Waktu

09:08 HB Seven 15 Comments

Perih terasa ditangan
saat silet nan tajam menggores kulit nan lembut
luka tampak menganga lebar
kala sebilah pisau tajam menghujam
hati terasa sakit
tatkala lidah yang begitu lunak berubah menjadi tajam

kala sebuah ketajaman tanpa terasa
meski ketajaman itu lebih tajam dari tajamnya pisau
lebih tajam dari silet
lebih tajam dari lidah yang mampu menggoreskan hati
bahkan lebih bengis dan lebih kejam

semua melupakannya
semua ketajaman, kebengisan dan kekejamannya
tidak pernah dirasakan sama sekali
semua terlena dengan segala yang ada

waktu, telah menggilas tanpa terasa
waktu, telah menggores kehidupan ini dengan tajam
waktu, dengan bengis dan kejam meninggalkan semuanya
tersadar ketika semua mencoba menengok ke belakang.
sungguh banyak waktu yang terbuang sia-sia

Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

15 comments:

  1. Baca puisi nya ngeri banget, tapi kata2 nya bagus :)
    sukses terus ya :)

    ReplyDelete
  2. ada award buat mase,,
    ambil ya di
    http://www.rezkyra.com/2012/01/award-seven-shadow.html

    ReplyDelete
  3. dengan seringkali bahkan tiap hari melakukan muhasabah Insya Alloh waktu kita akan menjadi lebih bermanfaat dan tidak sia-sia

    ReplyDelete
  4. bahasa yang lugas... langsung mengena pada maknanya mas.. ^_^

    ReplyDelete
  5. sangar ,
    rasa bahasanya nancep banged mas, sedahsyat untaian syair arya dwipangga xixixi
    waktu.. oh waktunya makan siang :D

    ReplyDelete
  6. Jangan buat waktu menjadi sia2 lagi klo begitu..

    ReplyDelete
  7. makanya jgn suka main silet. mending main game...hehhee

    ReplyDelete
  8. @obat tradisional.. thanks..bos..
    @blinbayem.. & alkatro.. mencoba merangkai kata biar kayak arya dwipangga..he.he.he.
    @amdhas... siiip
    @sang cerpenis.. yukk... cw dah lama tak main mbak..he.he..

    ReplyDelete
  9. @rezky pratama.. siaaap diambill..omm..

    ReplyDelete
  10. Wow Syair nya sungguh indah,ajarin aku dong bikin kata2 yg bagus biar bs merayu cewek, *#PLAK,kena jitak

    ReplyDelete
  11. :) harus pergunakan waktu sebaiknya ya supaya kita gak nyesal di kemudian hari :D syair yg baguuus

    ReplyDelete
  12. #jleb banget mas. gak bisa ngomong kl yg dibahas soal waktu dan kesia-siaan :|

    ReplyDelete
  13. pergunakan waktu yang telah diberikan kepadamu dengan sebaik mungkin..
    hehe, nice poem sob.
    salam persahabatan.

    ReplyDelete
  14. nikmatilah waktu dengan memperlambat gerakan..

    ReplyDelete
  15. Simple, padat dan mengena.

    Sukses selalu Sob !
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....