Selamat Tahun Baru 2011

09:43 HB Seven 20 Comments

Well....tanpa terasa sekarang telah memasuki tahun 2011, setiap orang bersuka cita menyambut acara tahun baru. Banyak tempat mengadakan kegiatan-kegiatan untuk menyambut kedatangan tahun baru. Khusus di Yogyakarta biasanya pusat perayaan tahun baru diadakan di titik 0 km tepatnya di depan Kantor Pos Besar.

Perayaan tahun baru ini tidak hanya di Kantor Pos besar melainkan juga sudah merambah ke kampung-kampung. Seperti halnya di kampung saya, para muda-mudi mengadakan kegiatan acara bakar membakar jagung, dan ayam. Berikut kegiatannya dalam foto:

Ayam Bakar

Mas Putra Pamer Jagung

Suasana...

Narsi Dulu


Pada Rukun Ya...
Mencoba Kekuatan
Semoga Semangat kami tambah membara

Ok..Sob mungkin ini aja dulu postingannya di awal tahun 2011. Semoga di tahun 2011 ini apa yang kita harapkan dapat tercapai dan semoga juga kualitas hidup kita mengalami peningkatan dibandingkan tahun 2010. Selamat Tahun Baru 2011.

Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

20 comments:

  1. selamat tahun baru 2011, semoga semakin sukses dalam segala hal...

    ReplyDelete
  2. selamat tahun abru 2011... smga sukses

    ReplyDelete
  3. hpy new year , buset ada lagu apaan tuh

    ReplyDelete
  4. wah manteb nih tahun barunya!!! met tahun baru 2011 yah

    ReplyDelete
  5. berkunjung...
    happy new year sodaraku...
    lama tak mampir kemari..
    semoga tahun ini akan lebih baik daripada tahun kemarin..

    Btw foto yang terpasang di postingan bagu lo..
    jernih dan indah untuk dipandang..

    Perayaan tahun baru di kotaku kayaknya kurang begitu meriah jika dibandingkan dengan tahun yang lalu sob..

    Entah apa gerangan yang terjadi.
    Mungkin karena hujan yang turun itu penyebabnya

    ReplyDelete
  6. Selamat tahun baru 2011.
    Fajar belum dapat award ya? langsung aku masukan linknya di http://hendro-prayitno.blogspot.com/2010/12/award-html5-canvas-dari-blogger-admin.html
    Dan juga jangan luapa voting di
    http://hendro-prayitno.blogspot.com/2011/01/apakah-tutorial-html5-canvas-perlu-di.html
    Tenang aja untuk award ga wajib di posting

    ReplyDelete
  7. cie....semangat bangeeeet....langsung follow biar tambah semangat ha ha ha

    ReplyDelete
  8. for..all..met tahun baru juga..
    @om tomo...yang poto mana om tomo....hayoo..
    @om hendro..ma kasih..om..awardnya....segera menuju tkp..

    ReplyDelete
  9. met tahun baru sob, wah semua pada posting tentang tahun baru ya....
    tp kok Penghuni60 gak dibagi ayam bakarnya...

    ReplyDelete
  10. @manajemen emosi...thanks..telah follow..om
    @penghuni 60...wah terlambat sih..datangnya...
    @met tahun baru juga
    @rahman rade...betulll

    ReplyDelete
  11. saya malem tahun baru malah ketiduran habis isya he he
    jadi gak sempat nikmatin jagung bakar
    met tahun baru mas, jagung bakarnya masih nggak :ngarep dot net: he he

    ReplyDelete
  12. sik mas aku pingin dengerin lagustasiun balapan.. nek favorit mas didi kempot sebenarnya yang lagu malioboro,
    awalannya gini :
    lampu bangjo ing prapatan malioboro, nganti wengi aku dewekan neng kono, lalu lintas pating sliwer maneko warno, do rangerti rasaning ati ing dodo.. 'mak nyess kalo denger lagu itu' he he -kabuur

    ReplyDelete
  13. ehhh belum update rupanya..he he he ditunggu updatenya yoo

    ReplyDelete
  14. malem taun baru di rumah saja. pengennya sih tidur sore, ealah brisiknya minta ampun yang mainan mercon di lapangan karang. udah gitu paginya harus kerja bakti nyapu sampah di jalanan. heheh nasiib

    ReplyDelete
  15. Keren acara tahun barunya... hehehehe

    http://www.4shared.com/file/vhTRhd4Q/Sketsa_-_Aku_Sakit.html

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....