Reuni Sosro SMA Moeha Dua Yogyakarta

13:14 HB Seven 1 Comments

Reuni Sosro... setelah sekian tahun sejak kelulusan dari SMA baru kali ini diadakan. Reuni ini terselenggara atas usulan Ketua Kelas kami yang saat ini tengah bermukim di USA dalam rangka studi. Usulan tersebut disampaikan di grup BBM ataupun di Whatsapp.. pas puasa kemarin. Setelah berdiskusi menerima usulan kawan kawan maka tertetapkanlah tanggal pelaksanaan reuni ini yaitu dilaksanakan tanggal 30 Juli 2014. Undanganpun segera dibuat dan disebar di grup ataupun ke masing masing personal melalui media elektronik by via Facebook, BBM, Whatsapp. 

Oh, ya pasti pada bingung eaa dengan istilah sosro ini..eaa.. Sosro disini bukan dimaksudkan sebagai salahsatu merk minuman teh.. tapi merupakan singkatan dari kelas kami. Karena kami pada waktu SMA adalah orang orang yang sosial dan baik hati.. dan kelas kami juga kelas sosial dan di kelas sosial ini ada empat kelas, dan kebetulan kelas kami menempati kelas sosial dua alias sosial loro maka nama kelas kami di beri nama kelas Sosro aka Sosial Loro... Gitu.. ceritanya kenapa kami memakai nama Sosro..

Walah malah ngelantur... hihihi oke "Kembali ke Laptop", Setelah beberapa waktu kami mengundang dan memberikan pengumuman akan diadakan reuni maka yang konfirmasi memberikan kepastian datang adalah 17 orang.  Setelah ada kepastian tersebut, daku segera mengontak kawan kami yang kebetulan mempunyai rumah makan Warung Rakyat di Jln Wonosari Km 09 untuk memastikan jumlah kedatangan dan menu yang harus di persiapkan.

Akhirnya hari yang dinanti telah tiba.. tepat pukul 13.00 kawan kawan sudah mulai berdatangan,.. Namun ternyata tidak sesuai dengan jumlah yang terkonfirmasi.. dimana yang konfirmasi jumlahnya 17 orang.. yang bisa datang hanya 9 orang.. Mungkin kawan kawan yang sudah konfirmasi tersebut ada agenda mendadak sehingga tidak bisa datang.. Meskipun begitu.. suasana reunian tetap kental terasa.. dan tidak mengurangi akan makna reuni tersebut, walaupn yang datang hanya sedikit... hihih.. Ok kawan itu dulu eaa cerita daku.. sedikit saja yaa.. eaaa mayanlah tuk update blog..hihihihi....Pose yang lain dibawah ini eaa....

Narsis dulu..
Telepon kawan kawan

Dalad Dalad




Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

1 comment:

Matur nuwun komentaripun....