ditendang..sama pemilik warung he..he..he...
Sebelum berpisah...kami menyempatkan diri dulu bernarsis ria...nih...hasilnya...:


Ditengah Pemilik Warung Beres-beres..

Sekali lagi..Asyiiik...


Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

47 comments:

  1. Kok fotonya gak ada penjelasan sama sekali...?

    ReplyDelete
  2. Asyiknya ketemuan dg sesama blogger...

    ReplyDelete
  3. sayang q sdikit lupa bahasa jawa

    ReplyDelete
  4. Wah, Om Surya Sederhana Banget ya Orang nya... hihihihihi
    Ngrokok Teyussss....

    ReplyDelete
  5. Mas Fajar Yang Kaus Merah dan kang Suryaden yang berjaket Pake daleman kaos biru ya... heehhehe

    ReplyDelete
  6. Balik sebentar mas, buat numpang tertawa baca komen diatas saya itu. Ganti nama + ganti wajah :lol:

    ReplyDelete
  7. Gak dikenalin satu2 tuh mas yg ada di fotonya :)

    ReplyDelete
  8. @suryaden..mangkaat...
    @catatan kecil..pan udah ada mbak...oo namnyanya.ya..memang mbak..soalnya..kelupaan satu namanya...je..
    @the other..maen ke jogja..aja mbak..
    @place to study...yups..dek..sekalian tukar guling.he.he..
    @sang cerpenis..sori..mbak..lupa transalate..lewat mbah gugle..aja.ya..
    @situsonline..maksudnya..he.he.he
    @rahman raden...untung cuma sedikit..om
    @cerita dewasa...sepuran terus..kang suryaden..
    @Download MP3....wah keliru om...yang jaket slokat...itu..
    @mbak ajeng...eksis gimana mbak..he.he..he..waduh..balik maning..jiaahaa...ganti wajah..enggaklah..

    ReplyDelete
  9. @mbak winny...he.he.he..pengin sih..mbak..cuma satu lupa namanya..jadi mending tak usah saya tulis..

    ReplyDelete
  10. kok pas makan makan gak difoto?
    padahal kepingin tau gudheg cekernya juga

    ReplyDelete
  11. waduh, gudeg ceker... jadi pingin nih...

    ReplyDelete
  12. met malam..masih gak bisa terjemahin nih.hehee

    ReplyDelete
  13. fotonya yang mana siapa ituuuu??

    ReplyDelete
  14. Enak banget ya mas, habis chatting langsung kongkow2...
    Andaikan aja di Jayapura juga banyak Blogger, bisa diajak ngumpul2 bareng.
    Asiiknya...

    ReplyDelete
  15. Mas Gatot dari Kementerian Luar Negeri RI,

    sebenernya ini acara apa sih?? kok sepertinya formal banget..

    ReplyDelete
  16. Mumpung lagi sempet mampir...

    Hahahahaahaha Rokok'e ora keno lali, mau foto mau ga tetep nyekel rokok...rokok is the best pokok'e

    Oiya Om...ndi, jarene mau bantu nitip link kok durung dipasang jan...wah pelit ki mentang2 wes PR 3 hahahahahaha

    Link : http://www.nbiilovers.com
    Teks : Jual Parfum

    NB : Seng jaketan coklat paling sangar...koyo Paspampress...wkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  17. pertemuannya pasti meyenangkan sekalipun harus menembus udara malam
    tetap semangat !

    ReplyDelete
  18. kerjasama ASEAN memang perlu peran media, krn tanpa peran media, tujuan ASEAN sulit tercapai

    *bagian bahasa jawanya aku ga ngerti :D

    ReplyDelete
  19. waduh saya pengin ikut ketemuan juga nih mas,, itu sampean yang mana mas?

    ReplyDelete
  20. Mantab neh postingannya...
    Terimakasih sudah Berbagi...
    Ditunggu Postingan yang Bermanfaat Selanjutnya Ya...
    Salam Kenal Dari Cerita dewasa... :-)

    ReplyDelete
  21. masih sering chattingan ya mas....

    ReplyDelete
  22. Lama neh saya gak bersinggah disini..
    kangen ama kawand-kawand blogger..
    gmn pny kbar??

    SALAM BERKAWAND
    :)

    ReplyDelete
  23. ga paham bahasa chattingnya bisa d translet ke bahasa Indonesia hehehe

    ReplyDelete
  24. berkunjung mas ....
    saya follow tu mas. ..
    follow balik yah ....terima kasih ,,
    maaf kalo ga nyambung sama artikelnya ...

    ReplyDelete
  25. mohon bimbingannya masih newbi neh

    ReplyDelete
  26. asik nih kl kopdar terus hihii

    ReplyDelete
  27. Ra ono sing nggiyanteng blas...!

    ReplyDelete
  28. bah aku gak ngerti bahasanya hihihih

    ReplyDelete
  29. wah, seru iki koopdaran.. melok tha aq,,hehehe

    ReplyDelete
  30. nyate klathak itu apaan ya? nama makanan, nama tempat ato apa?

    ReplyDelete
  31. Woh..! Suwi ra apdet...!!!!

    ReplyDelete
  32. Low ada acara gini, ajak2 dong...!!

    ReplyDelete
  33. Widih Mantab.. Di mlaku2 bengi asik...
    menikmati hidup ya mas..
    Refresing biar ngga stress

    ReplyDelete
  34. Saya bayangin ini kok jadi mbayangin gudek cekernya...enak kayaknya yo..

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....