Transporter

13:59 HB Seven 1 Comments

Transporter.. Yup.. kawan-kawan pasti udah tahu ni.. apa itu transporter.. Betuul.. sebuah judul film yang bagi daku.. wow..keren bingit..dengan bintang utamanya pakdhe Jason Statham yang mempunyai karakter cool, calm.. pokoknya asyik deh... Bahkan saking asyiknya ni film.. sampai dibuat beberapa sekuel, kalau tidak salah sampai transporter tiga.. yang dibintangi oleh pakdhe Jason Statham.. Setelah daku cek lagi dengan bertanya mbah Google ternyata sampai Transporter 4 (The Transporter Refueled). Namun kali ini pakdhe Jason Statham sudah tidak lagi berperan sebagai Pakdhe Frank Martin digantikan oleh Kang Ed Skrein. Nah untuk yang keempat ni..daku lom sempat nonton.. Nunggu aja muncul di tipi nasional kita..aja.. lah wong daku nonton transporter 1-3 juga di tipi... hihihi.. Soalnya mau ke bioskop males.. banget.. kih.. kecuali ada yang nraktir..sih..wkkwkwkwk...


Transporter. Terkait dengan masalah transporter ini di Indonesia juga ada seseorang yang saat ini menjadi Transporter. Kalau di dalam film.. pakai mobil keren.. dan barang barang yang dikirimkan sangat fantastis..juga.. Nah..kalau di Indonesia hampir sama.. tugasnya juga mengantarkan barang.. namun tidak pakai mobil..keren..melainkan motor kesayangannya.. dan barang-barang yang dikirimkan bisa mengoceh.. Yup.. transporter burung berkicau.. Daku menemukan seorang yang menjadi transporter di sebuah grup Jual Beli Burung Yogyakarta. Transporter ini menamakan dirinya dengan nama OB_Indie. Transporter OB_Indie ini.. merupakan jasa layanan pengiriman paket burung dari pintu ke pintu. Sebelum OB_Indie ada..pengiriman burung biasanya dilakukan melalui jalur kereta atau jalur bis. Saat ini sudah ada alternatif lain dalam pengiriman burung ni.. yaitu menggunakan jasa OB_Indie. 

Transporter. Terobosan pengiriman OB_Indie sungguh diluar dugaan.. bagaimana OB_Indie bisa membaca peluang dimana untuk para kicaumania yang sering melakukan transaksi jual beli burung yang dipisahkan jarak dan waktu pasti membutuhkan jasa ini. Iklan OB_Indie ini jos..banget kalimat pembukanya..."Cari rejeki halal buat anak dan istri..InsyaAlloh bisa dipercaya.." Jasa pengiriman ini sistemnya adalah mengambil burung dari rumah penjual dimana transporter ini akan meninggalkan identitas dirinya misal KTP nya di tempat penjual burung untuk memberikan kepercayaan kepada penjual burung bahwa burungnya memang benar diantar. Untuk bukti bahwa burung telah sampai ditermpat maka penjual akan diberikan bukti foto serah terima dengan si pembeli. Setelah semua selesaai maka OB_Indie ini akan kembali ke penjual untuk ambil identitas diri dan pelunasan. 

Transporter. Sistem pembayaran OB_Indie ini terbagi dalam dua termin. Termin I ketika keberangkatan dengan pembayaran 50 %, Termin II dibayarkan ketika burung sudah sampai di tangan pembeli saat transporter ini kembali mengambil identitas.  Nyuskan.. wow.. banget..pokoknya.. Oh, ya untuk jangkaun wilayah layanan ini paling barat sampai ke Purwokerto atau sebelumnya, kalau ke utara sampai Semarang. Untuk tarif ni ada daftar di bawah ni tarifnya..dengan acuan pool di Jogja Kota dan tarif terhitung untuk wilayah dalam kota


  1. lingkup DIY 1500/km x jarak (10km 15.000) ( antar/ambil ke stasiun dibawa ke rumah bisa )
  2. jogja kota - klaten kota 60.000
  3. jogja kota - solo kota 80.000
  4. jogja kota - magelang kota 60.000
  5. jogja kota - purworejo / kutoarjo 60.000
  6. jogja kota - purwokerto kota 175.000
  7. jogja kota - semarang kota 190.000
  8. jogja kota - kebumen/gombong 120.000
  9. jogja kota - cilacap kota 190.000
  10. jogja kota - temanggung kota 90.000
  11. jogja kota - wonosobo kota 120.000
  12. jogja kota - sragen kota 135.000..
Dan ternyata harga tersebut tidak mengikat.. masih bisa di rembug..kirim barang yg sekiranya bisa diangkut pake motor dan tidak membahayakan bisa dicoba sangkar, tebok, unggas lain juga bisa.. untuk cilacap purwokerto sehari hanya satu kali saja karena butuh waktu 10jam pp... monggo bagi para kicaumania silahkan hubungi OB_Indie (Ojek Burung Independen) SMS/WA 081915523295 PIN 5CE14F27.. Awalnya mulanya sih.. OB itu daku kira Over Birahi... eh..ternyata Ojek Burung...wkwkwkk.. kabuuuur... Ampun om..kulo tiyang sae lho.. wkwkk....



Oh, ya penampakan lainnya nih.... silahken pantengin eaa.. ganteng..kok yang empunya. eaa iyalah.. lah wong cowok.. ndak mungkinlah cantik... #eh.....wkwkk...

Transporter
Empunya nih
Transporter
Menikmati Udud Sambil Packing
 
Transporter
Sambil Packing..tetep terima Order

Transporter
Selain dapat duit..eh..dapat pisang juga...






 


Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

1 comment:

Matur nuwun komentaripun....