Uji Otak Berhadiah Novel dari Sang Cerpenis Bercerita

08:36 HB Seven 14 Comments

Jalan-jalan di dumay ternyata capek juga yach... akhirnya saya mencoba mencari tempat istirahat... untuk melepas rasa capai dan penat, berhubung.. waktu itu dekat dengan lokasi rumah Mbak Fanny pemilik Sang CerpenisBercerita, mampirlah saya ke rumah Mbak Fanny. Oh,ya.. mbak Fanny selain jago dibidang corat-coret di kertas alias menulis.. ternyata mbak Fanny diam-diam juga mempunyai keahlian yang lain yaitu memasak. Boleh dikatakan mbak Fanny adalah seorang “Chef Master”.

Berharap banyak.. untuk disuguhi..hidangan dari "Chef Master" Fanny... ternyata malah disuguhi angka-angka.. dan  mbak Fanny meminta bantuan saya untuk membantu menghitungnya... Wah kalau kaya gini malah tambah..mumet... alias kalo dolanan angka-angka jan.. ndak mudheng sama sekali. Dengan segala ketidak mudhengan angka-angka maka saya mencoba membantu menghitungnya...  

Nih contoh hitung-hitungannya...
5+3+2 =151022
9+2+4 =183652
8+6+3 =482466
5+4+5 =202541
6+5+9 =305479

Nah.. saya diminta membantu menghitung yang ini...
7+7+7 = .....
Dan jawabannya adalah 494991

Kurang lebih seperti itu jawabannya.... semoga benar apa adanya... Novelnya tolong dikirimkan yang berjudul “Galaksi Kinanthi” Karya Tasaro GK. Eits..dan jangan lupa kirim juga ya mbak.. Masakan yang paling enak dari “Chef Master” Fanny... he.he.he.. (Kabuuuuuuur........ sambil bilang Piiiiiiiisss.. mbak...wkk..wkk..)



Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

14 comments:

  1. ok deh, sudah dicatat namanya. btw, nih saya kirimin sayuran yg kemarin hahha...

    ReplyDelete
  2. buat q novelnya mana,
    mas fajar mintain dong ma mbak fanny

    ReplyDelete
  3. Wew, itung itungan (ini kelemahan saya hehehe). Semoga sukses ya..

    ReplyDelete
  4. saya tinggal nunggu dipinjamin saya novelnya he he...

    ReplyDelete
  5. wah, kita bersaing nih. sip lah

    ReplyDelete
  6. @sang cerpenis.. dooh..kok yang kemarin...he.he.he.. yang baru dunk..
    @rahman raden.. kayaknya sulit..om..
    @masbro..idem..om..
    @joe.. boleh..kang..joe...
    @Muhammaf A Vip.. yoi...sob.. menang kalah.hal biasa...

    ReplyDelete
  7. hallo kawand...
    lama ne gak berkunjung dsini jadi kangeeen...
    :D
    salam berkawand

    boljug tu novel ane minta..
    :D

    ReplyDelete
  8. Ihiiiyy... Ada yg ikut kuis lagi... Beberapa blogger juga sempat aku baca postingannya ttg ini.... Good luck ya... ;)

    ReplyDelete
  9. Salam Sobat
    ini hitung hitungan yang lain dari yang lain

    ReplyDelete
  10. Benar mas jawabannya :D
    Soal seperti itu udah sering banget saya dapet, xixiixix... :D
    100 buat mas! Hhaha... :D

    ReplyDelete
  11. hadiah'e bagi loro yaks..?

    ReplyDelete
  12. walah gimana ini, pakde dulu kagakpernah ikut pelajaran matematika, jadi maaf kagak bisa nolong he he he..

    ReplyDelete
  13. nek disawang seko penerawanganku, koyone jawabanmu kuwi wes bener Jar.... mugo hadiae iso ndang terkirim ning Jogja, amin

    ReplyDelete
  14. weeehhh... itung-itungannya kok aneh? apa saya lagi ada di planet lain ya... heheheh!

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....