Buka Bareng den Anno

13:02 HB Seven 8 Comments

Wuii dah lama ndak ketemu dengan den Anno alias Annosmile..pemilik gubug Team Touring.. padahal dekat lho..tempat tinggalnya..dan satu kota..lagi..kota Yogyakarta..hihihi.. Ya iyalah..susah ketemu lha wong den anno orangnya super sib..bingit..jd susah tuk ketemuan.. Sampai suatu ketika, kita bersua di dumay..chit chat..bikin janjian..tuk bukber.. hari telah ditentukan..tinggal tempat ketemuan masih dalam rancangan..dan kata den Anno.."dah nanti dibahas pas ketemu saja".. Kalau daku sih sebenarnya daku serahkan saja ke den Anno.. pan beliaunya sering jalan.jalan kuliner...dan juga sering posting tentang gang kuliner..hiihihih...

Tepat pukul 16.00 Hari Jum'at daku ketemu dengan den Anno..di depan kampus FH UII.. Setelah basa basi.. dengan kata kata yang memang basi..hihihi...langsung tunjepoin.. mao buber..dimana... Nah.. ini pada saat penentuan tkp..perlu diskusi yang lumayan panjang.. kali..lebar..hihihihi.. Kalau di awal mula.. pas di chat..sebenarnya udah ditentukan bahwa.. akan dilaksanakan di seputaran Jl. Tamansiswa.. saja..  Eh.. pas ketemu dah ndak dianggap tuch..perbincangan...lewat bbm.. Malah muncul TKP baru..hihihih.. TKP.. pertama adalah.. mbok cemplung. di wilayah Gunung Sempu.. .ndak ada titik sepakat karena jauh.. terus  kemungkinan..juga sudah..habis.. lalu TKP yang kedua.. adalah di Sawah Resto.. masih juga belum ada kata sepakat... lalu..ada usul Sate Pak Pong... atau Pak Bari.. idem.. masih  debat juga.. Saling silat kata.. coba muncul Thengkleng Gajah di wilayah Minomartani... alasan lumayan jauh.. dan ramai bingit kondisi..lalu lintasnya.. tetap belum deal..

Setelah sekian lama berargumen dan bersilat kata, akhirnya diputuskan untuk bukber di Sate Pak Bari.. yang posisinya di wilayah Wonokromo, Jl. Imogiri Timur.. Berangkat pulalah kami ke sana dengan Billy the Kid.. Berhubung waktu juga masih lama.. so..kita pelan..pelan..jalannya.. agar bisa mendekati waktu buka.. Eh.. meskipun sudah pelan..pelan..ternyata.. begitu sampai lokasi.. waktu masih.. satu jam.. dan.. tempat Pak Bari..juga masih tutup.. belum ada tanda-tanda buka.. Eaa ud.. diputuskan dulu tuk keliling keliling dulu.. Route yang ditempuh.. Wonokromo.. menuju pertigaan Karangsemut, ambil arah kiri menuju Wukirsari.. dilanjut Pucung... teruuus.. mengikut jalan tersebut.. sampai di Segoroyoso..yang terkenal..dengan sapi-sapinya dan produk dari daging sapi.. lanjut lagi..sampai..ke TKP lagi..

Nah, pas di TKP.. berhubung waktu sudah mepet.. tapi tanda-tanda buka kok masih tipis.. maka bertanyalah.. kepada pemilik Pak Bari. "eh..entah ding.. pemilik atau pegawainya..he.eh.h." Tp yang jelas jawabannya sudah cetha wela-wela.. "Nanti mas pas habis buka baru buka". .. Dooh.. eeaa udh.. langsung cabut dah.. menuju pak Pong.. Begitu sampai pak Pong juga sedikit kecewa.. karena antriannya sudah..banyak. Yup.. diputuskan Pak..Pong.. tinggalkan.. Akhirnya spekulasi tempatnya Pak Untung di sebelah utara POM Bensin Wonokromo... Alhamdulillah.. masih buka..dan antriannya juga tidak banyak... so.. pendaratan..yang cukup mulus... setelah beberapa saat sebelumnya..mencoba mendarat.. tidak pernah berhasil..hihihi..

Sate dua plus nasi..tentunya..sekaligus tongseng satu porsi.. dan Teh panas.. serta Jeruk Panas.. menawarkan rasa dahaga dan lapar .. pokokmen sueger.dan wareg..hihihi.. Setelah selesai berbuka.. di lanjut menuju kepulangan.. Namun kita mampir dulu di Masjid Brimob..tuk menunaikan sholah Maghrib.. Sholat Maghrib tertunaikan.. dilanjutkan langsung menuju RM Sawah Resto..untuk booking tempat dalam bukber..kawan-kawan Sanggar 88.. dan juga memesankan Nila Bakar.. untuk Sang Cahaya Mata a.k.a Sang Fajar..

Suka duka bukber bareng den Annosmile... bingung menentukan TKP.. hihihi...intinya yang penting asyik asyik aja coy..hihi... Oh.ya ini penampakan dari den Anno alias Annosmile... Cekibrot..

Den Anno a.k.a Annosmile



Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

8 comments:

  1. wasyeeem malah kedisikan le posting :p :p :p

    ReplyDelete
  2. aku kapan dijak saur bareng..?

    ReplyDelete
  3. anno tambah ganteng ya....
    good
    selamat puasa om

    ReplyDelete
    Replies
    1. suk ganti tak candid pokokmen :))

      Delete
    2. asemik balas dendam kok piye...wkk.wkk..

      Delete

Matur nuwun komentaripun....