Nikita Willy Pacaran Dengan Diego Michiels

07:59 HB Seven 37 Comments

Nikita Willy pacara dengan Diego MichaelNikita Willy pacaran dengan Diego Michiels. Menurut acara gosip tadi pagi di salah satu infotainment televisi, Nikita Willy mengakui telah resmi pacaran dengan Diego Michael. Menurut Nikita Willy mereka mulai berpacaran sejak bulan Januari 2012. Sebenarnya gosip itu sudah lama beredar sejak Nikita Willy dan Diego Michiels kepergok oleh para wartawan sedang makan bareng di sebuah restoran. Namun oleh mereka berdua, berita itu senantiasa dibantah, dengan alasan mereka berdua hanya sekedar teman biasa. Namun, akhirnya terbukti sudah... saat ini Nikita Willy dan Diego Michiels telah berpacaran. Yoi.. witing tresno seko kulino.

Nikita Willy, Nikita Willy
Nikita Willy pacaran dengan Diego Michiels pastinya ada teman blogger yang #gubrak karena patah hati..wkk..wkk..wkk... Sabar ya roko mas... masih banyak... kok yang lain...wkk.wkk.wkk..Eh, yang dirasani .. ada nggak ya... mumpung beliaune.. belum datang... tak cincing sarung dulu.. lalu kabuuuuuur.... #glunthaang.. #gubraaak... wkkk.wkkk....

Demikian info singkat..ini .. kalau terlalu pendek harap dimaklum.. soalnya hanya sekilas info...

Gambar di ambil dari googel image


Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

37 comments:

  1. waah untung saya engga ngefans amah nikita :p

    ReplyDelete
  2. Kenapa tidak pacaran dengan saya saja ya??? He.. he.. padahal kan memang belum kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kenapa ya om..he.he.e....

      Delete
  3. Iya sob, perasaan ada blogger yang ngefans berat sama nikita willy, tapi siapa ya?? lupa hahahha....

    Semoga dia-nya gak patah ngeblog ya sob :D

    ReplyDelete
  4. ga usah patah hati kecuali pacal nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi..bro..pacalnya pasti patah hati..

      Delete
  5. oh akhirnya engkau tlah melupakanku
    mas, punya tali jemuran yang nganggur gak, ane mo pinjem wkwkwkwk
    ngaciirr

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh..buat apa om..tali jemuran....

      Delete
  6. hadaaaaah....impotemen lg yg dibahas.
    cabe lg mahal oiiiii xixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiakkakkka..kk... vokoknya sekisal inpo...

      Delete
  7. waduh..
    ora urusan ora urunan ora duwe duit om...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenannya om..yen hora ono duit.. pan bar bonusan....wkk.wkk..

      Delete
  8. kasihan nikita, sejak saya tolak langsung cari korban pengalihan, hihihy, wew :d

    ReplyDelete
    Replies
    1. lho kok ditolak om..napa..sih.. kurang apa coba...

      Delete
  9. Replies
    1. oo gitu... ya ndak papa om..he.he.he..

      Delete
  10. Wah, Pak HB ngikutin berita seleb juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iseng aja bi.. njajal keyword... eh.tetep ndak nyantel..hehe..

      Delete
  11. ^_-^ sama artis sy ga ada yg ngefans.....hahahahaha...lebih kepada hasil karya mereka saja...orangnya?...sama saja....

    thanks sobat atas kunjungannya...salam damai :)

    ReplyDelete
  12. Wahh, kalau gosip kayak gini sob, saya kurang suka. Saya sukanya ma Gosip orang2 Korea.. Tapi izin nyimak lah sob..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah...sebenarny juga nggak begitu suka om..mung njajal nembak keyword..aja..

      Delete
  13. Aku dah punya sendiri, jadi gak patah-patahan lagi.

    ReplyDelete
  14. hahaha, doyan daun muda juga yah Om? wkwkwkw...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiakkkakkk...kkakk.. menyegarkan...wkk.wkk..

      Delete
  15. ga suka nikita willy..
    kaya tante-tante?
    atau karena ngerebut diego dari saya?
    hahaha
    :p

    ReplyDelete
  16. Hah? Masak sih? Baru denger saya. Saya telat, nih. :-D

    ReplyDelete
  17. wah, nikita sneng sma yg bula" ternyata

    ReplyDelete
  18. bentar ah, mo batuk batuk dulu
    nama ane kok diganti diego, jiakakak
    kulo jarang banged nonton tipi gak ngerti gosip blas; ngertinya nembak kiwod.. kabuurr

    ReplyDelete
  19. aku ga terima nikita selingkuh !

    ReplyDelete
  20. wah baru tahu nih..
    maklum jarang liat infotainment..
    hehe..

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....