Tips Membersihkan Tikus

22:00 HB Seven 35 Comments

Tikus.. pasti sudah pada tahu dunk dengan makhluk yang bernama tikus. Dan pastinya di rumah kawan-kawan juga ada tikus berkeliaran, dan saling berkejar-kejaran di plafon rumah. Tikus ehmm memang makhluk yang sangat menjengkelkan.. Lemari berlubang, peralatan dapur pada bolong terutama yang terbuat dari plastik, baju pada rombeng... Gabah dalam karung juga bisa habis karena ulah si tikus. 


Nah berikut ini ada sedikit tips membersihkan tikus. Pertama, tangkaplah tikus yang sering berkeliaran dan berlari-lari tersebut. Setelah tertangkap siramlah dengan air, lalu di sabun seluruh badannya, kemudian di shampoo... lalu di bilas lagi dengan air. Nah.. setelah dibilas dengan air kan tikus sudah bersih, lepas lagi dech..... he.eh.eh.e.h.. semoga bermanfaat.. wkk.wkk.wk..

Cincing sarung.. secepat kilat... kabuuuuuur...... 

Catatan: Tips diambil dari obrolan angkring TVRI Yogyakarta.
Gambar si Tikus dari Google


Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

35 comments:

  1. Wkwkwkwk... Jdi penasaran sob. Bener gak sih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. he.he.he.. monggo dipun cobi...wkkk.wkk..

      Delete
  2. Asem. Kirain serius. Udah nyiapin komentar yang bagus.

    Duh tahunya cuma guyonan doang ya.. Pantesan judulnya tips membersihkan tikus bukan tips membantai tikus. Aku ketipu Mas Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiakkakka...iyo..mas... yo sekali-kali guyon mas...wkkw.kw.. *sambil pegang perut guling guling..*

      Delete
  3. Inikan tips membersihkan tikus peliharaan. Kalau tdk salah dikenal dg istilah LOBSTER. WKWKWK

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkk.wkk.. betul..om... salah.. om..yang bener..loster..he.he.he..

      Delete
  4. waduh ini ide benar-benar kreatif..belum pernah coba ha ha ha :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo silahkan di coba..mas...

      Delete
  5. Menangkap tikus itu yang sulit
    kalau aku mending memelihara kucing.
    Bukan tikus saja yang akan menjauh, namun juga kecoak dan cicak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya..om..do nylempit..di plafon je.. pa kabar..nih.. lama ndak sua...

      Delete
  6. Replies
    1. yoi..mbak...plus... lembut..bulunya.he.he.he...

      Delete
  7. Replies
    1. terima kasih...telah berkunjung...

      Delete
  8. ini tikus beneran apa tikus berdasi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tikus beneran om.. kalo tikus berdasi kalah kuat posisi tawarnya...

      Delete
  9. Hahaha...., aku malah khawatir makin banyak tikus yang datang minta di mandiin...

    ReplyDelete
  10. buakakakak, nek tikusnya cewek dibeliin lipen stip ma
    s ben hayu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkkk.wkkk.wkk... betul om karo bedhak..sisan yo..wkk.wkk..

      Delete
  11. Masukin mesin cuci aja, dijamin nggak repot, nggak jijik dan pasti lebih bersih

    ReplyDelete
  12. Tikus zaman sekarang sudah semakin canggih pak.. kalau mau dikasih perangkap jepretan tikus umpannya harus daging ayam atau bebek dulu.. kepala ikan asin udah g' mau pak.. hehe

    katanya bbm udah mau naik, taraf hidup si tikus pun harus tingkat eksekutif.. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah itu tikus eksekutif..itu..

      Delete
  13. whuahahah ada2 saja tips menyesatkan nih hahaha

    ReplyDelete
  14. woooa...udah semangat aja mau liat tips ngusir tikus, ternyataaaaaaaaa...tega oh sungguh tegaaaaa ihiiikz

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkkk.wkk.wkk.. ampun..mbakk..wkk.wk...

      Delete
  15. Nangkepnya hidup hidup, itu loh mas, yang sulit banget... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan diambil pusing..mas..lha wong..guyonan di cakruk..je..wkk.wkk..

      Delete
  16. nangkapnya susah.. mending suruh kucing saja yg jadi pengawas rumah dari hama tikus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah si Tom sedang pergi je om... *tom & jerry*

      Delete
  17. Sebel banget kalo banyak tikus di rumah. Kabel komputer aja disikat sama tikus wkekeke

    ReplyDelete
  18. Ini cara ortu saya, broth...
    kalau mau ngusir tikus, kamu tangkap salah satu tikus, terus injek ekor tikusnya sampai dia mencicit kesakitan dan berteriak, niscaya tikus yang lain bakal kabur. Boleh percya boleh tidak, karna saya blum mencobanya, soalnya ada kucing sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa jadi...ya...soalnya tikus lain pada ngacir..ketakutan...

      Delete

Matur nuwun komentaripun....