Bisa atau Tidak

08:02 HB Seven 4 Comments

Bisa atau Tidak
Bisa atau Tidak. Postingan kali ini masih terkait dengan postingan kemarin "Ular Melilit di Kaki". Dumay alias Dunia Maya memang benar adanya, dan kita wajib mempercayai akan keberadaan dunia tersebut. Ternyata di alam semesta ini tidak hanya makhluk hidup yang berwujud kasar saja yang hidup melainkan juga ada makhluk halus. Sehubungan dengan makhluk halus, Sang Fajar dikarunia indra yang mampu melihat keberadaan makhluk halus. Sejak usia 1 tahun Sang Fajar sudah bisa mengerti keberadaan makhluk halus terutama yang tengah berkunjung ke rumah. Berbagai macam bentuk dan rupa makhluk halus Sang Fajar sering melihatnya, tandanya adalah apabila Sang Fajar tiba-tiba ketakutan tanpa ada sebab musababnya. Karena di rasa mengganggu akhirnya saya meminta tolong kawan saya untuk menutup mata batinnya.

Saya juga menanyakan kelebihan tersebut kepada kawan saya, kok Sang Fajar bisa melihat dan bisa hilang tidak ya. Mungkin nanti berbarengan pertambahan umur Insya Allah hilang, cuma kalau  sampai gedhe masih bisa melihat ya itu berarti agak susah untuk hilang, karena itu merupakan kelebihan Sang Fajar ujar kawan saya. Dan apa yang dikatakan kawan saya tersebut ternyata benar adanya, Sang Fajar masih bisa melihat hal-hal yang terkait dengan Dumay alias dunia maya, meskipun tidak sesering seperti saat Sang Fajar berusia 1-3 tahun. Pada saat Sang Fajar berusia 8 tahun. Terakhir kali Sang Fajar melihat penampakan sekitar satu bulan yang lalu, dimana kata Sang Fajar dia melihat ada orang tinggi sedang membungkuk dekat kasur. Sudah lama sebenarnya Sang Fajar tidak melihat makhluk halus sampai akhirnya Sang Fajar bulan lalu melihatnya lagi. Yang sering dilihat Sang Fajar biasanya sesosok anak kecil.. yang asyik bermain, bahkan kadang kata Sang Fajar anak kecil tersebut sering  mengajak Sang Fajar untuk bermain. Bahkan pernah katanya anak kecil itu datang dengan orang tuanya. Serem kata Sang Fajar ketika diminta menjelaskan performancenya.. 

Terkait dengan itu kalau disuruh memilih kawan-kawan blogger memilih bisa melihat makhluk halus atau mending tidak bisa melihat makhluk halus. Yang pasti kalau kita bisa melihat resikonya.. adalah dimanapun kita berada serasa ada yang mengikuti, terlebih saat kita ingin butuh privasi otomatis..kita tidak bisa mempunyai privasi. Taruhlah kita pengin di kamar mandi mau mandi.. kalau kita bisa melihat makhluk halus.. pasti dikamar mandi ada yang ngintipin.. entah di pojok atas... atau disamping... hiiiii.... so jadi ndak bisa mandi deh..he.he.h.e. so hayo mau pilih yang mana..???


Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

4 comments:

  1. yang pasti, itu adalah anugrah yang hanya dimiliki sebagian kecil orang

    ReplyDelete
  2. kl milih bisa ngeliat yang halus dan cantik cantik doang,entuk gak yo kang :D

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....