Pasti Bisa

10:20 HB Seven 28 Comments

"Wah ndak bisa, je." 
"Halah kamu itu belum apa-apa kok bilang ndak bisa, memang kamu sudah coba kerjakan?"
"Belum."
"Jiaah.. parah.. belum dicoba kok sudah bilang ndak bisa, bagaimana tho? Coba dulu baru bilang ndak bisa, jangan seperti itu dab! Kalau sudah dicoba dan masih ndak bisa, cari tahu bagaimana biar bisa, jangan gampang mutungan (dibaca menyerah) kayak gitu, kapan kamu akan bisa maju kalau kamu sudah takut dengan bayangan kamu sendiri. Yakinlah bahwa kamu pasti bisa."
"Nggih Mbah.. "
"Mbah, mbeh..mbah, mbeh.. woooo...,  yo wis yen ngono aku mau nonton video klipe Citra Skolastika nyanyi Pasti Bisa, ini syutingnya di Yogya lho.."
"Tenannya mbah... halah keliru.. maneh.. tenannya masdabro.."
"Tenin.. syutingnya ada di Tugu, Malioboro, Pasar Ngasem, Tamansari, Alun-alun Kidul. Wislah nanti malah ndak jadi nonton.. tinggal sik."
"Nggih  mbah... halah keliru..nggih masdabro..wkkk..wkkk.."



Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

28 comments:

  1. hahaha kayak murid inyong kalau disuruh maju mengerjakan soal bilang ngga bisa dulu padahal belum dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nggih..pak..dooh.. blum dicoba..kok sudah menghakimi diri sendiri..

      Delete
  2. man jadda wa jada - siapa bersungguh sungguh ia akan berhasil (insya Allah)

    ReplyDelete
  3. aku gak bisa je mas, gak bisa nyanyi lagunya citra scholastika.. nek lagu jadul bisa wkwkwkwk kabuur

    ReplyDelete
    Replies
    1. idem om..lagu jadulll..tope..beget.. mung citra..juga apik je..kualitas vokalnya..

      Delete
  4. lawong saya juga ikutan syuting lo mas bro. . . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah..yang mana om... yang joget..ato..pas maen speda..

      Delete
    2. ngapusi...lawong saya sutradara nya owk hih

      Delete
  5. wow, Citra udah punya single terbaru :O

    ReplyDelete
  6. saya bisa nonton vidio kipnya juga disini. saya bisa

    ReplyDelete
  7. Wah yaiy masdabro, tenang masih ada Tuhan yang pasti bisa membantu kita. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali masdabro.. yang penting kita berusaha Insya Allah... akan mendapatkan perubahan...

      Delete
  8. kalo penyanyi-penyanyi muda seperti mbak Citra, saya malah nggak tahu Kang, bahkan nyanyipun ndak bisa. Tapi kalo denger keroncong, langgam dan sejenisnya, telinga ini malah bisa nrimo.
    Eh ada Kang Jiox katrox datang (tuh cah ngarit), melu kabur sisan ae ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. he.he.he.. kalau saya semua bisa masuk.. pakdhe.. iya tuck kang katrok..maen kabur...aja.. lhoo..lho..lho..kok malah ndherek kabur...

      Delete
  9. Jadi ingat waktu belajar motor, mau belok kanan takut banget dan merasa tidak bisa
    tapi setelah dicoba walau awalnya gemetar bisa juga melakukan belok kanan bahkan muter kanan

    he.. he.. dicoba dulu baru kalau memang tidak bisa itu kemampuan maksimal yang kita miliki

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul..om kalau sudah dicoba... beberapa kali.. tetap tidak bisa mungkin karena kemampuan kita sudah mentok..

      Delete
  10. Pasti Bisa!
    baca postingan mau tau endingnya seperti apa? ternyata diakhiri dengan lagu citra idol,hehe^^

    ReplyDelete
  11. ngomong-ngomong ndak bisa apa sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ndak bisa apa ya om..he.he.e..

      Delete

Matur nuwun komentaripun....