Canggihnya ngeCheat

11:13 HB Seven 7 Comments

Teknologi saat ini boleh dikatakan sudah banyak mengalami kemajuan begitu cepat. Hp yang dulunya hanya sekedar untuk sms dan telpon sekarang sudah multifungsi.. utk ngetik dokumen, poto, video, mutar lagu.. de el el.. Di dunia TV juga begitu.. awal mulanya berwarna hitam putih, kemudian lahir tv yang berwarna warni.. dan saat ini TV sudah bisa terkoneksi ke internet, mungkin sebentar lagi TV tidak lagi dengan memencet remote tetapi dengan lambaian tangan berubahlah chanerl tv sesuai dengan yang kita inginkan..

Halah malah ngelantur nih.. back to canggihnya ngecheat, bagi kawan kawan yang suka ngegame pasti kenal dunk dengan namanya cheat. he.he.. jadi ndak usah dijelasin eaa. Nah kalau cheat ini bukan terkait dengan game.. melainkan terkait dengan ujian semester. Pas suatu pagi aku jalan menuju ruang kerjaku.. (halah nggya bet.. padahal pengangguran), aku melewati hall dimana di hall tersebut ada beberapa PC yang disediakan oleh kampus untuk kepentingan mahasiswa. Nah pas lewat itu.. aku melihat ada seorang mahasiswa yang tengah browsing suatu buku atau artikel. Pas sudah ketemu dan sesuai yang diharapkan.. diambillah hape lalu mak ceklik.. dipoto hasil browsing tersebut. Ternyata eh ternyata.. buat kepekan.. atau contekan..wkk.wkk.. cerdas memang mahasiswa itu.. memanfaatkan kecanggihan tekhnologi untuk buat contekan. Daripada cape cape nulis di lembaran kertas panjang.. langsung dah browsing dan dapat..deh.. Siap ngecheat soal semesteran..

Ngecheat yang sungguh canggih.. otak yang cerdas.. joss.. pokokmen.. wkk.wkk.. Udah ini aja dulu eaa.. lain kali disambung lagi deh.. kalau ada bahan lagi.. wkk.wkk..


Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

7 comments:

  1. yo di sesuaikan jaman mas..dulu kita kan tulis di paha dan telapak tangan tuh hihi


    #btw bntu komen lg dong heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkk.wkk.. betull mbak.. plus kertas kecil puanjang buangget..

      Delete
  2. kui nganggo cheat tembok opo cheat kayu..?
    kudu diplamir sek gak..?

    ReplyDelete
  3. wah, gawat juga kalo canggihnya teknologi di salahgunakan seperti itu.

    ReplyDelete
  4. Kalau sekarang samsung smart tv bisa dikendalikan dgn gerakan tangan loh

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....