Tinggal Kenangan

10:23 HB Seven 2 Comments

Tinggal kenangan.. yup.. kini itu semua tinggal kenangan..dan kenangan itu kini terusik kembali..  Izzy telah ngalas tanpa batas.. menuju nirwana.. Izzy, seekor burung ciblek gunung yang bermental baja.. meski usianya baru satu tahun... Talenta alam telah terbentuk..untuk menjadi burung petarung. Namun kini semua tinggal kenangan. Izzy kudapatkan dari membeli lepas loloh.. dengan posisi waktu itu gambling.. antara mendapatkan jantan dan betina.. Secara fisik.. terpantau jantan.. Seiring berjalannya waktu.. Izzy terpantau sudah ciap ciap.. sambil diikuti suara riwikan.. yang merupakan itu pertanda bahwa Izzy memang jantan.

Usia tujuh bulan.. mental fighternya sudah muncul.. kala bertemu bahkan hanya mendengar burung ciblek lain. langsung.. bertarung.. meski baru ciap ciap... besar harapan Izzy untuk bermain di lapangan... Bersandingkan kenari suara rapat.. tepat 9 bulan suara M16 alias suara brem rapatnya telah keluar meskpun belum maksimal.. Namun hal itu.. tidak menjadi soal.. karena ekspektasi yang telah diharapkan akan segera terwujud. Ekspektasi untuk menjadi jawara di berbagai lapangan lomba.. 

Namun harapan tinggalah sebuah harapan kala tepat satu tahun usianya.. Izzy ngalas tanpa batas.. menembus sekat ruang dan waktu.. Tak terasa air mata menitis.. melihat kepergiannya.. sungguh pilu dirasa.. kala itu semau terjadi.. dan kini Izzy tinggalah kenangan dengan tingkah polah dia.. yang terekam dalam sekeping video..


Kala Izzy Beraksi



Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

2 comments:

  1. weleeh, tak kirain sopo.. jebulane
    wis .. sing sabar kang. sayah tak nunut tidur lage wae

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkk.w.kk.. eh akhirnya muncul juga dari pertapaan..

      Delete

Matur nuwun komentaripun....