Kopdar dengan Si Bolang

16:23 HB Seven 19 Comments

Kopdar dengan Si Bolang (bocah ilang...#glunthang...). Halo..kawan blogger..semua.. pasti pada kecelik ya .. ketika berkunjung kesini.. he.he.he.. ya di maap.. lagi menyepi..nih.. *kalau kata penghuni gua kiskendo alias om katro* wkk.wkk.. Menyepi sih tidak...cuman.. menyendiri dulu.. halah..podho wae..yo.he.he.... Kembalinya laptop si unyil kali ini akan menceritakan.. tentang kopdar dengan si bolang... di angkringan barat  gedung PLN Rejowinangun Yogyakarta. Pasti pengin tahu kan siapa si bolang alias bocah ilang.. yups... betuuull... eh... belum pada njawab..ya..he.heh.e.. tak kirain...si Bolang adalaaah... Ferdinand... pemilik blog DJ Site. Kok bisa kopdar dengan Kang Ferdinand.. mau tahu..bener nih... mau tahu..ya.. oke dech..ceitanya begini..

Ketika suatu siang pas lg nyante..di teras..sambil nyruput..segelas kopi.. tiba..tiba ada semeses masuk ke hape.. aku lihat.. ada code name tertera DJ Site... weh.. ada apa nih.. apa mungkin sudah sampai Jogja, dalam hati ku bertanya.. Memang sebelumnya melalui twitter dan Google Plus.. Kang Ferdinand bulan September mau sowan ke Jogja... kalau ndak salah pas bulan puasa kayaknya.. kabar itu diberikan.. Pas.. dua minggu yang lalu.. di Google plus.. Kang Ferdinand.. bilang sedang tour the city.. dan beliau bilang..ntar kalau sampai Jogja mau memberi kabar. Ternyata isi semeses tersebut betul adanya..Kang Ferdinand telah tiba di Jogja. Akhirnya.. via telepon bikin janjian utk kopdar.. Janjian pertama di tentukan bertemu pukul 12.00 sekalian aku pergi jemput Sang Fajar pulang sekolah.. deal... Namun apa yang terjadi.. pas waktu ditentukan telah tiba... aku semeses posisi masih di jalan lagi hunting themon eh keliru ding obyek untuk pembuatan FTV..halah keliru maneh.. obyek untuk foto. Pas ditanya.. nama daerah dimana.. Kang Ferdinand bilang tidak mengerti.. yang penting naik bis.. tiap ada obyek menarik.. turun.. untuk sotrek.. obyek tersebut..kemudian naik bis lagi... Janji pertama gagal terpenuh.. akhirnya bikin janji kedua.. utk ketemu pukul 20.00 di Wisma dimana Kang Ferdinang menginap. Deal.. 

Akhirnya kita bisa kopdar di angkringan sebelah barat gedung PLN Rejowinangun. Setelah cas cis cus sebentar... di angkringan .. obrolan dilanjutkan ke rumah.. dimana aku tinggal. Tema yang dibahas..beraneka ragam.. baik ngrasani kawan blogger.. masalah..musik.. film.. Namun yang paling banyak diantara obrolan itu adalah ngrasani kang Alkatro.. (kayaknya tadi malam kang katro ..kedutan terus..he.he he.h. #glunthang). 

Tanpa terasa waktu telah menunjukkan pukul 22.30.. saatnya Kang Ferdinand balik ke Wisma, soalnya pukul 23.00 mau jalan..jalan malam ..nggak tahu..deh..mau jalan.jalan malam kemana...itu Kang Ferdinand apa mungkin kang Ferdinand jalan-jalan malam nang kidul stasiun.. jiakkkakkkkk.... kabuuuuuur......  




Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

19 comments:

  1. ketemu juga karo si gondrong dari gua hantu om..?
    karo aku kapan..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyo om.. nang angkringan kulon pln joinangun..

      Delete
  2. Replies
    1. inggih pak guru.. pol asyik puniko..

      Delete
  3. ow ow ow,,,apdet toh mknyaa mampir hmmmm :P
    glunthang itu apa y pak ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoilah..mbakyu.. lha..nanti mampir..yen durung apdet..isin..he.he.e..

      Delete
  4. foto mana foto..
    no pict is hoax lohh *mlayu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. kang foto lagi lunga je..dab..wkkk.wkk..

      Delete
  5. Siang kang.
    Jalan2 ke tunjungan saja kang, ramai di malam hari.
    Met aktifitas

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyo..kang...wah kemarin pas ke surabaya.. ndak mampir ke tempate..kang tomo..

      Delete
  6. pgen kopdar juga kyak masx, tp didaerah sy gk ada acara kyak gtu...

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Wong pas mau tak ambilin SLR, kata yg ditemuin gak usah kok mbak, ya udah aku tak manut aja, pas udah sampek wisma baru dia nanya, mau narsis gak? yo tak jawab gak usah.. kata dia, yo wes aku juga males sih hahaha.... #glunthang

      ntar fotonya kita bareng2 aja mbak ama kang Rawins wkwkwk...

      Delete
  8. nah itu..mbak.. pas kameranya lupa bawa.. mo pake hape.. hape..jadul..he.he...

    ReplyDelete
  9. wedew kelamaan keluyuran, gantian daku yg ketinggalan gossip.
    ayam goreng mbah harti yg di pojokan masih buka gak om? :D

    jam 23.oo cerita selanjutnya si bolang ke rumahku
    naik skateboard lewat rel wkwkwkwk
    #mlumpatjendelo

    ReplyDelete
  10. wuiih..keren..tuch..tak darani siboalng..maen di kidul stasiun..kang...wkk.wkk...

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....