Reuni Akbar Alumni FH UII 94

11:08 HB Seven 11 Comments

Tanpa terasa 17 tahun sudah semua terlewati, berawal mula bulan Juli 1994 kita bertemu sebagai mahasiswa baru di kampus Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia, Jalan Tamansiswa No. 158, Yogyakarta. Banyak cerita telah kita lewati bersama baik suka dan duka, mungkin juga ada yang pernah mengalami kisah kasih di kampus (suiiiit...suiiiit..suiiiit). Selain itu ada yang aktif di lembaga kemahasiswaan, di masjid kampus, di organisasi eksternal kampus, atau hanya sekedar datang mengikuti kuliah, selesai kuliah langsung pulang, bahkan ada juga yang datang ke kampus hanya sekedar menitip absen saja (HP barang masih barang langka..ya jaman itu..he.he..).Bagi rekan blogger yang ingin informasi lebih lengkap tentang Fakultas Hukum UII silahkan klik di http://www.law.uii.ac.id 

Itulah berbagai peristiwa yang pernah kita lewati dengan segala pernak perniknya  dimana hal tersebut merupakan salahsatu alur perjalanan kita bersama selama masih menjadi mahasiswa di Fakutlas Hukum UII. Namun kini semua itu telah berlalu, dan menjadi salah satu bagian sejarah perjalanan hidup kita, dimana rekan-rekan pernah kuliah di Fakultas Hukum UII,  tinggal/kost serta menikmati suasana kota Yogyakarta yang begitu nyaman dan damai.  Rasa kangen terhadap suasana kampus Fakultas Hukum UII dan kota Yogyakarta pastinya pernah menghinggapi di sanubari kita semua. Dan untuk  mengobati rasa kangen tersebut, maka teman-teman alumni 94 khususnya yang berada di Yogyakarta berinisiatif akan mengadakan Reuni Alumni FH UII angkatan 1994. 

Waktu pelaksanaan reuni tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 3 s/d 4 September 2011 dengan nuansa Gathering Family dan sekaligus halal bi halal. Pelaksanaan Reuni akan diadakan di Yogyakarta tepatnya di Hotel Sewu Padi, Kaliurang Yogyakarta. Agenda Reuni sebagai berikut:
  • Tanggal 3 September 2011, hari kedatangan rekan-rekan 94 di Jogja, rencana check point pertemuan awal di Kampus FH UII Tamansiswa sekaligus registrasi kehadiran selain itu juga bagi memberikan kesempatan kepada teman-teman semua untuk bernostalgial eh...keliru bernostalgia di kampus mungkin ada diantara teman-teman semua yang mempunyai kisah kasih he.he.he.he..Menjelang sore kemudian berangkat menuju ke lokasi pelaksanaan reuni yaitu di Hotel Sewu Padi di Kaliurang. Setiba di hotel istirahat sebentar, kemudian malamnya diadakan makan malam bersama, setelah itu pelaksanaan acara inti sekaligus sarasehan yang akan membahas pembentukan komunitas alumni FH UII angkatan 94. Setelah sarasehan selesai, kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan. Bagi rekan-rekan yang tidak membawa kendaraan maka dari pihak panitia akan mengusahakan sarana transportasi untuk menuju ke lokasi pelaksanaan reuni.Sementara Panitia baru mengupayakan Hotel Sewu Padi sebagai tempat acara reuni saja, tapi tidak menutup kemungkinan bila ada rekan-rekan yang menghendaki kita bisa membantu mencarikan kamar-kamar hotel untuk rekan-rekan yang menghendaki langsung istirahat di lokasi atau alternatif beberapa hotel atau penginapan di sekitar lokasi
  • Kemudian tanggal 4 September 2011,  Sarapan bersama, setelah itu akan dilanjutkan dengan pelaksanaan acara outbond bersama, serta mengadakan bazaar bagi rekan-rekan yang mempunyai usaha inilah saat yang tepat bagi rekan-rekan untuk mempromosikan usahanya. Acara ini diharapkan pukul 11.00 sudah selesai, kemudian dilanjutkan persiapan acara penutupan yang rencananya akan dilaksanakan pukul jam 12.00.
Secara garis besar kurang lebih seperti itu gambaran agenda pelaksanaan Reuni Alumni FH UII 94.
So, kepada rekan-rekan alumni FH UII 94 ditunggu kedatangannya dalam Reuni Akbar Alumni FH UII 94.

Pulang ke kotamu, ada setangkup haru dalam rindu
Masih seperti dulu
Tiap sudut menyapaku bersahabat penuh selaksa makna
Terhanyut aku akan nostalgi saat kita sering luangkan waktu
Nikmati bersama suasana Jogja
(Yogyakarta by Kla Project)



Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

11 comments:

  1. jogja, sy juga da cerita dari kamu

    ReplyDelete
  2. musisi jalanan mulai beraksi. seiring laraku kehilanganmu..he he
    wow sudah 17 tahun to mas.. lama juga ya.. berarti waktu mas masuk kuliah, saya masih:
    dolanan montor cilik soko lempung :D

    ReplyDelete
  3. enaknya yang sudah lulus kuliah... klo aku sich kuli-ah hik..hik..

    ReplyDelete
  4. brow numpang tenar yooo xixixi monggo mampir

    ReplyDelete
  5. aku kalau ke jogja dah bingung, kotanya tambah rame

    ReplyDelete
  6. salam sobat
    wah meriah pasti reuni akbarnya,
    apalagi di Kaliurang ,wah makin bikin kangen Yogyakarta.

    ReplyDelete
  7. pagi mas
    selamat bereuni saja mas ya

    ReplyDelete
  8. Wah tempatnya gak jauh tuh. Tp bukan alumni, boleh daftar? :-)

    ReplyDelete
  9. reuni, pasti semua sudah jadi orang sukses yah :D

    ReplyDelete
  10. reunian
    bgi makan2nya dunk,,,,,,,

    ReplyDelete
  11. waaaaaaa.. pasti seruuu...
    kalo saya masih menikmati tugas2 yg menggunung :)

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....