Tetap Dalam Misteri - Ngobril

Wednesday 2 December 2015

Tetap Dalam Misteri

Tetap dalam misteri..itulah sebuah kalimat yg bisa menggambarkan apa dan siapa kawan satu ini. Awal perkenalan entah kapan..lupa hiihi.. Perkenalan berawal mula dari dunia perbloggingan..dan entah kenapa bisa minta alamat imel beliau..dan kenapa pula beliau juga berkenan memberikan alamat imelnya... Entahlah..
Setelah saling komen di blog masing masing..kemudian percakapan intens dilakukan via imel..terutama pembahasan masalah tutorial ngeblog baik itu tutorial yg sederhana maupun sampai pada penggarapan seo. Tidak hanya itu pula perbincangan juga melebar pada bagaimana mncari mutiara di dumay. Baik melalui ppc affilias maupun review di amazon. Segala tips dan trik beliau berikan. Suatu saat daku pernah coba minta nope beliau tapi dgn beragam alasan dan  dalil, .beliau enggan bertelepon ria. Pokokmen tetap dalam misteri dah..

 Namun dibalik kemisterian tersebut kawan satu ini baik bingit.. Berhubung daku adalah blogger pemula..so pastinya daku nggak mudheng..baik ntu terkait masalah bikin navbar, label, otak atik html, apalagi uwik uwik seo..babar blas ndak mudheng. Nah..untuk itulah daku mohon pertolongan kepada kawan misteri tersebut. Dan beliau sangat berkenan dan dengan terbuka kwan misteri membantu. Banyak hal yang beliau bantu..dari segi themes seo dan lain lain. Selain terkait masalah blog biasa,  beliau juga welkam memberikan tutorial bagaimana review amazon..dan bagaimana mengolah agar amazon kita bisa nyanthel dan bisa mendapatkan hasil. Pokoknya mantap dah. Meski kita lom pernah ketemu..tapi kawan misteri ini kadang tahu apa yg daku lakukan #dohdek.. Dan hal ini pernah daui tuliskan juga kok..disini.

Nah belom lama ini ada whatsapp masuk dari nomor tak terkenal. Telisik punya telisik sampai akhirnya mempunyai kesimpulan tersangka  yaiut kang dj nand.. Eh ternyata kawan misteri ini..adalah kawan yang senantiasa membantu daku,.dan surprise bagi daku..karena lama tak kontak baik via imel maupun G plus.
Panjang lebar kita bincangkan..tetep pada akhirnya kawan misteri ini bilang nomor tak bisa dikontak dan alasan wa via komputer..#dohdek.. Dah ini aja dulu eaa.. untuk apdetnya...Apa dan Siapa Kawan Misteri ini.. sampai sekarang pun masih Tetap Dalam Misteri...

3 comments:

  1. Asemmmm... aku dahhhhh come backkkkk kk
    G+, email, Wa bisa dihubungi semua hahaha...
    Btw, blog gak tak urus sengaja biar visitore turun drastis kang, soale ada postingan yg bakal tak tulis yg harus nggak keindex google, dan sbg kelanjutan sisan meminta sampean dan pak katro jd momod di forum nanti :)

    Sementara main pake blog ini sek, sisan lomba wkwkwkkwk

    Piyeeee Jogja?

    ReplyDelete
  2. Tangi oy tangi... njaluk ipun 6s+ wkwkwkkw

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....
EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done