Fenomena Briptu Norman

15:01 HB Seven 4 Comments

Fenomena Briptu Norman. Briptu Norman siapa sih saat ini yang tidak kenal dengan sosok Briptu Norman. Briptu Norman sempat membuat heboh jagad you tube khususnya di Indonesia. Dengan goyang indianya Briptu Norman menggoyang bumi persada ini, semua orang terkesima dengan kefasihannya bergoyang ala Indianya. Dan dengan goyangan tersebut pamor Polisi/Brimob terangkat naik di mata masyarakat. Semua stasiun TV senantiasa memberitakan aksi heboh Briptu Norman di You tube. Efek dari kehebohan itu Briptu Norman laris manis tampil di layar televisi baik  di acara gosip, talkshow, ataupun acara TV yang lainnya. Bahkan dalam berbagai kegiatan khususnya kegiatan yang berkaitan dengan agenda kepolisian Briptu Norman senantiasa menjadi tamu sekaligus menjadi bintang acara tersebut. 

Seketika Briptu Norman menjadi selebritis. Disitu ada Briptu Norman disitu pula para penggemarnya senantiasa mengeluk-elukkan kehadirannya. Saking padat acara Briptu Norman memenuhi undangan dari berbagai instansi ataupun stasiun televisi, Briput Norman sempat masuk ke rumah sakit karena kelelahan. Kepopuleran yang begitu cepat tak mampu diantisipasi dengan baik oleh Briptu Norman.
Lama tak terdengar kabar Briptu Norman, tiba-tiba muncul kabar lagi dari Briptu Norman, namun kali ini tidak berkaitan dengan goyang Indianya melainkan terkait dengan surat pengunduran dirinya yang telah diajukan kepada atasannya. Alasananya pengunduran dirinya adalah karena saat ini Briptu Norman sudah tidak ingin lagi menjadi anggota Brimob bukan karena disebabkan karena keinginan untuk serius dibidang musik. Seperti yang diberitakan oleh inilah.com

Berkaitan dengan pengunduran Briptu Norman beragam pendapat masyarakat terlontar, ada yang pro dan ada yang kontra. Namun kebanyakan pendapat menyayangkan Briptu Norman mundur dari Brimob. Kalau orang Jawa bilang eman-eman alias sayang kalau keluar dari Brimob gara-gara kepopuleran yang sesaat tersebut. Kalau memang jadi mundur.. sangatlah memang disayangkan. Banyak anak muda yang ingin masuk menjadi abdi negera khususnya tentara atau polisi./brimob, dengan segala daya upaya namun banyak yang gagal, sedangkan yang sudah jelas terpatri menjadi anggota Brimob kok malah mundur. Kalau mundur disebabkan oleh karena ingin menjadi seorang artis, betul sangat disayangkan. Karena kehidupan artis itu tidak selamanya abadi, apalagi proses mendapatkan status keartisannnya didapatkan secara instan, bisa jadi hal tersebut tidak akan bertahan lama. Sedangkan kalau di Brimob maka sudah jelas dan pasti jenjang karirnya. 

Namun  semua itu adalah pilihan hidup Briptu Norman. Semoga keputusan yang diambil merupakan keputusan yang terbaik baginya. so this is your decision.... and there's nothing i can't do


Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

4 comments:

  1. Polisi hanyalah sebagaian dari profesi seperti halnya pegawai negeri, pegawai bank, pegawai swasta dan lain-lain bang.
    Pengunduran Briptu Norman mungkin orang memandangnya eman2...tapi dia merasa lebih tenang jika meninggalkan profesi itu
    ya itulah pilihan hidup.

    ReplyDelete
  2. biarkan saja lah...
    semua pilihan pasti sudah dipikirkan untung ruginya...

    ReplyDelete
  3. ya menurut saya juga sayang banget kalo sampe mundur. artis kan kalo sudah tua bisa gak laku lagi.

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....