Kota Terang Hemat Energi bersama Philips LED Yogyakarta 2 November 2013

09:23 HB Seven 9 Comments



KotaTerang Hemat Energi sebuah slogan yang saat ini tengah dicanangkan oleh PhilipsLED dalam rangka untuk meningkatkan rasa nyaman dan aman serta berupaya untuk meningkatkan keindahan akan suatu kota. Dengan program ini diharapkan mampu mensitumulasi dan membangun komunitas, serta menjadi daya tarik tersendiri untuk meningkatkan pariwisata kota, terutama wisata di malam hari.

 Kota Terang Hemat Energi. Program ini telah dilaksanakan di beberapa kota di Indonesia antara lain di Jakarta, Palembang, Surabaya. Dalam waktu dekat ini program Kota Terang Hemat Energi akan dilangsungkan di kota Yogyakarta Berhati Nyaman. Kegiatan ini akan dilangsungkan pada tanggal 02 November 2013.  Beragam kegiatan akan di gelar dalam event tersebut. Antara lain lomba membuat poster yang temanya Pencahayaan Kota Yogyakarta 15 tahun mendatang. Puisi, quotes, syair atau pantun dengan tema Yogyakarta 15 Tahun Mendatang. Bagi para pemenang akan diberikan hadiah yang cukup menarik dari Philips LED.

Kota Terang HematEnergi. Sesuai dengan slogannya tersebut Philips LED mencoba memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa lampu tidak hanya berfungsi sebagah alat penerangan saja namun bisa juga menjadi sebuah sarana untuk mempercantik dan memperindah kota di malam hari dengan mengedepankan konsep Kota Terang Hemat Energi.


Tunggu event di Kota Yogyakarta Kota Terang Hemat Energi tanggal 2 November 2013 di Alun-alun Utara Yogyakarta pukul 13.00. Berkreasilah dan rebutlah hadiahnya..
 



Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

9 comments:

  1. wah kalo saya pribadi si lampu philips itu tak lagi awet, tak sampe setahun sdh pedot menghitam

    mending pake merk lain sj yg setara dengannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. masak sih kang.. lha sy bisa lama tuch.. bejo bejan kang..wkk.wkk

      Delete
  2. aku udah pake, walau cuma sebiji
    abisan masih mahaaal

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiihih... pan kualitas jugo oce..om..

      Delete
  3. meskipun harganya sedikit mahal, lampu philips memang awet dan terang. Aku selalu pakai philips sob.

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....