02 November

13:36 HB Seven 4 Comments

02 November 2014.. sebuah momen yang teristimewa ..bagai karib daku.. yups.. karena tanggal tersebut merupakan hari dimana kawan daku itu mengadakan tasyakuran pernikahannya, dimana akad nikahnya telah dilangsungkan pada tanggal 22 Oktober 2014. wow.. akhirnya kawanku menikah setelah sekian lama hanya sekedar bisik diantara kawan kawan.. kapan kawanku ini akan menikah.. Beragam perjalanan kisahnya telah dilalui dengan begitu banyak pernak-perniknya sampai akhirnya kawanku ini menemukan pendampingnya. 

Kegembiraan terpancar di wajah kawanku ini.. karena perjalanan kehidupannya saat ini telah ada seseorang yang akan senantiasa mendampinginya, dalam keadaan susah dan senangnya. Well.. selamat eaa kawan..atas pernikahannya.. semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah.

“Ndherek mangayubagya awit palakramanipun Mas Yayang kalian mbak Runi,mugi-mugi anggenipun ammbyur wonten samudraning bebrayan tansah pikantuk karaharjan saha ridhoning Gusti Ingkang Harkarya Jagad lan anggenipun hanggelar layar bebrayan dumugio kaken-kaken ninen-ninen kadasta mimi lan mintuna lan dipun paringi putra/tri ingkang sholeh/ah sageda migunani tumraping agama, nusa lan bangsa, utaminipun tansah ngabektos dumateng tiyang sepuhipun. Jumbuh inkang tansah ginayuh sembada ingkang tansah sinedya.










Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

4 comments:

  1. waw, yang menikah seneng yang nonton seneng

    ReplyDelete
  2. selamat selamat sudah punya pendamping semoga rukun selalu

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....