#14 Dis-ass-ter

10:07 HB Seven 46 Comments

Suatu pagi nan indah.. kala sedang berjalan-jalan alam blog, sempat mampir di tempatnya Mas Jun. Setelah ngobrol ngalor ngidul... tiba saatnya undur diri untuk meneruskan perjalananan. Eh pas mau pamit.. Mas Jun memberikan bingkisan buat saya. Dan berpesan.. agar di buka saat sudah sampai di rumah. Selepas dari rumah beliau, lalu melanjutkan perjalananan kesana kemari.. dan akhirnya pulang ke rumah. Begitu sampai rumah langsung saya buka bingkisan tersebut.. dan isinya adalah.. engg ing eeeeng... ternyata bingkisan itu berupa selembar kertas dengan bercoretkan 14 pertanyaan yang harus di jawab....

14 pertanyaan itu yaitu:
  1. Siapa nama lengkap kamu? Nama lengkap saya adalah HB. Setiawan atau lebih dikenal di dunia fb ama google plus dengan nama HB. Seven. Fajar Mufti Setiawan adalah sang cahaya mata keluarga saya.
  2. Jika namamu berupa singkatan apa singkatannya.? Nah.. ini dia belum membikin kepanjangannya je mas..he.he.eh..
  3. Punya pengalaman indah di Facebook? Pengalaman indah yang pasti bisa bersua dengan kawan-kawan blogger dan bisa melihat wajah-wajah narsis para kawan blogger..wkkk.wkk..wkk.. 
  4. Menurut kamu, Tokoh kartun apa yang gambarin "pribadi" kamu banget? Tokoh kartunnya adalah Kum-kum, kartun yang di putar di TVRI
  5. Andai boleh milih, Apa alat doraemon yg kamu mau, kenapa? Pintu ajaib saja.. untuk kembali ke masa lalu deh.. agar bisa memperbaiki perilaku yang masih belum baik..wkkk..wkk.. (menurut om katro.. pastinya #glunthaaaang,, #gludhaaak..wkkk..wkk..)
  6. Jogja ato Barcelona, kenapa? Jogja pastinya.... karena Jogja berhati nyaman.. mak nyes...deh..
  7. Andai kamu dapat kesempatan jadi bos sehari, perusahaan apa yang mau kamu pimpin? Perusahaan apa ya.. enaknya... yang pasti.. perusahaan milik sendiri aja deh... apapun itu perusahaannya... yang penting untuuung.....
  8. Jika kamu superman, siapa yg akan kamu selamatkan duluan?wah..sayangnya saya bukan superman...nih.. penginnya menjadi antasena atau wisanggeni... meski tidak bisa bahasa halus.. namun perilakunya..jan.. mantaps...  mau tahu tentang antasena dan wisanggeni.. disini tempatnya. Antasena dan Wisanggeni
  9. Jika diberi kesempatan cuma sekali ketemu, mau ketemu siapa? Mau ngomong apa? Ketemu ayah dan ibu pastinya.. untuk bilang.. saya sayang sama ayah dan ibu.. 
  10. Masakan ibu yang paling disukai apa? Masakan ibu yang saya paling sukai adalah sambal gereh besek alias sambal ikan asing keranjang. Maknyus tenan...
  11. Andai kamu berkesempatan jadi aktor, mau main film apa? Dances with Wolves. 
  12. Sebutkan idola manusia yg paling enggak mau kamu ikutin? Siapa ya... banyak sih..soalnya..he.he.e...
  13. Apa yg kamu suka (banget) dari sebuah blog? Yang loding cepet.. dalam kondisi apapun...alias meski jaringan jelek atau bagus.. pokok cepet..wkkk.wkk.., konten blognya yang asyik, lucu, menambah ilmu.. 
  14. Apa yg menurut kamu annoying dari sebuah blog? Yang pastinya ada lola alias loding lambat.. berat abis..kalau dibuka..wkk..wkk.. nah..itu..bikin...nyut-nyut...
Nah itulah kawan.. bingkisan dari mas Jun... mungkin itu dulu ya... mau di tag lagi... ke siapa ya... kayaknya cukup.. dulu deh.. Ok. mas jun... pr sudah selesai ya...  Pr sudah selesai lalu... narik..kemul tidur..dulu..wkk.wkk... bye.... 


Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

46 comments:

  1. pinjem pintu doraemon?
    kiriain biar bisa ketemu wisanggeni, terus minjem kathok anti pelurunya hehe
    kabuur

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkk.wkk...iya ya..om..untuk antisipasi kerusuhan...

      Delete
  2. Alhamdulillah, asyik... selamat ya, mas dapat bingkisan keren. hehe

    ReplyDelete
  3. wah mau cobain sambal ikan keranjang mamanya nih. enak pastinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah..boleh tuch..mbak..maen ke jogja..dunk..

      Delete
  4. Hehehehe.... kalo aku juga pilih jogja sob, tapi kalo tim sepak bola aku dukung Barcelona FC dari pada Madrid hahahaha....

    Sip, pr nya dah kelar ya sob hehehe...

    ReplyDelete
  5. Kunjungan balasan sobat, salam silaturahmi....

    ReplyDelete
  6. panggil saja saya Jarwadi :)

    ReplyDelete
  7. wah, ada yg ujian, saya gak ganggu deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan dunk..ntar ndak bisa belajar om..he.he..

      Delete
  8. bukannya judah 'musim ujian' kok baru nyetor PR, Kang. Hehehe...
    Salam buat dik Fajar Mufti Setiawan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang...soalnya lupa ngerjain... siap kang.. ntar deh tak sampein..salamnya

      Delete
  9. nyinggung soal liga champion dini hari td, jagoan ku kalah, madrid mengakui keunggulan munchen.. arggggghh
    btw mas "cahaya mata keluarga" suka bola juga nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. viva muenchen..hehe.he... sang cahaya mata juga suka bola..mbak....

      Delete
  10. Replies
    1. iya pak guru..tak kiran makanan ato roti..ternyata..

      Delete
  11. Replies
    1. ujian.ujian..ujian..he.he.he..

      Delete
  12. yang bisa digunakan buat kembali ke masa lalu kan mesin waktu :))

    Btw, kok nggak ditag ke temen kamu yang lain? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. temen..temen..sedang repot..katanya om..ketika.. pas saya minta datang ke rumah.hehe..

      Delete
  13. hmmm bingkisan dissaster ternyata,,haa

    ReplyDelete
  14. jadi mau makan neh soalnya dah jam makan xixixix

    ReplyDelete
  15. Selamat ya buat bingkisannya :)

    ReplyDelete
  16. Seneng banget dapet bingkisan hehehe

    ReplyDelete
  17. Saya juga suka wayang Mas. Tapi sudah lupa-lupa ingat. Haha
    paling ingetnya ama Guru Durna yang mulia. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. weh..kalo di jawa durna tidak mulia om..he.eh..

      Delete
  18. baru dengar lola, loading lambat. bsianya sih lalod, lambat loading. ah tapi inti sih sama aja, hahahaa ;p

    ReplyDelete
  19. Replies
    1. pokoknya jogja berhati nyaman.. pernah ke jogja tho mbak..weh..kok ndak kabar..kabar..

      Delete
  20. tag nya luar biasa mas membongkar diri pribadi kita xi xi

    ReplyDelete
    Replies
    1. he..he.eh.. itu tanpa sengaja...dikasih..bingkisan..ama temen...

      Delete
  21. wah PR pr an nie, saya ga di ajak, apa karena masih baru ya? hahah, ga papa lah. mbaca aja ud seneng. yang terakhit tu, emang gondok kalau kita mau ngbalas koment eh si blognya lama banget, wah jadi sebel.. apalagi kalau kotak komentarnya berbeda ga kaya biasanya. wah kadang ud bikin koment banyak banyak eh ilang, itu sebelnya.

    ReplyDelete
  22. Huahahah... aku klo punya pintu Doraemon malah pengen ngerasain Jepang tuh kayak apa... soalnya aku justru nggak mau ngerubah apapun dimasa lalu, mau jelek atau buruk, toh yang bikin aku kaya sekarang juga masa lalu itu wkwkwk... :) tul nggak? hhe *Glunthanggg

    ReplyDelete
  23. aku suka lupa kalau fajar di fb dan G+ itu HB stevens :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. masak sih...om...hadew..wkk.wkk...

      Delete

Matur nuwun komentaripun....