Sinar Jingga di Suatu Senja

17:42 HB Seven 15 Comments

Senja telah menghiasi hari
Sang mentari bersiap menuju ke peraduan
Suasana nan syahdu melingkupi senja yang indah ini
Binar-binar cakrawala memendarkan cahaya sang mentari

Begitu eloknya akan sore ini
Burung-burung terbang melintas
Bagaikan bunga-bunga angkasa
Penghias langit yang mulai menguning

Sungguh indah.. suasana senja ini
 menampakkan akan keelokan lukisanMu
Terima kasih atas segala karuniaMu
Untuk rangkaian peristiwa yang telah terjadi hari ini ya Rabb
Semoga hamba bisa mengambil hikmah
Akan segala peristiwa hari ini.





Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

15 comments:

  1. do pinter gawe ngenean...
    aku kok angel yo..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayyah... nggaya pendekar...syair padahal...sampeyan

      Delete
  2. Suasana senja di tepi pantai kayak nya terasa lbh indah ya Om apalagi kalo berdua'an ama si Do'i he,He,he

    ReplyDelete
  3. coba ada fotonya ya....pasti lebih keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. betull juga..ya mbak.. wah kelupaan..

      Delete
  4. Asyik Mas, Diksi Sederhana tapi Nuansa-nya berrassa..

    Ah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehmm.. berasa gimana...nggih..he.he.he..

      Delete
  5. Karena saya membacanya masih siang hari, belum tergambar suasana senja hari ini, apakah jingga atau kelabu, kita lihat nanti. Tapi yang pasti Alhamdulillah atas segala anugerah dari Allah SWT

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya..mas.. kita senantiasa bersyukur.. akan karuniaNya..

      Delete
  6. Aih aih.. ada apa gerangan bikin puisi.
    manis mas :)

    ReplyDelete
  7. mana image senja nan indah nya pak ? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. he.he.he.. kelupaan mbak.. lha wong pas spontan..aja...dan sekedar.. mencoba berpuisi..

      Delete

Matur nuwun komentaripun....