Flying without Wings

10:37 HB Seven 27 Comments

Flying without Wings. Sabu-sabu dan sejenisnya kembali meramaikan jaga pemberitaan, meskipun sebelumnya persoalan narkotika merupakan persoalan yang cukup pelik dan rumit. Kasus Arifiyani atau yang terkenal dengan kasus Tugu Tani merupakan awal dari meningkatnya trafik pemberitaan tentang penyalahgunaan narkotika. Setelah terungkap bahwa Arifiyani telah menggunakan sabu-sabu, pihak kepolisian tidak hanya terhenti pada kasus tersebut, melainkan melebarkan penyelidikannya tentang penggunaan narkotika dikalangan para pengguna transportasi. Tidak hanya terbatas pada pengguna transportasi darat tetapi juga transportasi laut, dan udara.

Khusus mengenai transportasi udara, berita terakhir mengabarkan ada telah ditangkap beberapa pilot yang menggunakan narkoba. Hal ini sebenarnya bukan berita baru lagi, karena beberapa tahun sebelumnya juga pernah ada berita yang memberitakan seorang pilot sebuah maskapai penerbangan tertangkap sedang menggunakan narkotika sejenis sabu-sabu. Beberapa pilot yang tertangkap sempat berkilah bahwa mereka menggunakan sabu-sabu saat sedang tidak ada jadwal terbang. Sungguh miris melihat kenyataan yang ada, ratusan nyawa akan sia-sia saat Flying without Wings yang akan mengakibatkan Crash Boom Bang...


Flying Without Wings



Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

27 comments:

  1. Sangat memprihatinkan dunia penerbangan kita...
    Salam kenal sobat...

    ReplyDelete
  2. Waduh kok gitu ya Om,seharus pilot,sopir,nahkoda harus mampu memberi pelayanan yg baik terhadap keselamatan para penumpang.Kalo lg tugas trus mereka nyabu ntar bisa2 mereka ini jadi gak konsentrasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah..iyo..om..jan dadi..flay.tenanan..

      Delete
  3. lha kalo para pemegang kendali telah lali dengan tugasnya karena pengguna obat terlarang, gimana nasib orang yang ada dibawah tanggungjawabnya, nyawa kok dipermainkan. Semoga makin ketat pengawasan terhadap pengendara alat transportasi dimanapun berada

    ReplyDelete
  4. begitulah manusia....sudah susah menemukan orang2 memang mau melayani dg baik

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ada hanyalah kepentingan..untuk saat ini

      Delete
  5. Say no to drugs..
    Dalam bentuk apapun :)

    ReplyDelete
  6. Adudah, gmn nih nasib para penumpang. wong pilote ae nyabu.. hmmm, mabuk udara kali..

    ReplyDelete
    Replies
    1. he.eh.eh... flying betulan ya...

      Delete
  7. negara yang keren
    baru mau ngeributin kalo dah makan korban
    tapi tetep saja ga jelas tindak lanjutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang penting bisa tampil di tipi...om..

      Delete
  8. sayang disayang Indonesiaku punya attitude yg buruk pelayanan masyarakatnya...nyawa dianggap biasa, pdhl mau nyari kemana klo nyawa udah celaka, apalagi ini nyawa orang lain, ga takut apa pertanggungan diatas sana ???? *emosimelanda

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah... ketika semua sudah pada hilang ingatan....

      Delete
  9. kalau ngepilotnya sambil ngfly nanti terbangnya ke bulan dong :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. intinya gapailah cita-citamu setinggi langit...om.he.he.he.

      Delete
  10. ternyata banyak 'prestasi' tak terduga di negeri ini hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehem, sebenernya lagu ini bagus lho, tapi lumayan juga pinjem judul itu untuk tragedi itu, hehe :)

      Delete
    2. @anak smp... prestasi..yang begitu...tinggi...
      @jun..iyo..om..hanya sekilas lewat...

      Delete
  11. Jadi takut naik pesawat nih Sob hehe....
    Padahal emang gak punya uang :)

    ReplyDelete
  12. Kirain bahas soal lagunya westlife mas. hehehe, iyya nih... meresahkan bgt tindakan mreka2. Khususnya pilot2 itu, jadi parno mas... temen kantor malah gak mau lagi pake maskapai singa. takuttnya nyabu dah jadi gaya hidupnya pilotnya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak..nih hanya sekilas..saja..lagunya.. kalau untuk pilot..bisa jadi hanya beberapa oknum saja... namun itu sudah mampu..membikin..maskapainya..kelimpungan..

      Delete
  13. banyak yang mau nge fly di negeri ini,heheh

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....