Number One for Me - Maher Zein

21:40 HB Seven 35 Comments

Number One for Me sebuah lagu baru dari Maher Zein woow.. keren abis.. speechles . Mendengar lagu ini ingin rasanya air mata ini tumpah menetes ke bumi.. teringat kembali akan sosok yang begitu tegar dan penuh kasih sayang dalam merawat dan membesarkan anaknya.. yups..sosok seorang ibu. Tanpa kenal lelah dan bosan menasehati anaknya, meskipun anaknya tanpa pernah menghiraukan akan nasehat Sang Ibu. Banyak sudah memang yang sudah membahas akan sosok yang satu ini.. namun tetap tiada kata atau kalimat yang akan mampu bisa menuliskan peran dan kasih sayang Sang Ibu.

Dalam lagu Number One for Me, Maher Zein menggambarkan akan kenakalan seorang anak kecil, namun kini anak itu telah dewasa dan ingin membalas kebaikan orang tuanya yang dengan ikhlas mencurahkan segala kasih sayangnya meskipun anaknya nakal.


Number One for Me
by Maher Zein

I was a foolish little child
Crazy things I used to do
And all the pain I put you through
Mama now I'm here for you

For all the times I made you cry
The days I told you lies
Now it's time for you to rise
For all the things you sacrificed

Oooh
If I could turn back time rewind
If I could make it undone I swear that I would
I would make it up to you
Oooh
If I could turn back time rewind
If I could make it undone I swear that I would
I would make it up to you

Mom I'm all grown up now
I'ts a brand new day
I'd like to put a smile on your face everyday

Mom I'm all grown up now
And it's not too late
I'd like to put a smile on your face everyday

You know you are the number one for me
You know you are the number one for me
You know you are the number one for me
Oh oh  number one for me

Now I finally understand
That  famous  line
About the day I'd face in time
Coz now I have a child of mine

Even though I was so bad
I've learnt so much from you
Now I'm trying to do it too
Love my kids the way you do

Oooh
If I could turn back time rewind
If I could make it undone I swear that I would
I would make it up to you

Oooh
If I could turn back time rewind
If I could make it undone I swear that I would
I would make it up to you


Mom I'm all grown up now
I'ts a brand new day
I'd like to put a smile on your face everyday


Mom I'm all grown up now
And it's not too late
I'd like to put a smile on your face everyday

You know you are the number one for me
You know you are the number one for me
You know you are the number one for me
Oh oh
number one for me


There is no one in this world
That can take your place
Oooh I'm sorry for ever taken you for granted

I will use every chance I get
To make you smile
Whenever I'm around you

Now I will to try to love you
Like you love me
Only God knows how much you mean to me

Oooh
If I could turn back time rewind
If I could make it undone I swear that I would
I would make it up to you
Oooh
If I could turn back time rewind
If I could make it undone I swear that I would
I would make it up to you

Mom I'm all grown up now
I'ts a brand new day
I'd like to put a smile on your face everyday

Mom I'm all grown up now
And it's not too late
I'd like to put a smile on your face everyday

The number one for me
The number one for me
The number one for me
Oh oh
number one for me


Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

35 comments:

  1. suka jg dg lagu ini mas..tp ga nyangka bs meneteskan airmata...
    pasti dulunya nakal yaaa ?? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuah..puolll//nakalnya mbak..he.heh.

      Delete
  2. eh dulu bukannya sudah ada tuh jdul yg nomber one...

    ol make hp jdi susah liat vidionya...

    ReplyDelete
  3. aku suka juga denger lagu2 dia. keren..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya..mbak lagu-lagunya keren abis..

      Delete
  4. wah, penggemar maher zein kaya saya juga rupanya

    ReplyDelete
  5. 'for the rest of my life' ane juga suka om, :D
    makasih sharenya
    mo nyetel dulu saja, mumpung lagi wuzz konexinya

    ReplyDelete
  6. meh melu mewek tapi ga ngerti artine...

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga kurang paham artinya, Kang. Mudah2an segera ada versi Indonesianya biar saya bisa mengambil hikmah darinya.

      Delete
    2. @rawins..dan @abi sabila.. jan.. pada merendah..nih..ehm...

      Delete
  7. suaranya mauher zein mmg merdu lembut gimanaaaa gitu :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayooo lembut gimana hayoo.hehhe.

      Delete
    2. lebut kyk air mengalir #hallaahhh :))

      Delete
  8. jadi kangen ibu dgrnya :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ada yang kangen ama ibu nih..he.he..

      Delete
  9. biar bagaimanapun tingkah anak ibu pasti tetap sayang pada anak-anaknya

    ReplyDelete
  10. Lagu Maher Zein, lagu favorit ana....

    ReplyDelete
  11. aku suka lagu-lagunya maher zain

    ReplyDelete
  12. aku kangen blogwalking.... hehe

    ReplyDelete
  13. saya juga suka dengan lagu2nya maher zain ini....

    ReplyDelete
  14. sik ya mas, ane ambil anduk dulu #glunthang
    maksudnya ambil gugel translate; lumayan agak ra dong bahasanya :D
    paling apal cuman yang Insha Allaaah (refnya thok thil)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiakkkakkk..juragane..dolar..nggaya..tenann... ndadak njupuk kamus...barang..

      Delete
  15. Lagu lagu Maher Zein emang top bgt

    ReplyDelete
  16. wah denger Maheir Aein, jadi inget ama Cat STeven, king of pop english tahun 70-an yang sekarang bikin album shalawat.

    ReplyDelete
  17. apapun kan dilakukan seorang ibu demi melihat anaknya bahagia. welau malu,cacian, bahkan dosa yang beliau dpatkan tidak beliau pikirkan. yang g ada pasti diada adakan. bahkan seorang ibu berani berbohong demi anaknya " ketika dirumah ada lauk satu potong daging dan sepiring nasi beliau bilang makanlah nak ibu dah makan tadi padahal perut beliau kosong belum terisi dari pagi". qt tidak bisa membalas semua
    yang ibu qt lakukan buat q
    walau qt berikan harta sebesar gunung
    tetap tidak bisa mengantikannya.

    ReplyDelete
  18. karena saya dulu bukan anak yang nakal, jadi dengerin lagunya gak nangis deh ;)

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....