Akhir Tanpa Akhiran

22:25 HB Seven 18 Comments

Hhhhaaa..hhhaaa...iii.... jumpa lagi.....dah dua bulan bertapa di gunung ketur... so gimana kabar sobat blogger semua. Semoga dalam keadaan baik..baik saja..dan yang penting...senantiasa... dalam kondisi yang sehat..... ( Jiaaah..kayak nulis surat aja yach...Jadul tenaaan). Postingan awal bulan ini hanyalah sebuah basa basi aja dulu .... dech.. menyapa sobat blogger semuanya... 

Ada beberapa kejadian di negeri ini yang membikin kita selaku rakyat menggelengkan kepala bahkan mungkin sampe berputar 180 derajat.. saking seringnya menggeleng. Banyaknya kasus kerusuhan di negeri ini, padahal kata banyak orang negeri ini termasuk negeri yang sopan dan ramah-ramah orangnya..kok sekarang banyak sekali kabar tentang kerusuhan ya.. entah itu yang berawal dari masalah pribadi, masalah kelompok, masalah demonstrasi, dan masalah-masalah lainnya. Bahkan kalau dinalar secara rasional kadang persoalan yang bisa menimbulkan kerusuhan itu hanyalah masalah sepele saja, namun bisa menimbulkan kerusakan yang cukup parah.. (Paraaah Betul Kondisi Negeri ini Sekarang). Kemudian drama kasus Century Bank... yang sampai saat ini masih belum kelar-kelar, kasusnya malah tambah mbulet aja... mungkin kasus itu dibawanya lewat ringroad ya ... sehingga jalannya mutar terus tanpa ada ujungnya. 

Drama berikutnya adalah drama PSSI,  dimana mosi tidak percaya kepada Ketua Umum PSSI Nurdin Halid terus bergulir, sampai akhirnya Kepengurusan PSSI  dibekukan oleh Menpora Andi Mallarangeng. Ada juga rencana pembangunan gedung DPR yang baru... dengan alasan bahwa gedung yang saat ini telah ditempati sudah banyak yang mengalami kerusakan. Padahal kalau dilihat masih banyak gedung-gedung sekolah yang rusak parah malah dibiarkan saja tidak ada tindak lanjut untuk perbaikan.  Kok bisa ya.... Binuuuuung....eh....binguuung..........

Banyak drama dinegeri ini yang tanpa sengaja telah melahirkan aktor-aktor kemampuannya berakting melebihi aktor film yang menyabet piala Citra bahkan kalau versi orang amerika yang mendapatkan Piala Oscar.  Sebuah drama yang entah sampai kapan di layar drama itu muncul tulisan tamat atau the end dengan akhiran yang hepi ending dimana kebaikan itu akan mengalahkan kejahatan. 

Yoi..sobat itu dulu aja dech...dengan segala carut marut tulisan ini...he.he.he... sekedar ala kadarn ya... yang penting nyamleng... 
Notes.. Gambar Piala di ambil dari Google Images


Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

18 comments:

  1. Negeri ramah dan sopan jika siji lawan siji, nek keroyokan ra mbejaji!

    ReplyDelete
  2. Eh, baidewe udah dua bulan toh...? Nyidam opo..?

    ReplyDelete
  3. saya sudah 5 bulan hiatus wwkwkwkw......yang penting nikmati aja dulu hidup ini selagi kita bisa... ya tohhhh....

    ReplyDelete
  4. Haloo... akhirnya muncul lagi setelah menghilang tanpa pesan sekian lama. Apa kabar?

    ReplyDelete
  5. @profijo...betuuul....eh...nyidam sari..je...nggone.csgk..prof..
    @bonk AVA... yoi...sob.... penginnya sih...ndak hiatus...namun ya..mo gimana lagi..
    @catatan kecilku...he.he.he.he.. iya neh mbak..alhamdulillah baik nih..

    ReplyDelete
  6. Walah Om.., banyak banget masalah di negeri ini..?

    ReplyDelete
  7. masalah di indonesia akn selesai 65 tahun lg

    ReplyDelete
  8. yang penting nyamleng, betul kangmas he he..masalah negeri kita mungkin ya tingal setahun lagi.. 2012 he he
    met liburan :D

    ReplyDelete
  9. Wah..baru nyadar kalo udah 2 bulanan mas Fajar gak ngeblog :D
    Welcome back, hihihiih....
    Yah...panggung sandiwara, panggung penuh tanda tanya, wkwkwkw...

    ReplyDelete
  10. wah... belum lagi perumusan masalah undang-undang untuk koruptor... ijin follow yah...

    ReplyDelete
  11. hoaaa...apa kabar? ngilang aje yee..aktifnya di fb terus nih. tapi gak papa yg penting main cafe world jalan terus ya, mas. jangan lupa penuhi permintaan cafe world aye ya. ehhee

    ReplyDelete
  12. moga happy ending aja indonesiya nantinya. He

    ReplyDelete
  13. @place to study... yoi...puooll..pokoknya
    @rahman raden..moga ndak sampe sebegitu lamanya om..
    @alkatro...duh..kok medeni ki...
    @zippy..iy..om...penuh dengan muka..muka bertopeng..
    @ami..yups...proyek itu..malah
    @sang cerpenis... yoi..mbak..siap kirim..
    @blogger cerita dewasa... amiiien....

    ReplyDelete
  14. dua bulan cukup lama bertapanya ini kawand hehe
    welkam back

    ReplyDelete
  15. salam sobat
    jumpa lagi,
    semoga kabar baik di sini,
    akhir tanpa akhiran,drama di negeri ini.
    semoga dapat solusinya.

    ReplyDelete
  16. negeri kita udah kayak dagelan aja..

    ReplyDelete
  17. berakhir sudah petualangan Nurdin Khalid di PSSI

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....