Hari Bahagia

17:10 HB Seven 40 Comments

Saat yang ditunggu itupun telah tiba, tepat hari Kamis tanggal 20 Januari 2011 blogger Ijopunkjutee Jogja telah melaksanakan akad nikah di Masjid Kampus UGM, Bulaksumur. Dengan penuh hidmat profijo alias mas tri mengucapkan ikrar nikahnya..jiiaaaah.......sotoy banget yach..padahal kemarin kitanya tidak bisa menghadiri acara tersebut biasalah karena bekerja...bro..wkk.wk..wkk.. tapi memang pada tanggal tersebut profijo melaksanakan akadnya. Jiahaa..ha..ha....memang profijo pinter sekali memilih harinya. Akadnya dilangsungkan hari Kamis...pan terus malam Jumat....ckkk..ckk..ckkk.. pas momennya he.he.he... pas..???????

Pas hari ini Sabtu tanggal 22 Januari 2011 profijo melangsungkan upacara resepsi di Balai Desa Kepek Wonosari.  Dengan penuh semangat 45 kita segera meluncur menuju holywood untuk menghadiri acara resepsi pernikahan tersebut. Setelah melalui jalan berbukit dan berliku akhirnya sampai jualah di TKP (Tempat Kejadian Pengantinan). Tampak Profijo gagah pidekso memakai baju pengantin yang berwarna merah. Rona wajahnya memancarkan kebahagiaan tiada tara.  Tanpa kenal lelah Profijo menyalami para tamu undangan yang hadir.(Padahal asline kuesel eram yo..wkk..wkk..)

Dalam acara tersebut ternyata diisi penyanyi campursari yang sudah tidak asing lagi yaitu dhimas Tedjo dan mbak Wawin atau yang lebih dikenal dengan Laura(Lawra/Lanang Ora Wadon Ora). Mereka berdua pernah tampil dalam acara di TPI sama Indosiar. Selain itu juga dihadiri para blogger dari Ponorogo, blogger Bengawan Solo, Jogloabang. 

“Ndherek mangayubagya awit palakramanipun Mas Tri kalian mbak Ririn,mugi-mugi anggenipun ammbyur wonten samudraning bebrayan tansah pikantuk karaharjan saha ridhoning Gusti Ingkang Harkarya Jagad lan anggenipun hanggelar layar bebrayan dumugio kaken-kaken ninen-ninen kadasta mimi lan mintuna lan dipun paringi putra/tri ingkang sholeh/ah sageda migunani tumraping agama, nusa lan bangsa, utaminipun tansah ngabektos dumateng tiyang sepuhipun. Jumbuh inkang tansah ginayuh sembada ingkang tansah sinedya.

Mohon maaf neh...ya kalau dalam merangkai kata ndak pener atau ndak pas...he.he.he. Mau lihat pengantinnya kayak apa nih..dibawah ini... Sang Raja dan Sang Ratunya...


Menatap masa depan


Gaul Abiss...le Narsis..

Tampak Anggun dan Berwibawa

Dhimas Tedjo dan Mbak Wawin in action

Ojo Kleru lho...wkkk..wkk..


Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

40 comments:

  1. hehehe lucu! Lawra = Lanang ora wadhon ora :)

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaikum Kang
    wa acaranya seru banget nih apalagi tamunya blogger dari beberapa wilayah.
    btw ikut mendoakan semoga keluarnya dimudahkan dalam urusanna dunia dan akherat serta menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah amin

    ReplyDelete
  3. kulo jadi kepingin kangmas -belum ada calon- nek wawin lawra tahu dari tatv, temennya kang tera wani wirang :wkwk:

    ReplyDelete
  4. @ade..he.he.h..memang mas..itu nama beken beliau..di pas ikut semacam mama mia...gitu..
    @djangan pakies...amieen..
    @blogger mobile friendly...halah..gaya tenan..drung ono calon.. iyo..kang seirng muncul juga nang tatv..

    ReplyDelete
  5. whuaaaaaa...senengnya menikah..selamet lah buat Prof...

