Akhirnya Xiaomi Mi 4i Jadi Pilihanku - Ngobril

Wednesday 11 November 2015

Akhirnya Xiaomi Mi 4i Jadi Pilihanku

Xiaomi Mi 4i telah dalam genggaman.. setelah sekian lama mencari-cari HP yang sesuai dengan kondisi kantong akhirnya Xiaomi Mi 4i jadi pilihanku.. Yup.. Xiaomi Mi 4i yang diluncurkan pada bulan April 2015 dalam rangka mengisi gap antara produk flagship yaitu Xiaomi Mi 4, Xiaomi Note, dan Xiaomi Redmi Series. Xiaomi Mi 4i diposisikan dalam kisaran harga dibawah 3 jutaan untuk mengisi posisi kelas ini yang mana juga diisi oleh para kompetitor yaitu Asus dan Lenovo.

 Xiaomi Mi 4i dapur pacunya diisi dengan chipset qualcomm snapdragon 615 yang memiliki Octa Core Processor dengan Quadcor Core Cortex A53 !.7 GHz dan Quadcor Core Cortex A53 1 GHz  RAM 2 Gb, serta GPU Adreno 405 untuk pengalaman berselancar dengancepat, dan applikasi yang berjalan mulus. Dari hasil penggunaan selama ini terasa sangat responsif dan mulus, untuk membuka aplikasi dan melakukan multitasking maupun membuka banyak tap selama browsing. 

Uji Performa dengan Antutu
 Varian memori internal yang tersedia untuk Xiaomi Mi 4i adalah 16 GB dan 32 GB. Namun, untuk eksternal memori tidak ada slotnya.  Dengan dukungan baterai 3120 MH Xiaomi Mi 4i dapat bertahan dalam keadaan stand by selama 2 hari. Baterai dengan penggunaan normal dapat digunakan selama seharian penuh tnap mengisi ulang dari pagi hingga malam hari. Oh ya untuk yang berkebutuah dual sim, Xiaomi Mi 4i ini sangat cocok dan sudah mendukung pula untuk 4G Lite..   Keren kan.. 

Layar 5.0 inch LED IPS Panel dengan Resolusi Full HD dengan kecerahan yang baik dan juga warna yang tajam serta tampilan nan jernih merupakan keunggulan lain dari Xiaomi Mi 4i. Tampilan layar Xiaomi Mi 4i menggunakan panel mobile display dari Sharp. Kecerahan layar sangat baik dikarenakan penggunaan Panel IPS yang sangat mumpuni, baik pada kondisi cerah maupun malam hari. Sajian warna sangat baik dengan kontras yang cukup adem. 

Euphorpia kala senja
Xiaomi Mi 4i kemampuan kameranya juga mumpuni dengan kamera utama dibekali resolusi 13 MP dengan mengusung sensor kamera dari Sony. Sedangkan kamera depan resolusi 5 MP untuk berselfie ria.. ehmm kualitasnya sangat baik. Untuk penggunaan malam hari sensornya cukup baik. Fokus cukup cepat, warna oke. 

Dari semua kelebihan Xiaomi Mi 4i tersebut, tetap ada kekurangannya yaitu body Xiaomi Mi 4i terbentuk dari bahan plastik, sehingga kesannya kurang kokoh untuk Xiaomi Mi 4i yang mempunyai segudang fitur ini. Meskipun demikian.. Xiaomi Mi 4i tetap nyaman di pakai.. Terkait panas body.. selama daku menggunakan standar kok panasnya tidak seperti yang banyak bilang... terkecuali memang kala kita apdet MIUInya.. panasnya naik.. dan baterainya tersedot.. namun setelah terapdet semua kembali normal... 


Xiaomi Mi 4i so kalau mau beli ini.. untuk era sekarang sangat gampang banget.. sih.. ibaratnya tanpa perlu keluar rumah kita sudah bisa belanja... yup.. melalui toko online..yang  saat ini tersebar di dumay aka dunia maya.  Salah satu toko online yang sangat di rekomendasikan adalah blibli.com. Yups.. kenapa di blibli.com.. sebagai salahsatu pelopor Online Mall di Indonesia, Blilbli.com hadir dengan beragam produk pilihan yang disertai promo istimewa dan menarik setiap hari. so apabila kita ingin membeli HP Xiaomi Mi 4i di Blibli.com.. pasti lebih aman dan dijamin garansi resmi serta pembayarannya begitu mudah.. selain melalui transfer juga bisa melalui internet banking, kartu debit atau kartu kredit, bahkan bisa pula dengan uang elektronik.

Blibli.com Fantastic Blog Competition
Selain untuk pembelian HP Blibli.com sangat komplit dan mampu memanjakan kita.. karena segala macam kebutuhan tersedia di Blibli.com ini. Dengan beraneka Promosi dan diskon istimewa.. tidaklah rugi kita belanja di Blibli.com ini. Misalnya produk Ibu dan Buah hati akan hadir dengan diskon istimewa khusus di hari Senin, Sedangkan untuk para wanita yang ingin tampil stylish..akan ada diskon istimewa di hari Rabu.. yang inign ganteng dan mentereng.. silahkan belanja di hari Kamis.. karena ada diskon istimewa untuk para kaum pria.  Khusus Weekend ada Fun Weekend Deal, dan dimulai diskon istimewanya di Hari Jumat sampai Minggu.

So gimana kawan.. nyuskan belanja di Blibli .com..





10 comments:

  1. Punyaku redmi 2 om... kita endorse Xiaomi yuk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuuk om.. endorse..yuk.. eh tapi carane piye..ik..wikiwkik

      Delete
  2. Xiaomi emang lagi hitsnya ya! Aku juga pengen banget loh punya hape Xiaomi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuuh.. monggo.. beli..aja.. nyus pokokmen..

      Delete
  3. Replies
    1. wkkk..wkkk..wkk.. berbayar ndak yooo.. ehmm..

      Delete
  4. aku juga pakai xiaomi mi4i. bagus tuh

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....
EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done