Award Blogger Masihkah.. - Ngobril

Monday 12 February 2018

Award Blogger Masihkah..

Award Blogger Masihkah.... Yup.. semakin kesini suasana ngeblog semakin malaas..hihihi.. nah berbarengan dengan meningkatnya tingkat kemalasan meningkat pula sepinya para blogger yang berkunjung ke blogger kuh.. Secara juga daku merasa kegiatan ngeblog ini semakin lama sudah banyak yang meninggalkannya.. Mungkin karena sudah banyak kesibukan sehingga tidak sempat lagi untuk mengguratkan kata kata di dalam blog, bisa juga karena level kemalasan untuk mencoretkan aksara di blog semakin meningkat tajam.. atau mungkin karena para blogger sudah berpindah menjadi vlogger... ehmm entahlah...

Award Blogger Masihkah.. Berbicara dunia blog pastinya para blogger tidak pernah lupa akan istilah award blogger dan blogwalking.. Sekedar mengingat kembali.. award blogger sebuah penghargaan kepada kawan kawan blogger. Adapun untuk kriteria pemberian award blogger ini kriterianya sangat subyektif... namun bisa pula obyektif.. Kiterita itu antara lain.. karena faktor kedekatan antara blogger satu dan blogger yang lain.. selain itu juga yang paling utama adalah kontennya sangat menarik.. baik dari sisi bobot bebet bibit... eh ups.. keliru.. maksudnya dari bobot tulisannya.. yang  yahuud... Pengertian yahuud ini bisa jadi karena tulisannya wow banget, juga karena bahasanya ringan.. sehingga mudah dipahami.. de..el.el.. .Inti dari pemberian award ini adalah untuk bersenang-senang antara sesama blogger dan pastinya merekatkan hubungan antar kawan blogger di dumay...serta biar kawan kawan semangat untuk blogwalking..itu kata daku lho.. entah kalau kata kawan kawan blogger yang lain.

Sedangkan blogwalking kalau diurai dari kata tersebut.. blog adalah blog walking adalah sedang jalan.. eitt ..jangan dipisahlah.. bubar jalan maknanya ntar..jiahahaha.. yup.. pastinya kawan udah paham ta akan makna blogwalking ini.. hihihi.. Ya deh... untuk mengingatkan kembali ingatan kita.. akan arti blogwalking.. nih. artinya.. kegiatan berkunjung ke blog kawan blogger yang lain.. Namun pengertian berkunjung ini diharapkan tidak sekedar berkunjung saja.. namun juga meninggalkan jejak di blog kawan yang kita kunjungi dengan cara meninggalkan komentar yang positif. Nah dah pada ingatkan.. tentang blogwalking... hihihihi.. tapi ingat itu bahasa pengertian versi daku.. lho.. uhuuuy... nah dah pada ingatkan yuk lanjut ke paragraf terakhir..

Award dan blogwalking sebuah ritual bagi para blogger untuk saling mengenal satu sama lain meski hanya lewat tulisan di dumay.. kalaupun akhirnya ada sebuah momen untuk kopdar.. Award bagi para blogger.. sebuah kunci untuk kehangatan suasana di dumay.. dan apakah award itu masih ada hingga saat ini.. ah entahlah.. ketika tulisan telah berganti dengan penampilan dilayar kaca.. ketika tulisan telah tergantikan oleh si gadget mungil.. ketika tulisan sudah mulai ditinggalkan.. ketika tulisan hanya sekedar menulis status status di sosmed.. ehmm.. begitu cepatnya kemajuan era ini..

Apakah dunia blog akan terus bertahan ..entahlah..



Tag: Blog, Blogger, Award, Blogwalking



8 comments:

  1. hallo om, award blogger itu dulu tujuannya untuk penghargaan supaya tetap posting dan tetap connect dengan blogwalkling. kalau sekarang masih, tapi jumlahnya akan berkurang.
    Kalau generasi baru ini beda lagi

    ReplyDelete
  2. lama juga blogwalking dan bersua..apa kabar mas bro

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....
EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done