    ReplyDelete
  6. pernikahan yang unik
    cara merayakan hari bahagianya pun unik
    salam

    ReplyDelete
  7. :) ikut berbahagia untuk kedua mempelai :D

    ReplyDelete
  8. Nyolong-nyolong onlen'e, langsung off..., ada pekerjaan yang tidak bisa menunggu. Dilarang ganggu..! jiakakka

    ReplyDelete
  9. waduh, baru tahu kabar ini neh mas, selamat ya wat prof, moga sejahtera n bahagia selamanya...

    ReplyDelete
  10. @lily...ty..ntar tak sampein ..mbak..
    @7 taman langit..he.he.he..serba unik..
    @putrie...knapa put dengan mbak wawin..
    @zuxuz..boleh....
    @ocky...siiip..
    @Rahman raden..amieen..
    @proijo..halah....padunya...arep...dangir..ta.....wkkk..wkkk..
    @cendrawasih..amien...ayo..kapan nyusul..neh..atao malah udah...

    ReplyDelete
  11. sederhana tapi mantap....jadi gak kenalin si Ijo pake baju adat gitu. hehee

    ReplyDelete
  12. satu persatu Bertuah Menikah, siapa lagi ya berikutnya Datuk Bertuah Kali Ya

    ReplyDelete
  13. walah ele leh tampak angun tenan ki pengantinnya asligunung kidul je wak wak... semoga bahagia selalu buat PRofijo

    ReplyDelete
  14. untuk yg nikah, selamat menempuh hidup baru :p

    ReplyDelete
  15. Akhirnya bisa juga lihat foto nikahannya ProfIjo... hehehe
    Semoga bisa menjadi keluarga Samara...

    ReplyDelete
  16. Acara nikahan yg seru ya? Ada campur sari dan para blogger segala... hebat.

    ReplyDelete
  17. Foto Om dg pengantin kok gak ada sih..?

    ReplyDelete
  18. Selamat menempuh hidup baru deh buat prof Ijo :)

    ReplyDelete
  19. Selamatmenempuh bahtera rumah tangga dan menjadi keluarga yang sakinah dst....

    Salam

    "Ejawantah's Blog"

    ReplyDelete
  20. wahhh,iya mas tri nikah ya ...selamat ya mas dan istri.
    ngomong2 mas fajar yg mana fotonya ???

    ReplyDelete
  21. @sang cerpenis...katon ganteng..ya mbak..
    @blog linglung..mungkin..segera menyusul..mas..
    @abeng beng/arjo pedal...siiip...
    @nuansa pena..amieen..
    @jun..& winny .....siip
    @catatan kecilku & r. indra kusuma....amieeen...
    @the other..pokoknya kompliiit..pliit..mbak
    @jejak langkahku...he..he.he...sok alay...
    @place.to study...dan senja...he.he..sementara jadi juru sotrek..aja..
    @

    ReplyDelete
  22. mempelai cewek ceria banget kayaknya..:D

    ReplyDelete
  23. wah baru kali ini saya melihat wajahnya profijo, selamat menempuh hidup baru prof, semoga bahagia selalu

    ReplyDelete
  24. wah nikmat banget nikahan..
    semoga ane cepat menyusul

    ReplyDelete
  25. waaah seru yaaaa kalo blogger nikaahan.. hahaha... pengen dipublish juga ntar kalo nikahanku
    #kaapaan??

    ReplyDelete
  26. Jar, aku download lagune yo, keren .....

    ReplyDelete
  27. wahhh... Selamat menempuh hidup barunya...^^

    salam kenal.
    maen2 ke blog butut saya..

    Chalief

    ReplyDelete
  28. Waw mantap, hiburannya campur sari :D

    ReplyDelete
  29. Moga-moga jadi keluarga yang Nahagia dunia Akhirat....

    ReplyDelete
  30. Selamat yo mbokde ree & mas'e.
    mugi2 langgeng nganti eyang buyut..

    nyuwun pangaputen, mboten saget dugi mriko :(

    ReplyDelete
  31. jadi ingat hari yang paling bersejarah.. he.he.he

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....