Baju Baru

19:53 HB Seven 3 Comments

Baju baru... Uhuuuy... setelah sekian lama memakai baju orange.. kini berganti baju putih... Semoga aja dengan baju baru ini.. semangit lagi dah..untuk menuangkan uneg-uneg yang sekedar lewat..hihihihi... Iya sih udah lama nih daku hiatus..terakhir ngepos kalau ndak salah bulan Juni kemarin dah.. well.. itu pun ngepos hanya satu pos aja..hihihi... Mesti ini pada kangen neh..ama daku..hihih.. Kagak kangen ye... masak..sih. pasti pada bokis nih.. kalau kagak kangen..jiakkakakk.. Lebay...eaaa... tak apalah.. lebay.. sekali kali ini..hihihihih... 

Baju baru.. ini mendadak muncul kala daku cit cat ama Gusti Kanjeng Mastah Dj Nand.. alias Ferdinand Dj Site.. ntu..yang ngakunya blogger serabutan.... yang headernya bergambar mbak mbak dari Jepang kalau ndak salah..hihihihi..  Nggak kenal eaa.. masak sih... orang Gusti Kanjeng Dj Nand salahsatu seleblogger yang ngejawantah... kok.. Mana blognya tidak hanya satu tapi berbagai ragam blog beliau pegang.. wikikiikii.. Itulah sedikit profil beliau yang sangat rendah hati dan humble..hiihi.. Lanjut.. ke leeepi.. awalnya cit cat say hello tanya kabar.. karena dah lama jua kita kagak cit cat.. setelah itu..daku rasan rasan.. kepada beliau pengin ganti baju blog, karena dah lama jua blog ini bajunya.. 

Baju baru.. Begitu daku rasan rasan..seperti ini.. langsung aja beliau..bilang "eaa udah..sini daku bantuin".. Uwak uwik.. uwak uwik.. akhirnya selesai dan inilah baju baru blog daku.. dan ini semua bisa terselenggara berkat tangan dingin Gusti Kanjeng Mastah Dj Nand.. hihihih.. tararengkyu Gusti kanjeng... atas bantuannya..hihihihi.. 

Ok dah..ini aja dulu eaa..sapa daku hari ini... eaa lumayanlah.. buat ngisi blog ini.. yang lumayan lama hiatus..hihihi..hii.. sekali lagi manuk nuwun kang Dj Nand..atas bantuannya.. untuk baju baru ini...hihihii...


Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

3 comments:

  1. Bukan maen tenan iki bahasane kanjeng guru mastah HB7. jiaannn penuh majas metafora wkwkwkwk... Murid bontot dikata kanjeng gusti. Blogger serabutan dikata seleb...

    Iso di geplak mbah guru alkatro aku sesok wkwkwkwkk...

    Pak alkatro ndi yo... Mesti wes moco tp silent iki nunggu btc ngumpul nggo tuku barang BM #glunthang

    ReplyDelete
  2. jiakakakak.. lah memang keadaan yang sebenarnya seperti itu..ik...hihihih.. Gusti Kanjeng Super Mastah katro..lagi menggandakan dollar om..hihihihih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngeri... Wes bukan rupiah lagi yg digandakan wkwkwk... Pantes wingi tak liat lagi ngeborong di pasar pahing

      Delete

Matur nuwun komentaripun....