Road Race

10:44 HB Seven 8 Comments

Road Race.. Pada hari Kamis marin tepatnya tanggal 13 November 2014.. daku pergi ke GunKid aka Gunung Kidul.. wilayahnya kang Profijo... Berangkat dari rumah tepat pukul 08.15.. Nah pas mau masuk ke jalan utama.. ada sebuah motor.. yang menumpaki mbak-mbak pakai baju perawat.. ditilik dari warnanya yang putih..putih...melaju cukup lumayan kencang.. wuuuuush.... Dalam hati berkata,"wuelook" Begitu masuk jalan aspal.. motor daku langsung daku geber.. wuuus... mencoba mengejar mbak perawat tadi. Akhirnya bisa ke berbarengan di lampu bangjo.

Begitu lampu bangjo menyala... wussh... mbaknya langsung tarik gas..dan ngacir... daku coba kejar.. Daku kira paling dia akan belok ke arah prambanan.. eh pas di piyungan dianya langsung mendaki gunung menuju ke wonosari.. Makin penasaran..dengan kelincahan dalam berkendara.. daku langsung kejar lagi... Sambil berkendara.. daku juga mengamati bagaimana kelincahannya.. Busyet dah..ternyata lincah betul.. dengan ditunjang motor matiknya... pas dekat ooo...pantesan motor matiknya baru.. so ..naik ke tanah perbukitan enjoy enjoy aja.. Nah pas.. di tikungan dengan durasi sudut 180 derajat.. motor daku.. tenaga abis.. #dooh.. makinlah jauh.. kagak bisa mengejar..

Keberanian dan kelincahan mbak-mbak perawat daku..akui.. top bingits... lah..bagaimana.. ndak top bingits.. suatu saat didepan ada truk trailer... terus dari arah berlawanan.. ada bus.. yang lumayan..kenceng.. eh.. mbaknya ntu...berani.. salip.. wuuus... dan lincah.. dalam membawa motornya.. Nah..pas.. itu..juga ada mas-mas berboncengan pakai motor laki..juga terheran-heran..saking salutnya..sambil ngacungin jempol... dan ikut berpacu dengan mbaknya tersebut. pokoknya seru..perjalanan kemarin..ntu..hihi.. Mbaknya bisa selincah itu...mungkin karena takut terlambat kali eaa.. hihiih

Oke kawan ntu dulu dach.. curcolan daku. ntar kita jumpa lagi di waktu dan di gelombang yang sama..hihihihi.. bye...ciaoo.....


Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

8 comments:

  1. Bhahahahahaha... iki antara salut sama nafsu pengen ngejar perawat iki... eling um, nak fajar wes gede kui #gubrak

    Harusnya sambil ngejar sampean rekam um, jadi aku bisa ikut ngerasain aroma balapnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiakakakkk....ora yo um..ancen.. asyik trek-trek-an nang nggunung kidul..ik.... lah piye arep rekam om..ora due.. head cam..je...

      Delete
  2. Cewek nggunungkidul itu biasa nglaju jogjanan. Wes mengusai medan bukit pathuk dan seterusnya. he..he.. :D

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. jindulik... hora iso moto yo lek..wikikiki

      Delete
  4. Replies
    1. wikikii.. ada ada aja nih mbak fanny....hihihihi

      Delete

Matur nuwun komentaripun....