Lepaskanlah

11:58 HB Seven 4 Comments

Suatu pagi.. keberangkatan di mulai dari Gunung Putri Bogor menuju Bandara Soetta. Berhubung terburu buru.. sarapan ditinggalkan.. sekedar minum teh...panas.. Setelah ludes.. perjalananpun dimulai. Suasana jalan masih sepi bin nyenyet.. orang orang masih terlelap dalam mimpinya... Setelah melalui jalan yang berliku dan berlubang.. akhirnya masuk juga ke jalan Tol.. Pak Sopir pun langsung mejak gas dengan sigapnya.. dan mobilpun laju.. menembus dinginnya di pagi itu. 

Awal mula perjalanan lancar jaya.. tanpa ada desakan apapun dari dalam.. Namun setelah melewati beberapa petunjuk kilometer di Tol.. sesuatu terjadi.. Perasaan mual.. mules.. bahkan menggelinjang..mulai terasa.. mencoba bertahan dalam lajunya kendaraan. Tengok kanan dan kiri berusaha melupakan rasa itu.. namun apalah daya tetap tak kuasa... Mencoba berbilang ke Pak Sopir..agar berhenti... di rest area.. tetapi senantiasa terlewatkan.. dan perjalanan masih jauh.. Mencoba tetap untuk bertahan... geser kanan.. geser kiri.. 

Keluar Tol.. tetap berusaha mencari pemberhentian...tuk sementara.. namun tak ketemu jua... dan perasaan itu semakin lama semakin kuat... meski demikian tetap berusaha bertahan.. kala bertanya ke Bapak Sopir masih berapa lamakah.. waktu yang akan tertempuh.. Jawab beliau kurleb masih 15 menit.. lagi.. Wow.. tinggal sebentar lagi.. secara waktu dan keadaan normal.. Namun berhubung kondisi waktu itu abnormal.. waktu 15 menit adalah waktu yang panjang.. dan wajahpun semakin pucat pasi.. karena menahan sakit. 

Menit demi menit terlalui..akhirnya sampai jua ke Bandara Soetta... tanpa menunggu waktu lama segera ngaburr.. sambil mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sopir.. karena telah diantar.. langsung celingak celinguk mencari ruang yang ada gambar laki ama perempuan.. Setelah beberapa menit celingukan, ketemu jua ruangan itu.. namun pas mau masuk.. pintu terkunci.. duuh..sungguh semakin tersiksa ni badan..dan mau pingsan rasanya karena penderitaan yang ditanggun semakin berat.  Untunglah.. ada pintu yang segera terbuka... tas bawaan segera titipin pada cleaning service.. yang kebetulan sedang bertugas.. langsung menghambur masuk ke ruangan itu.. dan Akhirnya lepaslah penderitaan itu... dan kelegaan tercipta di pagi itu... 

Catatan Pinggir : "Segera Lepaskanlah Kala Hal Tersebut Datang, Janganlah Ditunda"


Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

4 comments:

  1. Membuang nikmat di bandara. keren om :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. yui.. om.. tapi eaa itu tadi..harus menahan dulu om..wikiwki

      Delete
  2. Replies
    1. wikwiki.. lah kui kejadiane..wis suiiiie tenan lek..

      Delete

Matur nuwun komentaripun....