Back to The Future

10:51 HB Seven 1 Comments

Lima tahun sudah daku merangkai kata menjadi untaian-untaian kalimat tanpa makna. Semalam tanpa sengaja daku iseng-iseng kembali melihat beragam tulisan daku yang berada di blog ini. Tulisan dari awal mula tahun 2009 tepatnya di bulan Januari coba dibuka.. ehmm.. asyik juga.. Berbagai ragam tema terpapar dengan ketidakjelasannya tampak jelas menghiasi blog ini. Baik tema yang merasa menjadi seorang pengamat, tema hiburan, dan berbagai ragam tema yang lainnya.

Dan selama lima tahun ini pula blog ini mencoba tetap eksis, meskipun mendekati angka lima tahun makin jarang menulis dikarenakan kesibukan daku sehingga untuk menorehkan kata kata dalam blog ini kadang tidak sempat. [alasan klasik hihihii]. Intinya blog ini dibuat hanya sekedar untuk meluahkan segala uneg-uneg yang ada di kepala tidak lebih dari itu. Kalaupun ada kata-kata yang mungkin kurang pas atau kadang ngaco ya memang begitulah adanya. Ragam peristiwa yang terlintas berusaha untuk ditorehkan dalam bingkai blog ini. 

Daku sendiri pas membaca kembali blog ini juga bingung ide darimana sehingga bisa tertuliskan di blog ini. Benar seperti kata Mbak Brencia, beliaunya juga bingung juga kok bisa ada ide ide  aneh bin lucu..hihihihi...  Mungkin pas kesambet kali yak.. sehingga ide itu muncul..hihihihih... Mungkin bisa jadi kawan kawan juga merasakan hal yang sama terkait ide ide yang munculnya darimana..

Ok tak usah daku panjang lebarkan disini.. terkait ultah blog ini yang pastinya daku tak lupa ucapkan banyak terima kasih kepada kawan kawan terutama kang Suryaden, kang DJ Ferdinand, serta Sang pendekar goa Kiskendo kang Alkatro.. Om Muhammad Surya Ikhsanudin yang telah bersedia meluangkan sedikit waktunya untuk senantiasa menjawab segala kebingungan daku tentang dunia perbloggingan dan juga berkenan membantu menguprek blog ini. Tak lupa juga kepada kawan kawan yang telah sudi berkenan mampir untuk membaca dan berkomentar di blog sederhana ini. Tanpa support kawan kawan semuanya.. mungkin blog ini tidak akan pernah bisa eksis.

Ok.. soir kalau rada serius..hihihihi... hanya sekedar meluahkan apa yang ada di pikiran daku saja kok.. tidak lebih...hihih.. Semangat, semungut,,, eaa asal jangan semangit ajah..hihihihi.


Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

1 comment:

  1. mat sore mapir nih, wah lama juga ya lima tahun ngeblog

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....